;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 18   Go Down

Author Topic: Telenovela ACAPULCO BAY  (Read 29388 times)

dearha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
  • Anybody have Acapulco Bay's DVD?
Telenovela ACAPULCO BAY
« on: February 04, 2008, 10:09:21 PM »

Dear All,

Gw ngefanz banget telenovela Acapulco Bay (Tony = Anthony Newman, Rachel = Raquel Gardner) yg pernah tayang di Indosiar thn 96-98 lalu.

Ada ga yg punya info di mana gw bisa beli/dapetin copy DVD nya? Gw kangen banget pengen nonton lagi.

Search di youtube, ada videonya tapi cm sedikit banget, bbrp cuplikan adegan seri2 awalnya saja.
Ini salah satu linknya: http://www.youtube.com/watch?v=Ny0Qk7iAglE

I think, Acapulco Bay is the best telenovela made ever.

Note: Khusus temen2 yg suka telenovela Acapulco Bay ini, let's share about it, plz IM/email me at dearha07@yahoo.com

Logged

baby_vintage

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1143
Re: Telenovela ACAPULCO BAY
« Reply #1 on: February 06, 2008, 05:35:08 AM »

Gw juga suka bgt sm telenovela ini dulu (love the conflict).. hehehe..  ;)

Tapi ga tau deh bs bli dvd'nya dmn?..

Mungkin ank2 FI yg laen tau?..
Logged

wiwien

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 61
Re: Telenovela ACAPULCO BAY
« Reply #2 on: February 06, 2008, 02:41:01 PM »

aku juga suka banget dengan telenovela ini
apalagi karena baru nonton youtube nya
jadi kangen pengen nonton lagi
toni nya cakep banget
Logged

R_a_c_h_e_l

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
Re: Telenovela ACAPULCO BAY
« Reply #3 on: February 06, 2008, 05:45:47 PM »

Thanks God, thanks dearha :).....

Seneng banget ketemu teman2 yg ternyata jg suka telenovela Acapulco Bay ini.
Videonya bagus banget... Tony cakep banget 8)

Duh kangen banget... pengen liat lagi dari awal.

Ingin liat lagi gmn ekspresi Tony saat pertama kali ketemu Rachel setelah kecelakaan.
Dia bingung karena seingatnya, dia belum menikah dan samasekali ga kenal Rachel.

Rachel jg serba salah, karena dipaksa pura2 menjadi istri Tony.

Kemudian romantis banget ;), menyaksikan pada akhirnya mereka berdua benar2 saling jatuh cinta....

Kepada INDOSIAR, mohon banget diputar ulang telenovela ini. Daripada memutar tayangan sinetron mistik yg ga bermutu.

Logged

love_venus

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10248
Re: Telenovela ACAPULCO BAY
« Reply #4 on: February 06, 2008, 09:38:50 PM »

Gw inget tele ini, yg jadi Tony-nya cakep :D
dulu diputer-nya di indosiar kan ya... pagi2 gitu.. :D
Logged
blah fvckin' blah

Fab

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 27
  • Love Lights The World
Re: Telenovela ACAPULCO BAY
« Reply #5 on: February 07, 2008, 05:19:00 PM »

gw jg sk film ini
gw suka ceritanya, beda dengan cerita telenovela lainnya
gw setuju, si Toni emang cakep :D
gw tambah setuju lagi, bila indosiar memutar kembali film ini ;D
Logged

wiwien

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 61
Re: Telenovela ACAPULCO BAY
« Reply #6 on: February 08, 2008, 01:47:28 PM »

aku baru aja kirim surat pembaca untuk indosiar dan sctv untuk meminta agar acapulco bay diputar ulang
yang lain ikutan dong untuk memintanya
biar banyak yang meminta
Logged

oe-noey

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11881
  • ALL WAS WELL!! <3 ava->emeraldflames
    • My Freaky World
Re: Telenovela ACAPULCO BAY
« Reply #7 on: February 08, 2008, 01:53:39 PM »

gw tau ni telenovela sebab dulu emak gw suka bgt ama ni telenovela.
Logged

“I thought it was obvious, Harry and Ginny are real soul mates”
“They’re both very strong and very passionate. That’s their connection, and they’re remarkable together"[JKR] ~ Siggy

Fab

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 27
  • Love Lights The World
Re: Telenovela ACAPULCO BAY
« Reply #8 on: February 08, 2008, 05:57:41 PM »

Win boleh juga tuh usulnya
tapi surat pembacanya di alamatkan ke mn?
i mean, via pos atau via email?
plz kasih tau alamat pos/email indosiar dan sctv
trims

so frienz :), mari ramai-ramai request ke indosiar agar putar ulang acapulco bay
Logged

love_venus

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10248
Re: Telenovela ACAPULCO BAY
« Reply #9 on: February 08, 2008, 10:21:54 PM »

Klo ga salah Acapulco bay ini tuch sebetul-nya versi baru/remake dari tele Venezuela/mexico atau negara mana gitu... :-\
Tp, klo menurut gw lebih bagusan pemain yg versi baru, apalgi tony-nya... :-*
Logged
blah fvckin' blah
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 18   Go Up