;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 27   Go Down

Author Topic: [Indosiar] AMARTE ASI (Ends March 4, 2010)  (Read 20132 times)

mifammilife

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.294
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #40 on: February 08, 2010, 11:22:25 pm »

Hah, akhirnya bs nemuin thread Amarte Asi..hehe
Gw udh nnton dr episode pertama...
Ga sengaja ngeliat pas lg belajar buat uas..
Lama2 gw tonton koq bagus dan lucu jg (buat scene anak2nya),
akhirnya malah nnton ampe abis bukannya belajar,hehehe...
Tp mulai dr selasa malam minggu kmrn ampe semalem gw blm pnh nonton lg..
Pasti gw udh telat banyak, makanya mau cari tau berita/ceritanya ni hehe..

Gw suka bgt ama telenovela ini..
Ciri khas indos suka nayangin drama bagus di jam org tidur..
jd sayang bgt film sebagus ini dtayangin jam sgitu,
stidaknya tyngin jam 11 ato 12 mlm deh, msh mendingan drpd jam 1..
Tp apa blh buat...

Oya,slaen ceritanya yg bagus, pemaennya jg cakep, perannya dokter lg..
Sapa lg kalo bkn ignacio..hehe
Tmen gw ampe ikutan nnton jg krn ignacio, haha..
Salam kenal, pecinta Amarte Asi..hihi [hmpfh] [lovestruck]
Logged

mifammilife

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.294
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #41 on: February 08, 2010, 11:39:11 pm »

nyong... kapok gue nonton amarte asi. subuh jd agak telat deh tadi. *sebenarnya emg kemaren gak bs tidur jg sih, tp bagaimanapun jg harus dipaksain tidur*

kemaren seru, ignacio punya pasien muda namanya lucy yg kena virus HIV
terus frijolito didorong anak2 nakal krn dia mau belain Dulce. jatoh, kena kepalanya, dilarikan ignacio ke rumah sakit. terus si margarita stress teriak2 di jalan ngeliat anaknya jatoh. tp pas di rumah sakit dia tetep gak ngaku frijolito itu anaknya.
vicente ya (kalo gak salah) curhat sm seseorang (siapa ya lupa...) nanya tentang pendapat org itu tentang pernikahan.

Terus org itu bilang, "Semua bujang ingin menikah, dan semua org yg menikah ingin mati."[lol]
Terus vicente bilang, "tdk semua sprt itu. banyak yg pernikahannya baik2 saja."
Terus org itu bilang, "Itu berarti mereka bohong krn mereka ingin menjebloskanmu ke dalam perangkap yang sama."
Terus vicente bilang, "tapi aku sedang mencintai seorang wanita dan ingin menikahinya."
Terus org itu bilang, "Maka cintailah dia, jangan tanda tangani kertasnya!"

sumpah tuh percakapan bikin gue nahan ketawa di malem hari
[lol] [lol] [lol] [lol]

frijolito lucu bgt dah beserta semua khayalan2nya.

padahal gue udh mulai menikmati ceritanya dan tokoh2nya. tp sumpah... nggak sanggup kalo jam tayangnya jam segitu.

Wah kocak ini,haha... ;D
Gw suka dialognya...
Iya sih, ga sanggup...Ga strategis bgt ini jam..
Tlg indos jamnya dimajukan..

Mnrt gw ini rada dewasa, bukan dr segi scene nya aja..
tp bisa kita liat dr segi ceritanya...
Emaknya chantal kan suka ma kakaknya ignacio ya..
Makanya gw pikir ni cerita rada 'dewasa'..

Blm lagi emaknya chantal itu (aduh,lupa namanya hehe) memperlakukan dulce dgn otoriter dan pilih kasih bgt..
Tokoh yg paling gw sebelin itu ya emaknya chantal ini.. [hammer]
Logged

henny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • YOO & I Indonesia, Seotaiji Mania, YEHwarrior
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #42 on: February 09, 2010, 12:28:17 am »

sama, diriku jg sebel bgt ma tu emak2.
jahat bgt ma dulce,,,
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #43 on: February 09, 2010, 08:22:03 am »

Emaknya Chantal (namanya Lucrecia ==> panggil aja Lu-Crazy-a he he  ;D)  tuh  merangkap  jadi  tukang sihir kali yah. Tadi pagi dia lagi bikin jampi-jampi buat siapa ya? Yang terus kepergok Adela itu .... ada yang tau kah?

Semalem Amarte Asi-nya maen jam 2 kurang 10 menit .... Jadi bangun dari jam 1 bingung mau tidur lagi ntar kebablasan  [sleep] ,    ga tidur bingung mau ngapain abis ga ada yg ditonton . Indosiar nakal yah  :P
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

henny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • YOO & I Indonesia, Seotaiji Mania, YEHwarrior
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #44 on: February 09, 2010, 06:13:28 pm »

si tante crazy tu lg nyantet kakaknya ignacio gara2 cembokur ma pembantunya kn. idih idih... [hammer] [hammer]
yg lucu tuh mimpinya frijolito...  ;D ;D ada super nacho & super frijolito.
ada2 aja tu bocah.
Logged

veeta

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 645
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #45 on: February 09, 2010, 07:03:53 pm »

Kmrn sambil ngetik paper iseng2 pengen liat penggantinya HP..tapi krn ga nonton dari awal jadi ga tau deh jalan ceritanya gimana..duuuh tega bgt ya naro nya di jam yg ga manusiawi..btw yang jadi ignacio cakep juga...hehehe
Logged

mifammilife

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.294
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #46 on: February 09, 2010, 08:08:56 pm »

Iya, cakep dan imut..baby face bgt si ignacio...
Tonton aja terus veeta, masih gampang diikutin ceritanya koq walau ga tau dari awal..
Pasti ntar ngerti jg,kynya tokoh2 penting udh keluar smua..

Haha...stuju..mau sy panggil Lu-Crazy-a..hihi..
Parah bgt tu org, udh suka menantu sndiri, jahat ma cucu, sombong dan suka jampi2, hehe

Yg bikin kocak tu tokoh anak2nya ya..
Gw suka pmeran yg jadi Tonyo (ga tau tulisannya, he)
Imut dan lucu chubby ni anak,,,smuanya juga deh, dulce, daniela dan frijolito jg... ;)

Moga malam ini ga pagi2 amat tayangnya..
Tolong ya indos.. [hip] ;)
Logged

yvannkaz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 249
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #47 on: February 13, 2010, 06:48:59 pm »

ikutan gabung ya.
gw jg suka banget ma ignacio, tatapannya gila! manteb banget  [thumbsup], bikin melting  [lovestruck]. super cakep dah...
oya, waktu itu gw baru tau kalo indos muter tnovela hidden passion (kirain film barat). Pas mw nonton, ternyata langsung digantiin ma amarte asi. but, it's oklah soalnya pemerannya cuakeplah, palagi jalan ceritanya lumayan asik bwt diikutin.
Logged
shawol 1012

henny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • YOO & I Indonesia, Seotaiji Mania, YEHwarrior
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #48 on: February 13, 2010, 06:52:52 pm »

iya... critanya jd makin seru,,, kayakna kakakna ignacio jg suka ma margarita. gawat gawat,, bakal saingan tuh adik kakak.
Logged

mifammilife

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.294
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #49 on: February 14, 2010, 11:12:36 am »

Iya, fransisco suka ma margarita krn cantik dan sifatnya yg keibuan..
Tp dia blm tau ya kalo margarita adl perempuan yg hamil krn ignacio..dan yg dia coba suruh gugurin kandungannya lwt lucho..

Ih, makin suka ama telenovela ini...
Blm prnah gw bela2in nonton telenovela di jam kalong kyk gini..
Amarte Asi emank bagus..dr awal episod gw udh suka..
Anak2nya jg koq lucu2 bgt sih...aktingnya bisa bagus gt, ga kaku2 amat...

Syg yah ga ada yg jual dvd telenovela...
Nyari bajakannya di glodok ga ada..palagi yg original dah..
Ada yg tau tak Amarte Asi ada berapa episod?
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 27   Go Up