;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4   Go Down

Author Topic: Share cerita pengalaman nyata  (Read 8810 times)

alistair

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 294
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #10 on: August 14, 2010, 08:47:36 am »

ada cerita nih, di sekitar tempat tinggal ku, ga tau seram atau tidak.

Ada seorang pemuda usia sekitar 23 th,sebutlah namanya Si X dan rencananya beberapa bulan yg akan datang dia akan nikah. namun si X ini sering sakit pinggang, akhirnya dia pun di bawa ke rumah sakit, setelah di cek dokter sangat terkejut karena ginjal nya rusak dan dokter memperkirakan usianya cuma bertahan sekitar 5 th aja. akhirnya si X pun cuci darah, setelah agak enakan diapun pulang, namun pas dirumah penyakitnya kambuh lagi, bahkan dia jadi sering melihat penampakkan makhluk gaib. sambil menahan sakit, dia ngomong sendiri, " siapa kalian, jangan ganggu saya, apa salah saya". akhirnya ibu si X membawa ke berbagai pengobatan mulai dari pengobatan alternatif, paranormal, dan ustadz. tapi agak sulit karena yg dialami si X ini adalah penyakit medis dan non medis, saat penyakit non medis nya ditangani, penyakit medis nya yg menjadi-jadi, begitu pula sebaliknya.
Akhirnya si X pun kesurupan jin maka terjadilah dialog antara jin dgn ibunya si X, kalo ga salah dialognya spt ini :

ibu : siapa kamu? kenapa kamu ganggu anak saya? apa salah dia?
jin  : Saya diutus oleh si A, dulu dia pernah bertengkar dgn si X dan tuan saya(dukun) dibayar dgn uang muka sbs 12 jt, tapi kalo saya berhasil menewaskan si X,
       saya akan dibayar 20 jt
ibu : (ibu merasa familiar dgn bahasa yg dipake jin) kita berasal dari suku yg sama, siapa tau kita 1 keluarga, kenapa keluarga sendiri di serang?
jin  : biarin yg penting saya dapat 20 jt

akhirnya si X pun terus menerus merasa kesakitan, lalu ibu berdoa " ya tuhan kalo memang sdh saatnya anak saya meninggal, maka cabutlah nyawanya secepatnya, jgn biarkan dia merasakan kesakitan seperti ini", akhirnya si X pun meninggal, pas magrib, para tetangga ga ada yg berani kluar rumah, setelah itu ada orang yg mengatakan sebaiknya dicari di sekeliling rumah, siapa tau ada benda jahat yg digunakan sebagai media utk menyerang si X. ternyata memang benar, karena ditemukan sebuah boneka kecil dari kayu, akhirnya boneka itu pun dibakar.
Logged

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #11 on: September 19, 2010, 11:10:48 am »

@alis mata : hmmm.. ada yang janggal >,< tau deh, haha perasaan saya aja kali  [kungfu]
Logged

fadvisor

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 110
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #12 on: September 27, 2011, 02:56:01 pm »

wah udah lama ga baca cerita seram, ayo ditambah lagi dong yg punya cerita seram.
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #13 on: March 06, 2012, 08:59:38 am »

Gue mau cerita nih yee..
Pas tahun 2007 tuh pas gue msh SMP.
Gue sm kakak sepupu gue cewek kan mau kerumah temennya,
kita lewat jalan yg gelap dan angker krn ada 1 rumah ditengah2 kebun gitu yg lama gak berpenghuni,
kita biasa aja.. Ehh pas lewat tepat dpan rumah angker itu ada angin lewat seleber gitu dan bau bunga kamboja menyengat hidung.
Tp gue atopun kakak gue gak ngomong apa2 saat itu, disitu ada peternakan angsa tuh yaa dan angsanya itu bunyi terus kyk teriak2 gitu, katanya kalo ada hewan bunyi2 yg gak wajar gitu biasanya ada setan disitu. hmmm
pas ditikungan gang itu sumpah yaa gue sm kakak gue ngeliat kepala buntung ngeri bgt..
Spontan langsung lari terbirit2..
Ngeri bgt..
Pas udah di keramaian baru ngeh kalo malam itu adalah malam jumat kliwon. Dan gue sm kakak sepupu gue jg merasakan hal yg sama yaitu ada angin berhembus dan bau menyegat bunga kamboja.
Pas kejadian itu gue gak berani lewat situ lagi..
Berarti udah hampir 5 tahun gue gak lewat situ lagi, trauma.
Hehehe itu sedikit pengalaman gue ngeliat setan.
Maaf kalo nulisnya agak lebay dan berbelit.
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #14 on: March 07, 2012, 03:26:31 pm »

sbenernya sih gue sering liat ginian, malah gue pernah dikerjain setan sampe tangan gue patah dan harus dioperasi.
ceritanya gini, guru pljrn teknik gue kan bisa liat2 gituan (setan) makanya gue diceritain sama guru gue.
waktu pljrn olahraga ada praktek lompat tinggi, lompat tingginya pake bangke sekolah gitu yg tingginya kira2 tepat smpek diperut., pas guru olahraga nyontohin cara lompat yg bener gue merhatiin dan guru gue ngejelasin klu mau lompat bisa lompat 2 kali.. lompatan pertama nanti berhenti di tengah2 bangku itu dan lompatan kedua langsung lompat smpek ke pinggir gausah pake berhenti.
nah akhirnya guru olahraga gue udh selesai nyontohin, skrg waktunya gue dan temen2 gue praktek.. waktu gue mau praktek gue tegang bgt ntah knapa gue tegang gini. tapi dalam hati gue pikir gue bisa kok lompat beginian soalnya dulu gue pernah lompat beginian dan bisa. waktu temen2 lainya praktek lompat ada yg lompatnya smpek 1 kali saja dan ada yg 2 kali..
disitu gue pikir lagi gue bisa kok lompat 1 kali, buktinya gue dulu pernah bisa langsung lompat sekali. gue kyak sombong gitu. pas nama gue dipanggil buat praktek gue masih tegang dan gue juga rada ragu2 gitu buat ngelompat tapi dipikiran gue berpikir gue bisa kok dan gue harus ngelakuin lompatan itu skrg juga. dan akhirnya gue lompat, pas gue lompat ternyata celana gue kecantol paku kecil diatas bangku itu dan tepat waktu itu gue pas mau nyampe pinggir. tapi seolah2 pas celana gue kecantol itu ada yg dorong gue smpek gue jatuh dan sontak gue langsung nyanggahin tangan kebawah smpek2 tangan gue tertindih dibawah badan gue. pdhl disamping bangku itu gak ada siapa2 guru dan temen2 lainya aja pada didepan dan dibelakang bangku sambil menjauh agar tdk menganggu kegiatan praktek.. pas gue jatuh itu gue langsung kesakitan dan gue ditolong temen2 gue, yg lainya yg cuma plonga plongo pada ketawa gaje krn ngeliat gue jatuh -____-
pertama gue gak nyadar klu tangan gue itu bengkok, soalnya pertama2nya masih lurus tapi lama kelamaan jadi bengkok sampek2 temen gue bilang gini "gus, tangan lo kok bengkok gitu" gue langsung jawab "gapapa kok, nanti juga balik lagi" sontak juga guru gue langsung nyuruh gue duduk dan segera dibawah ke puskesmas dan ternyata disitu gue dinyatain klu tangan gue patah :'( gue shock dan berusaha sabar waktu itu.
cerita seremnya gini, guru teknik gue itu ngeliat kejadian tsb, dia ngerasa ngeliat seseorang yg berjenggot panjang disamping bangku yg gue lompatin tsb.. sbnernya guru gue mau bilangin gue klu gue jgn lompat dulu tapi seolah2 waktu guru teknik gue mau ngomong gitu ke gue mulutnya seolah bisu, gak tau knapa? ini beneran bukan cerita ngasal. dan setelah diselidiki orang pinter (bukan dukun kyak kyai gitu) yg deket rumah gue ternyata emng benar ada org yg berjonggot panjang yg ngedorong gue waktu itu :'(
sekian cerita gue. maaf kalau sedikit diulur2 dan juga maaf kalau berlebihan :) sedikit nasihat aja berhatilah2 kalau disekolah, soalnya disekolah itu ada yg ngawasin dan ada yg menjagannya yaitu setan.
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

nicsra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 676
    • Pembuatan Website Surabaya
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #15 on: March 09, 2012, 03:48:54 pm »

miris amat ya critanya @bagus

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #16 on: March 09, 2012, 07:51:12 pm »

miris bgt :'(
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.311
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #17 on: March 09, 2012, 07:52:54 pm »

bener tuh..

dimana2 sekolah itu angker!! :D
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #18 on: March 09, 2012, 08:49:33 pm »

bener tuh..

dimana2 sekolah itu angker!! :D
apalagi sekolahan "X" ditempat gue, setiap tahun mencari tumbal dg mengorbankan anak kls 2 SMK.
untung kmrn pas gue daftar disana gue gak diterima, soalnya kejadianya udah terbukti.. banyak anak kls 2 tiap tahun kecelakaan dan meninggal dunia. tapi akhir2 ini sudah tidak pernah terjadi lagi.
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.311
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #19 on: March 09, 2012, 08:51:40 pm »

jgn pecicilan kalo di sekolahan ;D

abiz pulang sekolah kalo bisa mandi ;D
Logged
Pages: 1 [2] 3 4   Go Up