;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: Share cerita pengalaman nyata  (Read 8891 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #20 on: March 09, 2012, 08:57:49 pm »

emng sepulang sekolah harus langsung mandi ya? gue sepulang sekolah langsung nonton tv atau kadang main laptop sampe kadang gak mandi ;D
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.312
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #21 on: March 09, 2012, 09:00:17 pm »

gak mandi? [worried]

kalo gak mandi ya cuci kaki aja :)

oh ya.. jgn sering kencing sembarangan juga ya ;D biasanya cowok nih yg sering kencing sembarangan [hmpfh]
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #22 on: March 09, 2012, 09:09:07 pm »

gue cuci tangan dan juga kaki, tapi kadang lupa [hmpfh]
iya gue kalau kebelek ya kencing disembarangan lah, tapi gue baca doa dulu biar gak knapa2 ;D
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.312
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #23 on: March 09, 2012, 09:14:15 pm »

dulu ada temen SD yg kencing sembarangan di parkiran sepeda [hmpfh]
gw gak tau pasti ya.. suatu hari dia kencing disono.. trus tiba2 anunya kejepit trensleting celana [laughing]
ampe berdarah2 (katanya sih) ...

jalan satu2nya disunat [lol]
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #24 on: March 09, 2012, 09:24:38 pm »

temen lo salah gawl -__-
tapi sbelumnya dia udah di sunat ya? kalau udah bakal abis dong ;D ;D
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.312
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #25 on: March 09, 2012, 09:25:35 pm »

belom lah..

emang bisa sunat 2 kali -___-

Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #26 on: March 09, 2012, 09:30:50 pm »

bisa.
temen gue dia gendut, waktu dia disunat ternyata dokternya salah jahit [laughing]
makanya dia disunat lagi ;D ;D
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #27 on: March 10, 2012, 09:29:44 am »

SMP gue jg angker gwlaaaaa....
Cz dulunya bekas rumah sakit sm Kuburan jaman belanda...
Bekas gudang buat nyimpen senjata juga.
Dude Harlino mau cerita nih hmppffhh...
Saat itu gue sm temen gue si Erwin pulang sore.. Cz ikut les komputer.
Sialnya pas mau pulang itu buku paketnya temen gue ketinggalan di atas meja dikelas,
krn besoknya mau ulangan yaa terpaksa kita ambil buku paket buat belajar ntar malem.
Kita masuk kelas tuh ya berhubung gue wakil ketua kelas jd pegang kunci kelas juga..
Jam setengah 6 sore udah hampir malem udah petang bgt.
Kelas jg kyk kuburan petang bgt gada lampu, ambil tuh buku.
Pas keluar dr kelas mau kunci pintu kyk ditangga yg arah ke toilet itu kyk ada suara langkahan kaki, krn kaget kuncinya terjatuh.
Mikirnya cuma cepet2 dan pulang.
Pas mau pulang ehh ada pak satpam diluar yaa krn takut dikira ngapa2in dg berat hati lewat belakang skolah.
Pas ngelewatin kelas2 diatas sih ga ada apa2..
Pas lewatin ruang kesenian yg sgt luas dan gelap itu gue sepintas ngeliat ada orang didalem hiii merinding bgt.
Ternyata temen gue jg ngeliat bayangan diruang musik.
Pas gue nengok lewat jendela kaget bgt ada suara drum gitu kyk ada yg mainin tp gak ada rupa.
Otomatis gue sm temen gue lari ngibrit...
Nyampe digerbang belakang denger suara kyk ada orang pada main tenis meja gitu sih disekitar gudang sekolah.
Untung bisa lolos.
Nyampe rumah gue cerita2 sm pakdhe gue dan ternyata bener kalo SMP gue itu emang angker dan hantunya suka usil. Itu bukan hantu macem pocong dkk tp hantu belanda.
Satpamnya jg sering jd bahan isengan para hantu itu.
Jd parno gue kalo pulang sore lagi.
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #28 on: March 15, 2012, 10:29:37 am »

SMP gue jg angker gwlaaaaa....
Cz dulunya bekas rumah sakit sm Kuburan jaman belanda...
Bekas gudang buat nyimpen senjata juga.
Dude Harlino mau cerita nih hmppffhh...
Saat itu gue sm temen gue si Erwin pulang sore.. Cz ikut les komputer.
Sialnya pas mau pulang itu buku paketnya temen gue ketinggalan di atas meja dikelas,
krn besoknya mau ulangan yaa terpaksa kita ambil buku paket buat belajar ntar malem.
Kita masuk kelas tuh ya berhubung gue wakil ketua kelas jd pegang kunci kelas juga..
Jam setengah 6 sore udah hampir malem udah petang bgt.
Kelas jg kyk kuburan petang bgt gada lampu, ambil tuh buku.
Pas keluar dr kelas mau kunci pintu kyk ditangga yg arah ke toilet itu kyk ada suara langkahan kaki, krn kaget kuncinya terjatuh.
Mikirnya cuma cepet2 dan pulang.
Pas mau pulang ehh ada pak satpam diluar yaa krn takut dikira ngapa2in dg berat hati lewat belakang skolah.
Pas ngelewatin kelas2 diatas sih ga ada apa2..
Pas lewatin ruang kesenian yg sgt luas dan gelap itu gue sepintas ngeliat ada orang didalem hiii merinding bgt.
Ternyata temen gue jg ngeliat bayangan diruang musik.
Pas gue nengok lewat jendela kaget bgt ada suara drum gitu kyk ada yg mainin tp gak ada rupa.
Otomatis gue sm temen gue lari ngibrit...
Nyampe digerbang belakang denger suara kyk ada orang pada main tenis meja gitu sih disekitar gudang sekolah.
Untung bisa lolos.
Nyampe rumah gue cerita2 sm pakdhe gue dan ternyata bener kalo SMP gue itu emang angker dan hantunya suka usil. Itu bukan hantu macem pocong dkk tp hantu belanda.
Satpamnya jg sering jd bahan isengan para hantu itu.
Jd parno gue kalo pulang sore lagi.

yang jadi pertanyaan gw, lu buat ulah apa sama si erwin? [hmpfh] [hmpfh]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #29 on: March 15, 2012, 10:44:23 am »

Yg gue inget cuma nggebrakin pintu kelas doang kok..
Kan pintunya emang keras harus pake gebrakan baru bisa nutup rapet.
Logged
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up