;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: adakah yang punya film tentang belinda peregrin skull?  (Read 1160 times)

alya001

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
adakah yang punya film tentang belinda peregrin skull?
« on: August 12, 2010, 05:00:45 pm »

ada ga yah yang punya filmnya.. n bisa di upload disini meski bersesi sesi tapi saya rela downloadnya.... tolong carikan yah... [please] [please] [please]
Logged

jesicha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 985
  • avatarnya KoC mana..? ^^;
Re: adakah yang punya film tentang belinda peregrin skull?
« Reply #1 on: January 06, 2011, 11:34:45 pm »

cari aja DVD Cheetah Girls 2. Film keluaran Disney, ada Raven Simone sama Belinda. Aku waktu itu pinjem dvd temen sih, hehehe. ceritanya bagus kok :). kayaknya masih ada deh di tukang dvd, dibanding donlot kan lama. or cari di youtube mungkin ada?  :-\
Logged

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: adakah yang punya film tentang belinda peregrin skull?
« Reply #2 on: January 07, 2011, 12:12:49 pm »

kalo mau ngomongin belinda, di thread-nya aja ya

http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=9703.0
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)
Pages: [1]   Go Up