;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 9   Go Down

Author Topic: [TransTV] SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI  (Read 21918 times)

andreas_bangnet

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.183
Re: SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI (SSTI)
« Reply #20 on: February 14, 2008, 05:58:26 pm »

ah tetep dkung uda faisal deh gue di vote,meskipun sering di jewer ma sitrinya,hahhaha ;D
Logged

Cho_meD

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 103
Re: SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI (SSTI)
« Reply #21 on: February 14, 2008, 08:32:38 pm »

mank dadang kok bisa ya tiga istri tinggal dalam satu rumah.
kalo di kehidupan nyata ada gak ya yang kayak gitu??
Logged

Cho_meD

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 103
Re: SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI (SSTI)
« Reply #22 on: February 16, 2008, 08:43:05 pm »

ah tetep dkung uda faisal deh gue di vote,meskipun sering di jewer ma sitrinya,hahhaha ;D

kalo uku dukung welas & tigorr
Logged

superrr gIrLLL

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.903
Re: SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI (SSTI)
« Reply #23 on: February 17, 2008, 09:35:20 pm »

mank dadang kok bisa ya tiga istri tinggal dalam satu rumah.
kalo di kehidupan nyata ada gak ya yang kayak gitu??

susah banget atuh...mana mang dadang matre pula....
Logged


Love Autumn's Concerto
<3 <3 <3

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.316
Re: SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI (SSTI)
« Reply #24 on: February 18, 2008, 12:28:27 pm »

binun deh, pekerjaan para suami2 itu apa ya, ko kenya kebayakan tinggal drmh

sering ngerumpi di pos hansip ga pagi, siang or malem,,, ::)
Logged

ussser

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.051
Re: SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI (SSTI)
« Reply #25 on: February 18, 2008, 08:23:51 pm »

Gue Paling Benci Di Sinet Ini Karakternya Keluarga Mang Dadang Tidak Mendidik Banget..

Tapi Yang Paling Gue Suka Si Welas Dg Logat Jawa nya...Hehehe
Logged

Cho_meD

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 103
Re: SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI (SSTI)
« Reply #26 on: February 19, 2008, 08:23:02 am »

binun deh, pekerjaan para suami2 itu apa ya, ko kenya kebayakan tinggal drmh

sering ngerumpi di pos hansip ga pagi, siang or malem,,, ::)

pak RT  kayaknya jadi makelar mobil

Tigor ---> bodyguart

faisal----> Penulis

Kariyo---> ???
Logged

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.316
Re: SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI (SSTI)
« Reply #27 on: February 19, 2008, 09:04:04 am »

Gue Paling Benci Di Sinet Ini Karakternya Keluarga Mang Dadang Tidak Mendidik Banget..

Tapi Yang Paling Gue Suka Si Welas Dg Logat Jawa nya...Hehehe
setuju, apalagi ada anaknya 3, tu c dadang ko ga ngasih contoh yg bgs ma anaknya  >:(

paling suka ma welas, klo mo ngancem suaminya cukup dgn menyuruh tidur diluar, ato hanya sekedar jewer kuping, dan itu pun mungkin ga terasa secara welas kan agak lemez tigor bdn na kekar,
ga bakal kerasa tu jeweran c welas  ;D

yg paling pelit tu keluarga uda faisal ya  ;D, ga istri ga suami sama pelitna  ;D

kenya yg paling menderita mah c karyo , cubitan c sheila manyozzz, kenya skt bgt ampe lebam gitu ;D
Logged

Cho_meD

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 103
Re: SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI (SSTI)
« Reply #28 on: February 19, 2008, 11:40:17 am »

kok welas + bang tigor gak punya anak ya....................

keluarga Faisal + Deswita juga gak punya anak................

coba kalo mereka punya anak pasti kompleksnya makin rame.........

banyak anak anak.....................
 
jadi konflik dalam ceritanya bisa bertambah yang tadinya konflik antar suami istri,    sekarang diantara anak mereka bisa terjadi konflik. kayaknya seru........

kalo nanti antar bapak terjadi konflik gara - gara masalah anak...........

kemarin ada konflik gara gara kelakuan anak.

c welas pipinya kena cakar c sheila gara2 membela anaknya kang dadang..........

trus c tigos gak terima dia medatangi c kariyo...........

episode kemarin seru deh.....


Logged

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI (SSTI)
« Reply #29 on: February 19, 2008, 12:11:08 pm »

btw si mang dadang tuh istrinya banyak ya? tiga? untung istrinya kaga setipe sama istri2 yang laen...kebayang kan dia dikeroyok
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 9   Go Up