;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 27   Go Down

Author Topic: [Indosiar] AMARTE ASI (Ends March 4, 2010)  (Read 19963 times)

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #20 on: February 03, 2010, 09:12:46 am »

kemarin dgn mata 5 watt akhirnya gue berhasil nonton amarte asi

bagus2... dan gue mulai suka si ignacio [lovestruck]
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

aaron diaz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 611
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #21 on: February 03, 2010, 10:02:59 am »

ulas donk midori gmn2nya crita semalem, dan yg udah2 biar rame neh... ;)

oya Margarita (litzy), dsini jd pnyanyi mariachi gt kan..
Logged

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #22 on: February 03, 2010, 11:09:31 am »

yg gue inget aja ya... soalnya baru pertama kali nonton dan nontonnya separo jalan ;D ;D

jadi kemaren tuh pedro bilang ke litzy kalo vicente naksir litzy

terus si litzy kerja di salon tp bermasalah sm chantal yg jd pelanggannya (chantal ini kan tunangannya ignacio)
terus si litzy dipaksa minta maaf :D
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

shierly85

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.988
  • Kapan nih bisa bikin avatar sendiri?
    • vcdshop
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #23 on: February 03, 2010, 03:10:54 pm »

Bagus juga tuh telenovela ini. Semoga ngga diCUT kayak HD.
Logged
www.rarevcdshop.com is your source for ASIAN (HK TVB, ATV, SHAW BROTHERS, CHINESE, KOREAN) and TELENOVELA Series, movies, and soundtrack (DVD, VCD, CD). Don't hesitate to visit the online store. Thank you.

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #24 on: February 05, 2010, 08:06:59 am »

nyong... kapok gue nonton amarte asi. subuh jd agak telat deh tadi. *sebenarnya emg kemaren gak bs tidur jg sih, tp bagaimanapun jg harus dipaksain tidur*

kemaren seru, ignacio punya pasien muda namanya lucy yg kena virus HIV
terus frijolito didorong anak2 nakal krn dia mau belain Dulce. jatoh, kena kepalanya, dilarikan ignacio ke rumah sakit. terus si margarita stress teriak2 di jalan ngeliat anaknya jatoh. tp pas di rumah sakit dia tetep gak ngaku frijolito itu anaknya.
vicente ya (kalo gak salah) curhat sm seseorang (siapa ya lupa...) nanya tentang pendapat org itu tentang pernikahan.

Terus org itu bilang, "Semua bujang ingin menikah, dan semua org yg menikah ingin mati."[lol]
Terus vicente bilang, "tdk semua sprt itu. banyak yg pernikahannya baik2 saja."
Terus org itu bilang, "Itu berarti mereka bohong krn mereka ingin menjebloskanmu ke dalam perangkap yang sama."
Terus vicente bilang, "tapi aku sedang mencintai seorang wanita dan ingin menikahinya."
Terus org itu bilang, "Maka cintailah dia, jangan tanda tangani kertasnya!"

sumpah tuh percakapan bikin gue nahan ketawa di malem hari
[lol] [lol] [lol] [lol]

frijolito lucu bgt dah beserta semua khayalan2nya.

padahal gue udh mulai menikmati ceritanya dan tokoh2nya. tp sumpah... nggak sanggup kalo jam tayangnya jam segitu.
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

aaron diaz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 611
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #25 on: February 05, 2010, 01:34:28 pm »

ooo.. margarita (litzy) tuh Jande yeee??...

nampak seru jg tuh.hehe

midori emng dputer jam berapa gt ampe "kapok gk ketulungan gt. pan biasanya jg sk begadang bukan...tepatnya begadang di pos ronda ;D.
Ya dah bobo-nya diJamak' aja, jgn subuhnya... ;D

btw masuk lautanindonesia neh kok susah amad yaaa...., apa gw aja yaaa....
Logged

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #26 on: February 05, 2010, 03:11:43 pm »

soalnya gue kan kerja dr pagi udh berangkat jam 7, baru nyampe rumah jam 5.30
jd gue ngantuk deh malem2nya ;D ;D

amarte asi katanya jam stengah 1 katanya. tp sering ngaret sampe jam stengah 2. [hammer] [hammer]

gue tidur aja dulu kali ya habis adzan isya baru gue bangun jam 1 (sekalian tahajud dan nonton amarte asi) [lol]

sayang bgt diputer jam segitu. padahal lumayan seru ceritanya.

FI emg kemarin gak bisa dibuka dan sering lemot. belom ganti server kyknya. :D

EDIT

margarita bukan janda. frijolito itu lahir di luar nikah. gue gak tau siapa bapaknya sampe episode ini. ;D ;D
« Last Edit: February 05, 2010, 03:20:25 pm by midorima »
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

aaron diaz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 611
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #27 on: February 05, 2010, 07:30:03 pm »

ooo..gitu Toh. crita wanita jaman skrng bgt donk yaaaa...single parent tnpa nikah..(smbil lirik Azhari sister, andi soraya, nadya hutagalung dll)... ;D ;D ;D ;D ;D
bagus...bagus..baguss [thumbsup]

solusi yg bagus tuh, bobonya diciciL dr isya dulu jeng.

TahajuD???...jgn lupa istikorohnya, br laku. dket2 ama jodoh kyk si vicente yg km blang td tuh... ;D ;D
Logged

henny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • YOO & I Indonesia, Seotaiji Mania, YEHwarrior
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #28 on: February 06, 2010, 12:49:02 am »

hai hai smua ikutan gabung yah...
q suka bgt ma telenovela ini.
ignacio cakep betulll,heheh...
btw sebenarnya tuh margarita diperkosa ignacio?? ko' ignacio kyk ngga kenal gt sama margarita.
gara2 g nonton episode awa, jadi bingung d...
Logged

midorima

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #29 on: February 06, 2010, 05:10:10 am »

hai hai smua ikutan gabung yah...
q suka bgt ma telenovela ini.
ignacio cakep betulll,heheh...
btw sebenarnya tuh margarita diperkosa ignacio?? ko' ignacio kyk ngga kenal gt sama margarita.
gara2 g nonton episode awa, jadi bingung d...


iya, gue jg gak liat episode awalnya. kenapa kalo di depan ignacio, margarita selalu gak mengakui kalo frijolito itu anaknya?
tp masa sih ignacio begitu? gue ngeliat dia sih kyknya dokter tak bermasalah gt. terus dia kan udh tunangan sm chantal [question]

ignacio emg cakepnya gila2an parah [saliva]
« Last Edit: February 06, 2010, 05:54:36 am by midorima »
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 27   Go Up