;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 27   Go Down

Author Topic: [Indosiar] AMARTE ASI (Ends March 4, 2010)  (Read 19954 times)

shierly85

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.988
  • Kapan nih bisa bikin avatar sendiri?
    • vcdshop
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #50 on: February 15, 2010, 10:53:36 pm »

DVD AMARTE ASI original belum pernah direlease. Ada 119 episode kalo ngga salah.
Logged
www.rarevcdshop.com is your source for ASIAN (HK TVB, ATV, SHAW BROTHERS, CHINESE, KOREAN) and TELENOVELA Series, movies, and soundtrack (DVD, VCD, CD). Don't hesitate to visit the online store. Thank you.

henny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • YOO & I Indonesia, Seotaiji Mania, YEHwarrior
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #51 on: February 15, 2010, 11:57:17 pm »

buset... banyak jg y, tp gpp jd bisa nonton Amarte Asinya lama. hari ini ada ngga sih???
Logged

mifammilife

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.294
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #52 on: February 16, 2010, 09:41:07 am »

Sdh gw kira episod nya ratusan... [worried]
Smalem ga nnton, bangun2 udah jam 3...kuciwa.. :'(

Ntar malem ada koq..tunggu aja jam stengah 1-an..
kdg jam 1 kurang, kdg jam 1, kdg jam 1 lwt tygnya..
ga ontime indos [hammer]

Tonton ya, seruuu deh..

Logged

aaron diaz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 611
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #53 on: February 16, 2010, 10:32:18 am »

klo telenovela episodenya dbawah 100, baru aneh... ;D, coz yg sukses2 biasanya episode-nya panjang2...., ada kok tele yg cuman 50, 70 episode gt..tp biasanya yg gagal di negeri asalnya. mo gak?? ;D, tp kadang relatif jg seh. Di negri asalnya populer, blm tentu di yg lainnya. Contohnya "rosalinda"(trbilang pndek) jeblok di mexico-nya, tp sukses internasional. sory oot.

Mifa humasnya indos ya?? hehe smangad bgt neh.... ;D

Entar pk alarm donk Jeng, ato jam weker br gak kebablasan bubu, jd ajah kagak ada yg ngulas neh crita semalem... :(
Logged

mifammilife

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.294
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #54 on: February 16, 2010, 10:49:55 am »

aaron: Ahaha,,, maklum.. gw kalo udh suka sesuatu pasti ngejar terus..  [hmpfh]
Kyk amarte asi ini...
Iya, hrsnya pake alarm ya..tp kdg suka kebablasan jg..

Gr2 ini pola tidur gw jadi berubah, sk ngantuk bsk paginya,
bahaya jg kynya.. ;D

Syg bgt deh telenovele sebagus ini ditayangin jam segitu.. [yawn]

Oo jadi Rosalinda jeblok ya, tp emank si gw ga gitu suka cerita Rosalinda..
*maap jg oot, hehe
« Last Edit: February 16, 2010, 10:54:26 am by mifammilife »
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #55 on: February 16, 2010, 02:00:02 pm »

Tadi pagi ada yang nonoton ga? Adegan pas Margarita bawa bajunya Ignacio, ngebuka pintu dengan marah ampe si Chantal kejedok pintu ampe jatuh kelanjutannya gimana ya? Harusnya kan ribut besar. Kok tiba-tiba ilang gitu aja yah ....  ???

Endingnya Ignacio nakal yah ... dia berhasil mencuri kiss lagi dari Margarita   ;) 

Enak juga yah nonton tengah malam gini karena iklannya dikit banget  :) , ga sampe 3 menit dah main lagi filmnya
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

henny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • YOO & I Indonesia, Seotaiji Mania, YEHwarrior
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #56 on: February 16, 2010, 02:38:41 pm »

iya tuh tadi pagi keren bgt, suka jg pas adgan mreka piknik trus ignacio jadi ayah & margarita jd ibunya. beuhhhh... gara2 ignacio nyium jidatnya margarita, langsung ngambek d dia... kasihan tuh david & temennya margarita yg ketakutan gara2 diguna2 ma si tante Crazy. trus Chantal dah tau kalo Fransisco nilep duitnya ignacio. daaaaannn.... yang paling mantab adegan terakhir pas Ignacio dipukulin papanya Tonjo. pinter bgt dia pura2 kesakitan trus Margarita mau nolongin eh langsung main srobot aja... [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] mantabbbbb...!!!!! makin seru nih, jangan sampe pada ketiduran yah...
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #57 on: February 16, 2010, 02:58:22 pm »

Ha ha hebat yah hari ini Nacho berhasil mencuri 2 kiss   [thumbsup] , jadi penasaran besok pagi dia dapat tamparan lagi ga ya   ;D

Ada lagi yang aku rada bingung: si Carmen dipecat karena dia minta kenaikan gaji kan? Kenapa tiba-tiba dia tahu semua rahasia gelap Fransisco ya? ... Ada yang tahu?

Maklum ada beberapa episode yang kelewatan ... ketiduran pas tengah-tengah ato malah ga bangun padahal jam beker sudah menjerit-jerit  :P


Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

henny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • YOO & I Indonesia, Seotaiji Mania, YEHwarrior
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #58 on: February 16, 2010, 03:24:21 pm »

Ha ha hebat yah hari ini Nacho berhasil mencuri 2 kiss   [thumbsup] , jadi penasaran besok pagi dia dapat tamparan lagi ga ya   ;D

Ada lagi yang aku rada bingung: si Carmen dipecat karena dia minta kenaikan gaji kan? Kenapa tiba-tiba dia tahu semua rahasia gelap Fransisco ya? ... Ada yang tahu?

Maklum ada beberapa episode yang kelewatan ... ketiduran pas tengah-tengah ato malah ga bangun padahal jam beker sudah menjerit-jerit  :P


dan saya tebak, pasti ntar nacho bakal ditampar lg ma margarita.
kalo q g salah si Carmen tu kn kerja di utk jasa "gitu2an", makanya dia tau smua sisi gelapnya fransisco. trus pas francisco mo nglakuin "gitu2an" di ruang rahasia, si carmen datang trus nawarin dirinya, tapi krna fransisco takut kalo rahasianya dibocorin makanya dia mecat si Carmen.


(bener g y)
Logged

shierly85

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.988
  • Kapan nih bisa bikin avatar sendiri?
    • vcdshop
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #59 on: February 16, 2010, 07:53:20 pm »

About carmen rasanya da yg Missed deh adegannya. Apa karena diCUT ama indos karena ada adegan2 yg Ehemmm... ??Jadi kayaknya ngga nyambung kalo tiba2 carmen dipecat.
Logged
www.rarevcdshop.com is your source for ASIAN (HK TVB, ATV, SHAW BROTHERS, CHINESE, KOREAN) and TELENOVELA Series, movies, and soundtrack (DVD, VCD, CD). Don't hesitate to visit the online store. Thank you.
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 27   Go Up