;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 50 51 52 53 [54]   Go Down

Author Topic: Abis baca buku apa? Sharing dong...  (Read 54849 times)

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #530 on: February 26, 2013, 05:33:19 pm »

baru baca : hubbu, no volvere, tabir. yg plg brkesan ya tabir-nya pak irfan (dosen unpad).he. pak irfan ini pandai memasukkan unsur2 teologisnya kaya feminisme kdalam tokoh nisa yg brtemu dgn sosok rohis yg punya wawasan luas, shingga kita gk perlu khawatir bwt nyangkal fahamx s nisa dgn konseptual islam yg fleksibel. hubbu bagusnya di pertama dan bab2 terakhir, ditengah agak bosen ma konflik cinta jarot, tp gaya bahasanya bang mashuri aku suka.he. d pertama ane udah jatuh cinta sm tokoh jarot, tp di tengah smpe menuju klimaks sgt dikecewkn. nah kalo no volvere yg plg gress kry ita sembiring ini sgt apik menceritakan kehidupan millad yg mncari kbhagiaan keluarga ditengah konflik peperangan yg mlnda negeri irak, tp sy agak bosen dgn alur yg lambat. tp luas bgt deh pengetahuanx mba ita ini. next, ane masih nyari supernova-nya si penulis unik, dee.
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.553
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #531 on: February 20, 2014, 10:53:13 pm »

Pernah baca buku 'Poor Dad and Rich Dad'
Pernah baca buku ttg Leonardo da Vinci.
trus "aku lahir 500 gr dan buta"
kisah2 inspiratif smua.





'
Logged

decie_imoet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 7.048
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #532 on: April 30, 2014, 10:02:16 am »

untuk buku dalam negeri sih gw kemarin abis baca teenlit dan metropop aja

-Miss Pesimis
-Blind Date
-Refrain
-Jingga dan Senja
-Jingga dalam Elegi
-3600 Detik

rheafizza

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.264
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #533 on: August 18, 2014, 04:57:19 pm »

Novel PULANG karya Leila.S Chudori.. bagus juga. Semacam baca novel sejarah Indo [wink]
Logged
"Beauty comes from inside,," ^,~

sheenta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.515
    • my TUMBLR
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #534 on: September 09, 2014, 12:10:45 pm »

abis baca Antologi Rasa by Ika Natassa
Logged

"Simon and Alisha - I Never Want To Be With Anyone Else"

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.367
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #535 on: November 06, 2014, 11:18:47 pm »

Habis baca padang bulan nya andrea hirata. Bagus sih. Rada aneh aja bacanya. Tentang wanita main catur.
Logged

Mewylve

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.903
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #536 on: January 03, 2015, 10:35:18 pm »

Beli boxset bukunya Ika Natassa:



Sekarang lagi baca Antologi Rasa

Logged
Frm Machi (6/4/09|13/6/10) | Tomodachi (15/2/11)
http://www.lautanindonesia.com/blog/mewylve

atokmuzaki

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.014
  • Ahihihihi....... Huaaaaa
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #537 on: February 14, 2015, 07:57:25 am »

Abis Baca Buku Tabungan LOL [lol]
Logged

SITKOM TERPANJANG DI INDONESIA
SENIN-JUMAT PKL 17:00 WIB DI RCTI

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.553
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: Abis baca buku apa? Sharing dong...
« Reply #538 on: July 08, 2015, 10:33:44 pm »

Abis Baca Buku Tabungan LOL [lol]

Asyikkk...isinya pasti penuh [hmpfh]
Boleh bagi2 nihhh.. ;D
Logged
Pages: 1 ... 50 51 52 53 [54]   Go Up