;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 35   Go Down

Author Topic: pelajaran yang paling kalian bisa  (Read 25948 times)

feedert

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 375
  • Noch im Deutschland
Re: pelajaran yang paling kalian bisa
« Reply #40 on: March 12, 2008, 09:07:03 pm »

Mat ama Chemie, krn ga terlalu banyak rumus, asal dah ngerti caranya pasti bs ngerjain, hapalannya jg sedikit. Klo Fisika kbanyakan rumusnya jd pusing mo pake yg mana, terutama klo lg belajarin ttg listrik, nilai ulanganku pasti anjlok, paling bagus paling dpt 7. Tp klo pas lg blajarin ttg gaya ma glb, glbb sih aku lumayan demen....
Bhs. Inggris, krn sering make, terutama bwat maen game, jd ulangan ga pernah belajar n dpt nilainya jg lumanyan, rangenya antara 8-9,8 ( ga pernah sukses dpt 10, selalu ada yg salah :'()
Biologi, cuma suka pas belajarin sistem pencernaan, pernafasan, sirkulasi drh, dst, pokoknya yg berhubungan ma manusia, tp klo dah masuk ke invertebrata, makhluk bersel 1, dah mabok deh....
Sejarah jg aku suka soalnya khan kya cerita, jd gampang diinget, jd pas mo ulangan blajarnya cepet
Akutansi, pertama kalinya dpt pelajaran akutansi di klas 1 sma, g menyadari klo g sama sekali ga jodoh dan ga ada bakat ma pelajaran ini. G sebel ma nih pelajaran krn ini pelajaran bikin rapor g skali dlm seumur hidup dpt merah >:(. Salah satu alasan g ngambil ipa adalah g ga mo ketemu ma nih pelajaran lg....
Sosiologi, sampe skrg g ga ngerti nih pelajaran bwat apaan...
PPKN, demennya klo soal ulangannya smuanya PG, tp klo soalnya essai, ogah....
Geografi, ga guna....
Logged
"Wenn ich mit meiner Relativitätstheorie recht behalte, werden die Deutschen sagen, ich sei Deutscher, und die Franzosen, ich sei Weltbürger. Erweist sich meine Theorie als falsch, werden die Franzosen sagen, ich sei Deutscher und die Deutschen, ich sei Jude."

dadada

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.511
  • ku menanti seorang kekasih
Re: pelajaran yang paling kalian bisa
« Reply #41 on: March 14, 2008, 06:23:15 am »

dulu gw paling bisa :

-bahasa inggris
-bahasa indonesia
-fisika (padahal gw benci pelajaran ini..suer)
 8)
Logged

Hiatus sampai bulan November 2009[please]

CiPutZ

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 705
  • i'm not perfect....
Re: pelajaran yang paling kalian bisa
« Reply #42 on: March 14, 2008, 01:53:07 pm »

yang paling gw bisa sekarang..!! :

-Geografi
-PKN (hahaha... pelajaran ini palking asik)
-MTK (tapi q rasa cuman bab logika matematika aja T_T)
Logged
GW PITAK....!!!! GW PITAK....!!! GW PITAK....!!! GW PITAK....!!!

Joan Himura

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.421
    • Fashion.Love.Magic
Re: pelajaran yang paling kalian bisa
« Reply #43 on: March 14, 2008, 08:07:02 pm »

bahasa inggris ,selalu dapet bagus hehehehe

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.636
Re: pelajaran yang paling kalian bisa
« Reply #44 on: March 15, 2008, 10:48:02 am »

Matematika dong, slalu d atas rata2 kelas,he3
Logged

dinnalver

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.308
  • Yume wa akiramenai!!
Re: pelajaran yang paling kalian bisa
« Reply #45 on: March 15, 2008, 02:20:23 pm »

Plg bisa n suka ama bhs Inggris, kbiasaan lah klo nuntn kn subtitle'a inggris. Enaknya guru bhs. ingg gw skrg tuh bner2 ngerti inggris(ga cma inggris ijasah)Jd gw tuh ngerti n mulai phatiin grammar. Klo dlu kn maen asal nyebut aja.
Trus komp, lha yg diajarin gampang2.
Logged
♥♥My LJ♥♥

Menyukai kesendirian dan tidak butuh siapapun adalah dua hal yang berbeda

FERRARI_LOVER

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.311
Re: pelajaran yang paling kalian bisa
« Reply #46 on: March 15, 2008, 11:10:50 pm »

pelajaran yg paling suka biologi
karna gurunya enak ngajarnya..... :D :D :D
Logged

CiPutZ

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 705
  • i'm not perfect....
Re: pelajaran yang paling kalian bisa
« Reply #47 on: March 17, 2008, 01:59:22 pm »

pelajaran yg paling suka biologi
karna gurunya enak ngajarnya..... :D :D :D


beruntung loe..!!
di skul gw guru biologinya nggak enak banget...!!!
Logged
GW PITAK....!!!! GW PITAK....!!! GW PITAK....!!! GW PITAK....!!!

natsuko

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 131
Re: pelajaran yang paling kalian bisa
« Reply #48 on: March 18, 2008, 05:02:53 pm »

pelajaran yg aku suka dl kimia, tp tak tahu kenapa malah kuliahnya ambl yg ga ada hubungannya ama kimia sama sekali. :D
Logged
     

Jonathan Mason and Lassie

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: pelajaran yang paling kalian bisa
« Reply #49 on: March 18, 2008, 08:23:11 pm »

Sekarang gw lagi merasa jago pelajaran fisika..
*ditabok*

abisnya guru fisika gw perhatiaaaan bgt ama gw.. Seakan-akan gw paling pinter di kelas..

Bukti dia perhatian:
-tau aja gw tidur
-tau aja gw ngobrol
-tau aja gw ga bawa buku
dan akhirnya gw mulu yang disuruh maju kerjain soal..Ckckck..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 35   Go Up