;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 300   Go Down

Author Topic: Oguri Shun (小栗旬) Official Thread  (Read 196417 times)

hikkie_chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
Re: [Official Thread] SHUN OGURI
« Reply #40 on: November 10, 2007, 05:19:37 PM »

crow zero baru main di jepang premier tgl 27 oktober kemaren, kayaknya belum ada yah bajakannya............

mau spam foto lagi, poster caligula. itu kenapa shun nggak dikasih baju seh....



credit to: the shun oguri shirne

kikyoooo potonya hihi pantes dari kmr nyari shun mulu  ;D ;D..caligula gw pernah ntn filmnya ...*elap elap dulu dech..panasss !!  ;D

eh dah ntn SXS nih ..shunnya manisss ..coba pas jadi sano kaya gini hehe

Logged

LGiam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 558
  • I<3 Ayu & Ming Dao
    • Welcome to Ayu's Story
Re: [Official Thread] SHUN OGURI
« Reply #41 on: November 10, 2007, 06:40:05 PM »

caligula itu teater ato film?
dia jadi sapa sih di situ?
kok hampir telanjang geto??

mao ngikutin jejak si daniel radcliffe yah yg bener2an telanjang banget itu..sampe *maap* bokong ne nampak gelo~

Logged

Ming Dao~The Warrior~Super Kakkoi!!!
Visit my blog: http://www.xanga.com/L_Giam
hallo, friends.. dolo username gue  AyUmIXx
P.S i don't know why there are some people who LIKE to impersonate my Username, bertobat

Shesoumaru_kikyo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1246
Re: [Official Thread] SHUN OGURI
« Reply #42 on: November 10, 2007, 07:47:44 PM »

caligulanya shun pentas teater.
yang ditonton tantan movie yah, film holywoodkah?

oh teater ada dvdnya yah?
ngeliat yang comedy of errornya enak juga walau nggak ngerti. 3 jutaan muahal bgt bo.......

wah mau balik ke indo yah kogs? boleh nitip nggak, ngiler neh sama photobooknya crow n shunxgenji........
Logged

hikkie_chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
Re: [Official Thread] SHUN OGURI
« Reply #43 on: November 10, 2007, 07:51:56 PM »

caligulanya shun pentas teater.
yang ditonton tantan movie yah, film holywoodkah?

oh teater ada dvdnya yah?
ngeliat yang comedy of errornya enak juga walau nggak ngerti. 3 jutaan muahal bgt bo.......

wah mau balik ke indo yah kogs? boleh nitip nggak, ngiler neh sama photobooknya crow n shunxgenji........

gw ntn movienya  ;D ;D
iya butai kan ama ada DVDna kyo.........photobooknya ?? isisnya kaya diatas yah hehe ....
Logged

qnuyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 479
  • SMAPPIES, HTS and FI addict
Re: [Official Thread] SHUN OGURI
« Reply #44 on: November 10, 2007, 07:57:19 PM »

dvd teater 3 jutaan. pas gue mah. kere hore gua huahaha.

HAH? 3 JUTA????? Mendingan beli DVD Nodame kalo gitu mah wakakakaka....

Quote
ya udah kogs, lo scan aja dah pikbuknya shun :D

Iya, udah gitu dipajang di sini deh hehehe...

Logged


for the love of SMAP

My MP SMANESIA

Shesoumaru_kikyo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1246
Re: [Official Thread] SHUN OGURI
« Reply #45 on: November 10, 2007, 08:03:54 PM »



gw ntn movienya  ;D ;D
iya butai kan ama ada DVDna kyo.........photobooknya ?? isisnya kaya diatas yah hehe ....

photobook movie crow kie ada yamada takayuki juga tuh. suaminya miyazaki aoi manies juga (main juga di crow).
Logged

hikkie_chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
Re: [Official Thread] SHUN OGURI
« Reply #46 on: November 10, 2007, 08:08:33 PM »



gw ntn movienya  ;D ;D
iya butai kan ama ada DVDna kyo.........photobooknya ?? isisnya kaya diatas yah hehe ....

photobook movie crow kie ada yamada takayuki juga tuh. suaminya miyazaki aoi manies juga (main juga di crow).

aoi mang dah mariage ???
oo crow movie barunya shun ama yamada yah ??
duh gak dech ..gw ntn versi mangdu aja ...dah miskin dunia akhirat gini  ;D ;D ;D
Logged

qnuyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 479
  • SMAPPIES, HTS and FI addict
Re: [Official Thread] SHUN OGURI
« Reply #47 on: November 10, 2007, 08:12:29 PM »

Aoi udah nikah Kie, belom lama kok
Logged


for the love of SMAP

My MP SMANESIA

Shesoumaru_kikyo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1246
Re: [Official Thread] SHUN OGURI
« Reply #48 on: November 10, 2007, 10:11:50 PM »


iya tuh dadanya shun rada aneh, nih info yang gue dapet:

Shun has a pectus excavatum.  about 1 in 1000 people have this. Some have surgeries to correct it (for mentality sake).  But Shun seems to accept his defect, so it's all cool

Logged

Shesoumaru_kikyo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1246
Re: [Official Thread] SHUN OGURI
« Reply #49 on: November 10, 2007, 11:08:51 PM »

crow Zero sukses mengambil alih posisi no 1 di boxofice film jepang menggeser heronya takuya kimura yang udah berada di posisi 1 selama 7 minggu. katanya takuya kimura nonton crow zero sampe 5x, pantesan aja waktu shun jadi tamu di bistro SMAP malah takuya yang keliatan hyper, shunya malah keliatan agak sunkan ;D......
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 300   Go Up