;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 178   Go Down

Author Topic: KOPDAR BANDUNG  (Read 123698 times)

pushie_cat

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.751
  • Miss Them On Stage and Screen
    • Blog Pushie_cat
Re: KOPDAR Bandung
« Reply #20 on: November 29, 2007, 11:20:50 am »

onee chan:
klo nonton quickly express kamu cukup umur ga ya? :D
Logged

kaze!

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 27
Re: KOPDAR Bandung
« Reply #21 on: November 29, 2007, 05:33:08 pm »

akhirnya OL juga...eheeuuu....
Low semuanya apa kabar??? :)
aq Kazekaze (dulu) sekarang jadi lebih simple -kaze!-

Lagi ngomongin QE yah????
Iyah tuh film kaya nya xeru berat coz dari senen mpe hari kemis gini, masih banyak yang ngantri tuh di BIP :-[...BT banget, khabisan tiket. Eh sekalinya dapet buat jam 9 malem...heu'''...sorry yah jadi curhat....
Logged

pushie_cat

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.751
  • Miss Them On Stage and Screen
    • Blog Pushie_cat
Re: KOPDAR Bandung
« Reply #22 on: November 30, 2007, 09:40:19 am »

wah..kaze..akhirnya bisa juga OL..
iya..aku pengen banget nonton QE..klo masih antri mah ..ntar aja kali ya
Logged

Desideria

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 155
Re: KOPDAR Bandung
« Reply #23 on: November 30, 2007, 01:48:37 pm »

eh teman2, gw kangen sama suasana bandung nih..

kalau mau kopdaran bilang2 ya...
Logged

-JoE-

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.401
Re: KOPDAR Bandung
« Reply #24 on: December 01, 2007, 01:57:42 am »

permisi punteun numpang lewat  :)
tampilan nya baru ya FI tadi aga sedikit bingung login nya
pushie pa kabar gimana kopdaran nya ?? masih berjalan?
Logged

BeautifuL YelloW

pushie_cat

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.751
  • Miss Them On Stage and Screen
    • Blog Pushie_cat
Re: KOPDAR Bandung
« Reply #25 on: December 01, 2007, 11:46:57 am »

eh teman2, gw kangen sama suasana bandung nih..

kalau mau kopdaran bilang2 ya...

ho oh..gw juga kangen tapi enaknya dimana ya?
Logged

pushie_cat

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.751
  • Miss Them On Stage and Screen
    • Blog Pushie_cat
Re: KOPDAR Bandung
« Reply #26 on: December 01, 2007, 11:48:29 am »

permisi punteun numpang lewat  :)
tampilan nya baru ya FI tadi aga sedikit bingung login nya
pushie pa kabar gimana kopdaran nya ?? masih berjalan?

baik joe..
kopdaran mang ga tiap bulan ada..alhamdulillah sih masih ada yang mau..cuma aku lagi pusing mikir waktu dan tempat
Logged

ay-i

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.076
  • Menanti seseorang... :)
Re: KOPDAR Bandung
« Reply #27 on: December 09, 2007, 04:42:57 pm »

wah..jadi pengen juga kopdaran sm anak2 FI yg di bandung.
Pengennya sih taun depan bs kul di sana.

*i hope*  ::)
Logged

When Pink feel alone :(

pushie_cat

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19.751
  • Miss Them On Stage and Screen
    • Blog Pushie_cat
Re: KOPDAR Bandung
« Reply #28 on: December 10, 2007, 09:56:24 am »

wah..jadi pengen juga kopdaran sm anak2 FI yg di bandung.
Pengennya sih taun depan bs kul di sana.

*i hope*  ::)

boleh..emangnya kamu masih SMU?? dimana SMU nya
Logged

onee_chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 288
  • The Woman Warrior
    • The Lady Warrior
Re: KOPDAR Bandung
« Reply #29 on: December 10, 2007, 04:06:46 pm »

hayo ... hayo...
taon baruan kopdar kayanya enak yah...
Logged
[/url]
The Lady Warrior Boutique
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 178   Go Up