;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20   Go Down

Author Topic: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?  (Read 14657 times)

YukIsAki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.194
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #150 on: January 15, 2009, 06:12:45 pm »

klo g..
anak2 skul pada lesehan di depan kelas..
haha
bis gag bole ist di kelas c! klo g c bisanya di balkon sambil ngobrol.
hahah
kadang2 k perpus jg c..
Logged

gak cengeng kok

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.317
  • DOAIN KETERIMA DI SBI!!!
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #151 on: January 15, 2009, 07:14:36 pm »

tren baru di sekolahku neh
kalo lagi istirahat , pada karaoke massal di kelas ;D

wehehehehe
kok bisa nyanyi bersama gitu
gw kadang juga gitu
tapi kalo jam kosong
ntar pati ada gitar tuh d kelas gw
ya dah kita karoke masal

kalo guru2 mah bisa nebak kelas gw
kalo rame pas istirahat ato seblum bel masuk berarti PR ama tugas dah selese
kalo sepi anak berarti masih pada ngerjain PR
ampe apal!!
kelas gw deket ruang guru seh
Logged

PidD 2nd

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.097
  • 사랑해 ~
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #152 on: January 15, 2009, 07:30:26 pm »

biasanya seh yang main gitar yang cowo
kalo niat , ada yang bawa galon buat dipukulin ;D

tapi hasilnya keren loh :P
Logged

Back from a long hiatus
My Twitter || My facebook

Jeanie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 862
  • [Jejen]
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #153 on: January 15, 2009, 08:55:47 pm »

klo g..
anak2 skul pada lesehan di depan kelas..
haha
bis gag bole ist di kelas c! klo g c bisanya di balkon sambil ngobrol.
hahah
kadang2 k perpus jg c..
Wih ada balkonnya ya?
Seru tuh~
Logged

gak cengeng kok

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.317
  • DOAIN KETERIMA DI SBI!!!
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #154 on: January 16, 2009, 05:51:47 am »

PidD kalo gw cukus pake meja doang dah bisa bkn musik g' jels
Wehehehehe
Meja dipukuln pake tngan gtu
Hslny mayan lah
Walo bs d blg ancur
Huahahahaha
Logged

PidD 2nd

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.097
  • 사랑해 ~
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #155 on: January 16, 2009, 12:16:20 pm »

@GCK : yang penting ada bunyinya , ancur - ngganya belakangan ;D


@redizgo : simpel banget lu , kaga bosen ? [rolleyes]
Logged

Back from a long hiatus
My Twitter || My facebook

Jeanie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 862
  • [Jejen]
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #156 on: January 16, 2009, 06:16:51 pm »

kga lah hahahaha
gua makan bareng terus dikelas, hehehe
Katanya diem aja ;D

Gw kalo gak ke kantin biasanya guyon sama temen di kelas ;D
Logged

cHox0_LattE

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.946
  • vote duo lc di fiss yaa :)
    • Facebook - Fatya
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #157 on: January 26, 2009, 10:12:57 pm »

makan, maen di playground, ngobrol2, jalan2 keliling skul, bengong. heu,,
Logged
kangeeeeeeeen

vie_shia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 843
  • detik-detik perjuangan itu...
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #158 on: January 28, 2009, 07:50:57 pm »

Skrg class vie pny hoby baru pas istrht. Yaitwu mengaransmen lagu2 daerah ala anag2 dclass. Ne gra2 tgas gru musik, jd pda demam cnta lagu daerah, hoho
gak kalah instrmen jg ky angklung, clung dll...
Logged

PidD 2nd

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.097
  • 사랑해 ~
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #159 on: January 30, 2009, 04:18:09 pm »

dulu banget kelasku semacem sama kelasnya vie
tapi beda dikit , soalnya kelasku ga aransemen ulang
cuma liriknya diganti pake bahasa jawa

hasilnya jadi kocak [lol]
Logged

Back from a long hiatus
My Twitter || My facebook
Pages: 1 ... 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20   Go Up