;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4]   Go Down

Author Topic: Share cerita pengalaman nyata  (Read 8899 times)

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #30 on: March 15, 2012, 11:35:51 am »

Yg gue inget cuma nggebrakin pintu kelas doang kok..
Kan pintunya emang keras harus pake gebrakan baru bisa nutup rapet.

kaget tuh penghuninya, jadinya pada muncul mergokin lu sama erwin  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #31 on: March 15, 2012, 09:49:41 pm »

Yg gue inget cuma nggebrakin pintu kelas doang kok..
Kan pintunya emang keras harus pake gebrakan baru bisa nutup rapet.

kaget tuh penghuninya, jadinya pada muncul mergokin lu sama erwin  [hmpfh] [hmpfh]
iya kali yaa...
Elo termasuk penghuninya yaa..  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #32 on: March 16, 2012, 10:16:59 am »

Yg gue inget cuma nggebrakin pintu kelas doang kok..
Kan pintunya emang keras harus pake gebrakan baru bisa nutup rapet.

kaget tuh penghuninya, jadinya pada muncul mergokin lu sama erwin  [hmpfh] [hmpfh]
iya kali yaa...
Elo termasuk penghuninya yaa..  [hmpfh] [hmpfh]

kita udah beda kota tauk [hammer] [hammer] [hammer]

masak gw menghantui elu, kurang kerjaan banget, gw kepet juga lu ntar [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #33 on: March 16, 2012, 04:58:56 pm »

Issshh bahasa lo gawl gwla ;D ;D
Logged

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #34 on: May 06, 2012, 11:09:26 am »

gyah post belakang2 malah pada oot

gw ad 1 kjadian yg msh bikin gw bngung. kjadiannya pas sd, kls 4/5 gtu. jd pas lg ad tugas kelompok d kelas kan satu kelompok duduknya berhadapan d beberapa meja yg disatuin (kyk orang meeting gtu) nah pas yg lain lg diskusi, tiba2 gw ngerasa ad tangan yg menjulur keluar dr kolong meja. pas gw cek d kolong ga ad siapa2 (tadinya gw pikir tmn gw ad yg iseng coz gw sk ngumpet/duduk d kolong meja)

tmn yg lain ga ad yg ngerasain. ampe skrg gw msh bngung ap gw berhalusinasi ttg tangan itu atw ga.ap itu sbenernya tangan gw sndiri.tangan temen yg duduk d sebelah gw? tp gw ngerasa itu nyata bgt. gw ga pnah ceritain hal itu lg sama siapapun jg coz gw jg ga yakin itu halusinasi atw ga
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES

readie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 346
  • mindlessly be retarded with other retards
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #35 on: May 17, 2012, 09:34:20 pm »

kunci ada pd kata ' ngerasa' . perasaan mu ajah :D
Logged
Once you go black, you never go back.

riariane

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 31
  • i love asia movie
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #36 on: June 05, 2013, 07:29:33 pm »

memang di sekolah banyak cerita seremnya mungkin malamnya di pakai sekolah jg tp sama makhluk gaibnya, jadi kalau siang kita ngomongin hantu lah malamnya hantunya ngegosipin manusia ;D
Logged

PTJ

  • Penjaga Pantai
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 6.659
  • Simple is The Best :)
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #37 on: January 26, 2014, 02:34:59 pm »

Gak tahu sih itu suara hantu atau bayi tpi waktu ke kamar mandi di atas jam 1am Ada suara orang nangis tpi saya cuek aja.... Sambil denger Lagu... Rock....
Logged

Kyul
[/i] [/color][/b]

Masha-Utarran

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 565
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #38 on: November 01, 2015, 06:37:26 pm »

Serem serem hiks hiks
Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.674
Re: Share cerita pengalaman nyata
« Reply #39 on: May 10, 2016, 09:12:34 am »

Biasa aja, yg serem itu kalo ngerasain😄
Logged
Pages: 1 2 3 [4]   Go Up