;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Down

Author Topic: nama forum2 di Lautan Indonesia  (Read 5026 times)

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9868
  • .:Pencari Jejak Nya:.
    • setan
nama forum2 di Lautan Indonesia
« on: February 08, 2008, 06:29:06 PM »

boleh ngak kita minta mengganti nama forum
contoh...

forum cosplay jadi kerajaan cosplay
lalu forum pulau komikus jadi Kota Komikus

sama pertimbangkan untuk menggabungkan komikus dengan komik indo.. bagi saya itu adalah sama.. dan lebih baik di gabung saja daripada banyak forum.. kata anda mau membuat forum yg rapi.. salah satunya merge forum khan ??

*untuk yg toku.. biar KnS yg menyatakan pendapat
« Last Edit: February 16, 2008, 10:35:47 AM by bedul081 »
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

DarkPrince

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 298
  • gak ada avatar yg cocok :P
    • ~*~sebuah karya anak bangsa~*~
Re: penggantian nama forum
« Reply #1 on: February 08, 2008, 07:21:33 PM »

boleh ngak kita minta mengganti nama forum
contoh...

forum cosplay jadi kerajaan cosplay
lalu forum pulau komikus jadi Kota Komikus

sama pertimbangkan untuk menggabungkan komikus dengan komik indo.. bagi saya itu adalah sama.. dan lebih baik di gabung saja daripada banyak forum.. kata anda mau membuat forum yg rapi.. salah satunya merge forum khan ??

*untuk yg toku.. biar KnS yg menyatakan pendapat

yah kalo pulau jadi kota gak nyermiin kerajaan laut dong om bedul....cosplay ganti aja samudera cosplay :)
Logged
~*~Crying in the darkness~*~

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: penggantian nama forum
« Reply #2 on: February 08, 2008, 09:09:54 PM »

iya sih.. forum ini khan tema nya lautan...

pulau komikus kayaknya udah cocok deh..

samudra cosplay.. kayaknya keren juga tuh.. ;D


btw ini saran dari bedul pribadi atau hasil rembukan anak2 sana??
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


tifa_aoi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6253
  • KUBO-SAMA....Berhentilah menyiksa Hitsugaya-Q!!
Re: penggantian nama forum
« Reply #3 on: February 09, 2008, 04:35:06 PM »

@ dark : yup, samudera cosplay lebih keren  ;D
Logged

"Itsumademo isoni ittai..."

DarkPrince

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 298
  • gak ada avatar yg cocok :P
    • ~*~sebuah karya anak bangsa~*~
Re: penggantian nama forum
« Reply #4 on: February 10, 2008, 03:13:13 PM »

yah sepertinya memang pantas kalo itu namanya lebih cool aja Samudera Cosplay
Logged
~*~Crying in the darkness~*~

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8889
  • Yeah
Re: penggantian nama forum
« Reply #5 on: February 10, 2008, 04:57:00 PM »

ra ngurus ;D
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9868
  • .:Pencari Jejak Nya:.
    • setan
Re: penggantian nama forum
« Reply #6 on: February 12, 2008, 09:54:04 AM »

usulan aq.. tp anak cosplay malah ngelemparin aq tuh..
katanya nama kerajaan cosplay ngak cocok.. emang ini daerah pantai laut selatan??
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: penggantian nama forum
« Reply #7 on: February 12, 2008, 10:36:09 AM »

usulan aq.. tp anak cosplay malah ngelemparin aq tuh..
katanya nama kerajaan cosplay ngak cocok.. emang ini daerah pantai laut selatan??

loh yang minta namanya kerajaan cosplay khan lo sendiri bro?  :o

boleh ngak kita minta mengganti nama forum
contoh...

forum cosplay jadi kerajaan cosplay
lalu forum pulau komikus jadi Kota Komikus


Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9868
  • .:Pencari Jejak Nya:.
    • setan
Re: penggantian nama forum
« Reply #8 on: February 12, 2008, 10:50:42 AM »

usulan aq.. tp anak cosplay malah ngelemparin aq tuh..
katanya nama kerajaan cosplay ngak cocok.. emang ini daerah pantai laut selatan??

loh yang minta namanya kerajaan cosplay khan lo sendiri bro?  :o

boleh ngak kita minta mengganti nama forum
contoh...

forum cosplay jadi kerajaan cosplay
lalu forum pulau komikus jadi Kota Komikus


lho khan post pertama itu cuma contoh ^^
bukan request bener2..
 :D :D
yg saya tanya disini.. boleh ngak kl ada request demikian ???
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

abel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17972
  • -`"A" ♥ "M" ~ "M" ♥ "A" - '~ 11-11-2007 ~'
Re: penggantian nama forum
« Reply #9 on: February 12, 2008, 11:43:55 AM »

ooo gt...

kayaknya sih kalo anak2 sana setuju dan si bos merasa itu perlu,, mungkin aja sih..
Logged
Honey, im counting the moments till you return to my embrace...


Pages: [1] 2 3 4 5   Go Up