;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 23 24 25 26 [27] 28   Go Down

Author Topic: Sinha Moca ( Little Missy )  (Read 50098 times)

wa2_pwk

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #260 on: April 09, 2011, 04:31:38 pm »

ya aku memang suka banget ama sinha moca, tp yg thn 1986
yg maen msh lucelia santos ama marcos paulo
actingnya natural banget
tp yg plg aku suka waktu rudolfo berkuda jadi pahlawan bertopeng
nyelamatin para budak...nah pasti disitu ada lagunya
lagunya enak banget...aku inget tp ga tau syair & judulnya apa
barangkali pembaca ada yg tau
pls......nyariin di internet susah banget
Logged

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #261 on: April 12, 2011, 05:52:25 pm »

apa inikahh lyrics nya wa2?

Tão meiga que nem parece nascida nesse lugar
Anjo que tece as manhãs antes de clarear
Tem a força capaz, de acalmar, de dar paz
De dar esperança e alento à todos os As

Sinhá Moça
Guia do seu próprio coração
Guardiã do sonho e da razão
É uma mulher
Sabe o que quer
Sinhá moça
Nada nada nada faz mudar
Seu jeito de ser e de viver
Sinhá moça minha guia
Minha estrela noite e dia

Lalalalalalalala

Sinhá Moça...
cr: yahoo

Ga tau ini lirik yg versi baru apa lama yahhhh ???

Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

LeiaLee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 609
  • hehehe...
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #262 on: April 13, 2011, 04:36:46 pm »

itu lirik sinha moca yang baru phiphi :)
Logged
"animals have never let me down"

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #263 on: April 15, 2011, 12:19:24 pm »

Halahh salah dunk gw  :D ..... leialee punya ga lirics yg lawas?

DUlu waktu tayang di tvri di terjemahin ga yahh? Apa diganti instrumental doang yahh ?
Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

LeiaLee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 609
  • hehehe...
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #264 on: April 15, 2011, 04:54:18 pm »

waduh phi, aku blom lahir waktu itu ;D. udah deng  tapi ga begitu ngeh. maklum masih kecil, nontonnya masih doraemon ;D. cuma tau nona missy doketr rudolfo aja sama gaun&payungnya  ;D. ga inget sama sekali lagu-lagunya.

aku malah suka banget lagu little missy versi baru yang Quando a gente ama by Osvaldo Montenegro. sering diputer klo pas adegan dimas&juliana
Logged
"animals have never let me down"

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #265 on: April 15, 2011, 05:33:57 pm »

aduhh lagunya yang mana yahhh leia? Punya link nya ga?

Phiphi keinget lagu awal doang he he ..

Haishhh jaman itu di tvri mah belum ada doraemon :D ... h ehe ....

SUka mana versi lawas ama yg baru leia?

Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

LeiaLee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 609
  • hehehe...
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #266 on: April 15, 2011, 07:28:57 pm »

 ini linknya phiphi. enak lagunya. diiringi petikan gitar [lovestruck]
http://www.4shared.com/audio/ogn6maMc/Osvaldo_Montenegro_Quando_gent.htm

doraemon dah ada phi, tapi distasiun tipi laen. kok jadi ngomongin doraemon ;D

belum bisa memutuskan suka versi yang mana. yang lama blom pernah nonton, yang baru nonton setengah jalan, lagi seru dicut [hammer]. phiphi tau kabar pindah jam tayang ato apa gitu? pingin liat endingnya [hammer]. ato ga diceritain sama phiphi aja deh ^-^
Logged
"animals have never let me down"

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #267 on: April 19, 2011, 05:38:23 pm »

he he .. phiphi versi lawas liat 1x dulu di jaman masih kecil .. jadi agak samar samar gitu ...

Nah kalo versi anyar ini total liat ampe 2x deh leia .. abis direrun mulu ama tv lokal gw ...


Endingnya bahagia kok .. sama dengan versi lawasnya.

Si baron terbakar di gubuk para budak karena dia udah agak gila dan dikibulin kalo emasnya ditanam disitu .. trus para budak mengunci pintu gubuk dan membakarnya. Rafael menyelamatkan Baron .. walau dia sempet dendam ama baron tapi tetep ga tega kalo baron mati hangus di gubuk. Udah berhasil di keluarkan tapi luka si baron cukup parah .... jadi dia teteap meninggal. Sebelum meninggal si baron meminta pengampunan dari rafael dan mengakuinya sebagai anaknya yang sah.

Setelah pemakaman ... missy memutuskan untuk membangun kembali perkebunan dengan dibantu oleh rafael kakaknya. Rodolfo sendiri memilih udah mengembangkan karir politiknya di ibukota ...  tapi itu bukan halangan buat rodolfo dan missy untuk saling bertemu. Rodolfo yang pulang ke araruna atau sebaliknya missy yang akan mengunjunginya di ibukota.

Lha dirimu ga sempet liat rerunnya leia? Tayang disiang ama malam hari loh .. sama sama direrun dulu .....



Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......

LeiaLee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 609
  • hehehe...
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #268 on: April 22, 2011, 09:02:11 am »

yang malem dulu nonton sepotong juga phi. mang sebelumnya pernah rerun siang juga ya? aku terakhir nonton rerun yang jam setengah satu itu. lagi ada waktu eh malah dicut [hammer]

trus rafael nikah ma juliana ga? ricardo sma nyonya baron gimana? geli banget liat dua orang ini [hmpfh]
Logged
"animals have never let me down"

phiphi_chan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.810
Re: Sinha Moca ( Little Missy )
« Reply #269 on: April 22, 2011, 09:33:36 am »

si rafael jadi kok ama juliana leia .. tapi ga diliatin adegan nikah kayanya :( ... tapi pasti jadi he he ..

Nahh yg bikin gw empet ya si candida ama ricardo ini neh ... masa mau jadian ... apa kata penduduk araruna kalo nyonya baron nikah ama sodara menantunya [lol] .... ga kebayang dehhh

Anna dan ricardo kan melakukan pembatalan pernikahan ... trus anna mau nikah ama si insinyur yg suka ama dia itu ... untung aja ... daripada nungguin richardo [hammer] .. yg terus aja termimpi oleh nyonya candida kan :D ...


Ahhh sayang yahhh kepotong liatnya .. dulu yg siang full kok leia ... yg malem aja aku 2x liat full .. nah rerun yg siang yg ke 3 itu yg di cut deh .. mungkin udah nemu tayangan laen kali :D...

Logged


I lovee men in black  [lovestruck] [lovestruck] .......
Pages: 1 ... 23 24 25 26 [27] 28   Go Up