;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 13 14 15 16 [17] 18 19 20   Go Down

Author Topic: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?  (Read 14667 times)

chasa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.827
  • hmmm ahihihi
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #160 on: February 12, 2009, 06:52:51 pm »

Ke kantin ato gak ke koperasi bwt jajan trus ngrumpi bareng temen2 n ngecengin adek kelas yg cakep+imut [on]
Logged
T.O.P~CL
~SKYTEMPO~

vie_shia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 843
  • detik-detik perjuangan itu...
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #161 on: February 13, 2009, 06:16:32 am »

Skrg vie n kwan2 mw g mw gnti tren.
Jd pas istrht plg rme tuh ruang bp/bk pda nyari inform soal pmdk n spmb
or cm skdar knsultasi karir ajja...
Logged

charron

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 146
  • ksi 1 ava nya KARA dunkkk~
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #162 on: February 15, 2009, 09:23:59 pm »

ngobrol d kls ma tmn, jajan, ngerjain pr jg slh 1 nya..haha  ;D
Logged

siggy credit to love soshi @soshified

DICARI! Temen sesama Kamilia!

TWITTER | KARAnesia | KARAholic | Epik High Indo

Dhea Luna Fehr

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.122
  • Welcome to The World of The Plastic Beach!
    • Orang Keren.. *dijitak*
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #163 on: February 16, 2009, 01:57:34 pm »

Biasanya sih gw Makan..  :D
Abis makan ya baca2 buku aja..

Mrs. Skandar Keynes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 864
  • <3
    • jarang diapdet -,-
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #164 on: February 16, 2009, 11:47:26 pm »

kalo gue jajan ke koperasi, ngecengin gebetan [hmpfh]
sm yg plg gue suka....


PERANG LEMPAR2AN BARANG SM KELAS SEBRANG!!!!

apa ajah dilemparin! ban bekas, ember, sapu, pelan, bola, banyak dah!

paling mantep klo ada yg kegebok sm diomelin guru!
Logged
asu

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #165 on: February 18, 2009, 07:35:54 pm »

Muter-muter di kelas, :D
Ngobrol sm temen-temen sekitar, ;D
Duduk dengerin lagu, [thumbsup]
Kerjain PR yng lupa, :P
dan...
Hmmm~
Logged

Dream_Catcher

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 872
  • Eaaaa..... back to Lautan!
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #166 on: February 19, 2009, 08:42:44 am »

ke perpustakaan....tidurr....nyontek pe-er....ama meratapi nasib... ;D ;D
jarang banget jajan loh (setaon kira2 5x aja ke kantin)
Logged
<a href="http://www.goodreads.com/book/show/9887385-fantasy-fiesta-2010">Kumcer Fantasi Karya Anak-Anak Bangsa!</a>

Nin

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.192
  • Nino or Kazu-chan
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #167 on: February 19, 2009, 08:47:04 am »

ke kantin donk..minum es (segerrr)..ngerjain PR yg g bs kukerjakan atau bljr klo jam berikutnya ad ulangan (biasanya bljrnya bentar, ngobrlnya yg lama..ha..ha)
Logged

LIVE WELL.....LOVE MUCH.....LAUGH OFTEN....

Dream_Catcher

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 872
  • Eaaaa..... back to Lautan!
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #168 on: February 19, 2009, 01:27:41 pm »

mungkin gara2 dulu emak gw kawatiran banget, abis tetangga gw keracunan minum limun depan skul....sejak tu gw ga bole jajan2 lgi...
gantiny duitny buat beli kaset ps... ;D
Logged
<a href="http://www.goodreads.com/book/show/9887385-fantasy-fiesta-2010">Kumcer Fantasi Karya Anak-Anak Bangsa!</a>

akayas-chan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.413
  • minna..!!!panggil saya 'aya' dong!!!sayaka-chan de
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #169 on: February 19, 2009, 03:30:50 pm »

ke perpustakaan....tidurr....nyontek pe-er....ama meratapi nasib... ;D ;D
jarang banget jajan loh (setaon kira2 5x aja ke kantin)

haha...dikit amat ke kantinnya.. :D :D
saya sih ke kantin hampir tiap hari dalem seminggu sekolah..
ke kantin sih cuman mondar-mandir doang..padahal kagak beli apa-apa(ketauan miskinnya :P :P)

kalo istirahat saya palingan ngeliatin gebetan dari kelas saya(lumayan dia kagak ngeliat di lantai2[on][on])
kalo nggak ke kantin(walopun yang saya kerjain seperti yang saya tulis di atas ;D ;D)
kalo nggak makan bekal di kelas..ngobrol2..bengong..

yaah..macem2 sih..trus juga kalo internet di perpus lagi cepet saya ngabur ke sana..numpang maen :P :P
Logged

yaa~~ha~~!!kono futari wa honto kawaii >@< the lovely guardians!! [thumbsup] [thumbsup]
8096
Pages: 1 ... 13 14 15 16 [17] 18 19 20   Go Up