;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 27   Go Down

Author Topic: [Indosiar] AMARTE ASI (Ends March 4, 2010)  (Read 20113 times)

henny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • YOO & I Indonesia, Seotaiji Mania, YEHwarrior
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #60 on: February 16, 2010, 08:44:59 pm »

kaykna c gitu, cz pas q nonton, awalnya fransisco lg megang baju istrinya eh tiba2 carmen dah nongol n ngomong main dokter2an. [hmpfh] [hmpfh] kyaaaaa... abis tu langsung d dipecat
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #61 on: February 17, 2010, 08:37:58 am »

Aduh tadi pagi ketinggalan lagi. Ternyata maennya jam 1 kurang ya?
Ignacio gimana dong? Margarita marah ga?

Ya ampun liat tampangnya Lu-Crazy-a pas lagi mengendap-endap mendekati Fransisco .... abis itu si menantu terbangun ga ya? Masa ga kerasa ada yang ngelus2 gitu he he  [biggrin]

Ohya si Adela kenapa bisa kegeeran mikir kalo Fransisco naksir dia ya?
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

mifammilife

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.294
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #62 on: February 17, 2010, 10:19:07 am »

Iya, jam stengah 1 kalo ga slh..
Pastilah, margarita marah2..
Stlh itu ada perempuan slh satu pengunjung di restoran itu blg kalo ignacio itu terlihat org yg sperti jth cinta
kemudian margarita lgsg pergi ninggalin ignacio..
Lucunya stlh itu ignacio teriak ke seluruh pengunjung ucapin terimakasih, senang bgt dia...haha ;D

Kalo yg adela itu, ga gitu jelas emank..
Kynya translate-nya krg pas,,, jd ga nyambung mnrt gw..
Stlh fransisco ngobrol ma chantal yg ngebahas duit yg dikorupnya kan fransisco blg "shrsnya sy bunuh dia, shrsnya saya lakukan sejak dulu"
(org yg dimaksud gw ga tau siapa, kynya tmennya yg tau dia korup)
Terus adela dtg nanyain apa ada yg bs dia bantu..
Fransisco masih komat-kamit blg "lakukan atau tidak ya" (krg lbh gitu seinget gw)
Adela lgsg ngerespon blg "lakukan tuan", sambil mencondongkan muka gitu (dikiranya tuannya mau nyium dia kali ya)
Fransisco blg terimakasi kalo ga slh lalu nyuruh dia adela pergi..
Adela jd kegeeran bgt..bingung gw..haha.. ;D
Tp emank fransisco byk yg suka ya trmasuk si adela..

Tentang carmen itu kalo mnrt gw ga ada yg dipotong, nyambung2 aja soalnya...
Fransisco kan sering manggil wanita malam,
dan selalu dgn wanita yg berbeda, ga pernah sama..
Nah kebetulan malam itu wanita yg datang trnyata Carmen..
Kaget dia, dan kynya carmen jg baru tau kalo fransisco itu pelanggannya mlm itu...
Fransisco ga mau lah krn carmen org yg dia kenal..
Makanya bsk carmen lgsg dipecat walau carmen blg ga akan blg ke siapapun..
Itu aja si dari yg gw tanggep..maklum gw jg bolong2 nntonnya..
Kalo ada yg lbh tau tlh dishare ya..


Tadi pagi ada yang nonoton ga? Adegan pas Margarita bawa bajunya Ignacio, ngebuka pintu dengan marah ampe si Chantal kejedok pintu ampe jatuh kelanjutannya gimana ya? Harusnya kan ribut besar. Kok tiba-tiba ilang gitu aja yah ....  ???

Endingnya Ignacio nakal yah ... dia berhasil mencuri kiss lagi dari Margarita   ;) 

Enak juga yah nonton tengah malam gini karena iklannya dikit banget  :) , ga sampe 3 menit dah main lagi filmnya


Ih, gw malah ga nonton episod yg ini [hammer]
Ignacio emank udh suka ma margarita,
dgn sikap margarita yg suka menghindar gt jadinya curi2 kesempatan deh [hmpfh]

Iya, iklannya dikit..tp yg skrg udah lbh banyak iklannya drpd awal2 Amarte Asi tyg..
Cm 1 iklan malah, bner2 ga bisa beranjak sama sekali dr tmpt duduk  ;D


iya tuh tadi pagi keren bgt, suka jg pas adgan mreka piknik trus ignacio jadi ayah & margarita jd ibunya. beuhhhh... gara2 ignacio nyium jidatnya margarita, langsung ngambek d dia... kasihan tuh david & temennya margarita yg ketakutan gara2 diguna2 ma si tante Crazy. trus Chantal dah tau kalo Fransisco nilep duitnya ignacio. daaaaannn.... yang paling mantab adegan terakhir pas Ignacio dipukulin papanya Tonjo. pinter bgt dia pura2 kesakitan trus Margarita mau nolongin eh langsung main srobot aja... [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] mantabbbbb...!!!!! makin seru nih, jangan sampe pada ketiduran yah...

Yang ini jg gw ga nonton.... [hammer]
Koq bisa david mau di guna2?
Kalo adela wajar krn gw smpt nnton dia memergoki lucrazy-a lg jampi2,
tp kalo david kok bisa ya? ada yg bisa jelasin ga?



dan saya tebak, pasti ntar nacho bakal ditampar lg ma margarita.
kalo q g salah si Carmen tu kn kerja di utk jasa "gitu2an", makanya dia tau smua sisi gelapnya fransisco. trus pas francisco mo nglakuin "gitu2an" di ruang rahasia, si carmen datang trus nawarin dirinya, tapi krna fransisco takut kalo rahasianya dibocorin makanya dia mecat si Carmen.
(bener g y)

Emank, kamarnya itu di ruang rahasia ya? Bukan di hotel?

Btw, gw nonton semalem ga ampe abis kynya..
Terakhir yg gw inget ignacio ngajak margarita ke danau
lalu ngedayung kano... duh romantisnya [lovestruck] [biggrin]
Nah stlh itu gw ga inget apa2 lg, ketiduran..heheh...
Yg nonton tlg dishare ya [hip]..tengkyu.. :)

Di web indos ga ada sinopsisnya soalnya..huh [hammer]
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #63 on: February 17, 2010, 01:16:43 pm »

Betul ... romantisnya tadi pagi. Ignacio mendayung sambil senyum2 (gantengnya boo  [hmpfh] ) , Margarita duduk juga sambil tersenyum ... lalu piknik di tepi danau.
Ignacio pura2 jadi suami yang capek karena baru pulang kerja. Minta dicium ama Margarita  :P

Pulangnya setelah sampai di kota Ignacio ga mau langsung nganterin Margarita ke rumah, dia ngajak minum kopi di cafe. Trus dianterin pulang and they kiss again  :)   
Dan setelah itu Margarita nunjukin cincin yang dulu dia dapet dari Ignacio. Ignacio kaget dong ..... Margarita bilang: "ini mirip dengan cincin yang biasa kamu pakai untuk menipu gadis-gadis kan?"

Ohya si Rosita kenal ama cowo nakal namanya Temo ... kasihan Rosita, ntar dia ngalamin nasib persis Margarita (kena drug gitu dan hamil pula)  :'( :'(

(kira-kira gitu ... abis nonton juga sambil merem melek, maap kalo salah)

Bersambung .....
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

shierly85

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.988
  • Kapan nih bisa bikin avatar sendiri?
    • vcdshop
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #64 on: February 17, 2010, 07:39:53 pm »

nanti malem pasti seru banget deh! Semoba ignacio inget siapa margarita.
Logged
www.rarevcdshop.com is your source for ASIAN (HK TVB, ATV, SHAW BROTHERS, CHINESE, KOREAN) and TELENOVELA Series, movies, and soundtrack (DVD, VCD, CD). Don't hesitate to visit the online store. Thank you.

henny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • YOO & I Indonesia, Seotaiji Mania, YEHwarrior
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #65 on: February 17, 2010, 07:46:55 pm »

emang cm adela yang diguna2 m lu-crazy-ah tp kn david jg jadi ikut2an takut. kn dia jg tau soal ilmu santet menyantetnya si tante crazy itu.

margarita pernah g sengaja masuk ke ruang rahasia itu. skg lu-carzy-ah jg mulai penasaran dgn ruangan itu, cz dia pernah mergokin farsisco kluat dr ruangan itu.
(*ruangan itu ada di rumahnya & pintu keluarnya di taman).
episode semalem tu bener2 romantis bgt y, akhirnya margarita mau diajak jalan ma ignacio. naik sampan berdua, trus pura2 jd suami istri gt. bener2 bahagia.... tapi ternyata hari itu harus berakhir dgn cincin itu... arrrggghhh... penasaran gimana kelanjutannya nih.
Logged

mifammilife

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.294
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #66 on: February 17, 2010, 08:26:15 pm »

Wah pasti seru bgt donk ntar malem! [biggrin]
Gregetan gw ma ignacio yg masih blm tau apa2 ttg yg dialami margarita... [hammer]

Iya, margarita udh ke kamar rahasia itu 2 kali...
Tp dia bs tenang bgt ya..kalo gw pasti udh cpet2 kabur..
palagi kalo liat patung nya bisa teriak gw (pake bj suster soalnya)  [worried]

Gw harap lucrazy-a ga tau sisi gelap fransisco itu, pasti sneng bgt dia klo tau kelemahannya fransisco  [hammer]

Betul ... romantisnya tadi pagi. Ignacio mendayung sambil senyum2 (gantengnya boo  [hmpfh] ) , Margarita duduk juga sambil tersenyum ... lalu piknik di tepi danau.
Ignacio pura2 jadi suami yang capek karena baru pulang kerja. Minta dicium ama Margarita  :P

Pulangnya setelah sampai di kota Ignacio ga mau langsung nganterin Margarita ke rumah, dia ngajak minum kopi di cafe. Trus dianterin pulang and they kiss again  :)   
Dan setelah itu Margarita nunjukin cincin yang dulu dia dapet dari Ignacio. Ignacio kaget dong ..... Margarita bilang: "ini mirip dengan cincin yang biasa kamu pakai untuk menipu gadis-gadis kan?"

Ohya si Rosita kenal ama cowo nakal namanya Temo ... kasihan Rosita, ntar dia ngalamin nasib persis Margarita (kena drug gitu dan hamil pula)  :'( :'(

(kira-kira gitu ... abis nonton juga sambil merem melek, maap kalo salah)

Bersambung .....


Ho-oh, sama tuh gw jg nnton nya kadang merem melek...
Cthnya smalem ampe ketiduran.. ;D
Indos indos...

Terus margarita marah ga ama ignacio karena dikiss lg?
Apa jgn2 pasrah? hehe...

Ga sengaja bc spoilernya,,, kesian ya Rosita  [worried]
Bner2 deh bisa bernasib yg sama... [worried]

Phiphi udh prnah nonton Amarte ya? Koq tau ceritanya?
Btw thanks ya bwt info2nya, hehe...
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #67 on: February 18, 2010, 08:51:16 am »

Ih tadi pagi aku bela-belain bangun setengah 1 .. eh ternyata baru maen jam 1 lebih ... tega nian indos

Aku paling suka degan pas Frijolito sedih karena dipukul Chantal  trus digendong ma Ignacio. Mengharukan ya ... keliatan kalo Ignacio penyayang banget ....  [lovestruck]


Gw harap lucrazy-a ga tau sisi gelap fransisco itu, pasti sneng bgt dia klo tau kelemahannya fransisco  [hammer]


Sayang dia tahu ya. Langsung nyoba pake baju suster juga he he .... mana tadi pagi dia udah mulai ngasih obat tidur ke Fransisco .. tambah gokil aja  [devil]


Phiphi udh prnah nonton Amarte ya? Koq tau ceritanya?
Btw thanks ya bwt info2nya, hehe...

Dulu sempat liat bentar di temenku tapi berhubung numpang liat ya ga bisa tiap hari kan malu he he.

Ada lagi: Don Pedro itu sebetulnya Papanya Fransisco bertiga loh. Dia meninggalkan mama mereka karena merasa jadi pemabuk yang tidak berguna. Makanya Ignacio waktu muda dulu tidak percaya ama yang namanya cinta. Lha wong papanya aja pergi meninggalkan 3 anak kecil dan mamanya   :(

Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

mifammilife

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.294
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #68 on: February 18, 2010, 11:00:46 am »

Lagi2 smalem gw ga nnton full... [hammer]
Kalo kmrn ga ampe abis, tadi pagi ga dari awal...
Gw nnton terakhir2 malah :'(

What? Jd udah tau ya lucrazy-a...
Tuh kan gw yakin dia seneng bgt, nyobain baju anaknya? huekss.. [boxing]
Terus gmn nasib fransisco stlh dikasi obat tidur?

Huwaa, iya tuh. Ternyata si Pedro itu adalah...........
Emank si dr awal gw udh penasaran siapa istri dan anak2nya Pedro, tp ga nyangka ternyata mereka bertiga..
Coz setau gw bokapnya mereka bertiga itu kan udah mati (kuburannya yg dibilang Margarita ke Frijolito itu kuburan ayah Frijolito pdhl bukan)
Jadi itu kuburan ayah tiri mereka ya? Ibu mereka bertiga itu nikah lagi ama orang kaya ya stlh ditinggal Pedro, gitu?


Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: [Indosiar] AMARTE ASI (Starts 29 January 2010)
« Reply #69 on: February 18, 2010, 01:25:43 pm »

Oh si Lu-Crazy-a tau dari Carmen kalo Fransisco suka cewe yang memakai baju suster. Tapi dia belum berhasil masuk ke ruang rahasia. Fransisco ngibulin katanya itu gudang peralatan dan banyak tikusnya he he  ;D

Abis dikasih teh yang ada obat tidurnya ya Fransisco tidur pulas. Si crazy nyelinap masuk malemnya tapi ya cuma ngelus tangan ... dicut kali he he

Yang dikuburan itu memang papa tiri mereka Alfredo Reyes, si Margarita asal tunjuk aja waktu Frijolito nanya makam papanya. Alfredo Reyes orang kaya makanya bisa meninggalkan harta banyak.
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 27   Go Up