;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 54   Go Down

Author Topic: Abis baca buku apa? Sharing dong...  (Read 54857 times)

AssassinS Creed

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 111
  • hmm...
Abis baca buku apa? Sharing dong...
« on: November 09, 2007, 08:50:21 am »

ajang sharing bedah buku. buku apa aja yg baru dibaca silahkan kupas disini.
« Last Edit: September 08, 2008, 03:10:47 pm by AssassinS Creed »
Logged
SOME MEMORIES ARE BEST FORGOTTEN

Chungky

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 233
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #1 on: November 12, 2007, 12:37:07 pm »



Terakhir abis baca The Devil & Miss Prym - Paulo Coelho.
Makna cerita ini bagus bgt gue banyak dapat masukan setelah baca buku ini seperti Buku2 Coleho yang lain di buku ini pun Coleho membuat saya terkagum-kagum.

Ceritanya tentang seorang pria yang putus asa dan penuh dendam (disini ia diceritakan memanggul iblis dibahunya) datang ke desa kecil yang tenang dan membawa 11 balok emas. Si Pria kemudian memberitahukan kepada Miss Prym ttg emas tsb. 10 buah emas akan dikubur yang nantinya akan menjadi hadiah bagi penduduk apabila para penduduk tsb mau membnuh satu orang dri desa mereka. Sebaliknya jika Ms Prym tidak memberitahukan ttg emas ini maka si orang asing akan memberitahukan kepada penduduk bahwa Ms Prym tau ttg keberadaan emas ts tapi tidak membritahukan karena ingin memliki emas itu sendiri. Akibatnya Ms Prym akan dikucilkan.

Inti ceritanya sih sebenernya ttg peperangan antara baik dan jahat. Si orang asing ingin membuktikan bawha semua orang diseluruh dunia adalah manusia jahat, bahwa tidak ada kebaikan di hati manusia pada saat mereka terdesak.

Gue suka bgt sama buku ini. Dalem banget soalnya ....
Logged

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #2 on: November 12, 2007, 08:29:06 pm »

gw abis baca.......teenlit, hehehe.... awalnya mau baca the alcemist, cmn setelah dipikir2 mggu2 ini byk ujian, jd gw pinjem teenlit STILL...
Logged

@jCHIOhw

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 63
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #3 on: November 13, 2007, 09:29:13 pm »

abis ngulang baca "summer in seoul" hehehe....

gw demen alur ceritanya rapihhhh...
tersusun dengan baik..cm kurang greget gmnnnnn gttt...hehehe
Logged

Deendeen

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.593
  • mas..mas... ganteng bgt sih pic-nya...
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #4 on: November 15, 2007, 10:55:12 am »

Habis bc Harlequin. maklum jiwa romantis lg kambuh... kekekek..
btw, skrng pngen bc Kill! tp takut sm covernya nyeremin bgt... rencananya disampul dulu! gw penakut abis sih klo liat2 yg kayak gitu, tp klo bc sih gpp.

Logged


aduh.. aa' ed.. jgn kenceng2 dong melukna... sesak nih

KuRa2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.713
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #5 on: November 15, 2007, 03:25:06 pm »

abis ngulang baca "summer in seoul" hehehe....

gw demen alur ceritanya rapihhhh...
tersusun dengan baik..cm kurang greget gmnnnnn gttt...hehehe

wew, novel itu emang bagus banget tuh. dibaca berkali2 emang gak ngebosenin.

^
^
genre nya apa?
nyeritain ttg apa?
sharing dong...

genrenya sih kayaknya masuk metropop gitu deh, bau2nya romantis gitu. yang jelas sangat2 layak untuk dibaca.

KuRa2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.713
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #6 on: November 15, 2007, 06:59:21 pm »

laskar pelangi? kagak. gak pernah liat tuh buku di gramed. apa gramednya gak lengkap ato apa gak tau deh.

emg tuh buku bagus? kalo iya nanti mau beli.

Deendeen

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.593
  • mas..mas... ganteng bgt sih pic-nya...
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #7 on: November 16, 2007, 04:03:15 pm »

@Apple plum
gw dah bc LaskarPelangi smpe Edensor..
stuju.. tuh buku kerennnn bgt...
menunjukkan klo qta punya semangat apapun bs kita capai...dan pecaya pada mimpi....
"Terus bermimpilah Ikal... Karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi kita" (Arai)
gw suka bgt dengan arai's quotation diatas... so inspiring..
btw, bakal dibwt film layar lebarnya?
siapa yg meranin ya? bagi2 info dong....
Logged


aduh.. aa' ed.. jgn kenceng2 dong melukna... sesak nih

teeyaz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 440
  • feel?
    • my blog
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #8 on: November 17, 2007, 07:35:19 am »

serius laskar pelangi bakal di filmin?
yang jadi ikal nya sapa?
yang jadi lintang?

*dateng-dateng nyamber*

itu buku keren banget, tapi blom baca edensor..
baru mau baca sang pemimpi..

btw.. yang buku ke-4 nya udah ada blom sih?
Logged
aseek yeee.. ^^

winnn

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.833
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #9 on: November 17, 2007, 10:19:50 am »

yg buku ke4nya setau gw belum keluar deh..
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 54   Go Up