;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 20   Go Down

Author Topic: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?  (Read 14770 times)

dadada

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.511
  • ku menanti seorang kekasih
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #30 on: March 12, 2008, 08:04:08 pm »

kl gw dulu :

-maen donal bebek
-maen perang2an
-jajan
-makan

*duh..jd kangen ms2 skul*  :-[
Logged

Hiatus sampai bulan November 2009[please]

Joan Himura

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.421
    • Fashion.Love.Magic
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #31 on: March 14, 2008, 08:16:02 pm »

kalo istirahat:
makan
pinjem novel di perpus pake kartu temen gue(secara kartu perpus gue udah hilang sejak banjir thn lalu)
nyalin tugas kalo ada(tapi sekarang dah jarang loh)

fuckdamned_princess

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 370
  • *nothing to say*
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #32 on: March 14, 2008, 09:59:23 pm »

kalo istirahat?
makan di kantin, kalo nggak gitu ngerjain peer cepet2

capek jadi murid skulahan........
Logged
mbuh mbuh mbuh

Joan Himura

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.421
    • Fashion.Love.Magic
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #33 on: March 15, 2008, 12:11:04 pm »

tul banget..capek juga jadi murid sekolahaan tapi berapa tahun lagi kayak gue bakal ngerinduin masa2 jadi anak skolahan

CiPutZ

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 705
  • i'm not perfect....
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #34 on: March 15, 2008, 02:02:43 pm »

di skul.... klo pas istirahat :

- ke kantin
- gitaran ma anak2 skelas
- perang bantal :D
- ngobrol2 ga jelas di kelas
Logged
GW PITAK....!!!! GW PITAK....!!! GW PITAK....!!! GW PITAK....!!!

fchz-arsh

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 74
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #35 on: March 18, 2008, 10:56:53 am »

- kl ada pr bwd jam brikutnya yaa ngerjain pr pas istirahat
- makan d kantin
- ngobrol
Logged

ting_tong

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 576
  • wu zun!
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #36 on: March 21, 2008, 02:16:24 pm »

kl gw dulu :

-maen donal bebek
-maen perang2an
-jajan
-makan

*duh..jd kangen ms2 skul*  :-[
maen donal bebek tuh gimana ya?
Logged

flame_me

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.203
  • "beautiful Blue"
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #37 on: May 16, 2008, 11:04:13 pm »

kl gw dulu :

-maen donal bebek
-maen perang2an
-jajan
-makan

*duh..jd kangen ms2 skul*  :-[
maen donal bebek tuh gimana ya?

iya bener maen donal bebek,,,= injek-injekan kaki,,nyanyiannya,,"donal bebek mundur 3 langkah"

waktu sd pernah niat bawa karet, ma bekel...
Logged

britneyEX.justin

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.701
  • Everybody knows that I’m crazy for you
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #38 on: May 17, 2008, 06:02:32 am »

Kalo istirahat..
:ngecengin guru
:ngecengin pacar
:brantam
Logged

- Chaw2_Kyu2 -

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.953
  • MBLAQ-Shinhwa-WG-AS ^^
Re: kalo lagi istirahat kamu ngapain sih?
« Reply #39 on: May 17, 2008, 10:20:26 am »

hakz..
aneh2 aj
klo ak..
tidur XD
bikin pr
bikin contekan buat ulangan jam brktny
bljt buat ulangan jam brktny *2 hal yg brtolak belakag tp kulakukan* XD
mkn buah..
mls ke kantin skul..*panas..rada kotor* XD
Logged
CN:Gentlemen's Dignity
<3 SHCJ | A+ | Wonderful | Playgirlz <3
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 20   Go Up