;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: curhat mama & aa'  (Read 1610 times)

yayangnino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1539
  • te neng ne re neng neng..dung dung dung..wing
curhat mama & aa'
« on: November 13, 2009, 05:15:11 AM »

sekarang masih tayang di indosiar gak?
kok kemarin liat di el shinta tv jam 10
tapi kyknya bkn siaran langsung  :-\
Logged

blogku: http://natanedan.wordpress.com/
Sometimes the only sane answer to an insane world is insanity [mulder]

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17979
  • cheonnaaa
Re: curhat mama & aa'
« Reply #1 on: November 13, 2009, 06:19:05 AM »

pertamaxxxxx

masih tayang kok.

gue juga pernah liat di elshinta teve. mama dan aa ini tayang jam 7 malem. tapi di elsinta cuma tayangan ulang dari indosiar.
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5009
Re: curhat mama & aa'
« Reply #2 on: November 13, 2009, 07:10:32 AM »

masih tayang tiap pagi di indosiar, acaranya favorit ibuku nih  :D
Logged

yayangnino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1539
  • te neng ne re neng neng..dung dung dung..wing
Re: curhat mama & aa'
« Reply #3 on: November 13, 2009, 02:06:23 PM »

Laki2 tuh ya... Sunnah nabi kan banyak kok yg diinget yg itu aja. Ini solat sunnah nggak, puasa sunnah nggak, sedekah nggak... Eh kalo disuruh kawin lagi mau (Mamah Dedeh)

keren ya mamah, lugas, tajem tapi bener tuh  [thumbsup]
Logged

blogku: http://natanedan.wordpress.com/
Sometimes the only sane answer to an insane world is insanity [mulder]
Pages: [1]   Go Up