;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Contoh cek yang pernah dapat dr INTERNET  (Read 5629 times)

erizoel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 51
Contoh cek yang pernah dapat dr INTERNET
« on: February 23, 2008, 03:42:28 am »

info dikit......
Contoh cek yang pernah dapat dr INTERNET
Klik : http://www.earndirectory.com/register.htm
lengkap dengan tutorial dan ebook gratisnya 100% GRATIS
Logged

kratonjogja

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
    • link gue
Re: Contoh cek yang pernah dapat dr INTERNET
« Reply #1 on: March 01, 2008, 06:47:30 am »

Yakin tuh Skrinsotnya asli....?   :-\

SlaCkwARe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 427
  • 2unsur : fakta, presepsi dan opini. -> si bodoh -> misrepresentasi -> menularkan pemahaman bodohnya -> Dgn rumus phytagoras, aplikasikan bertambahnya pemahaman. sebelum, Intelek : 90 si bodoh : 40 . Sesudah : intelek 70 sibodoh : 35 right? Yup
Re: Contoh cek yang pernah dapat dr INTERNET
« Reply #2 on: September 16, 2008, 02:13:51 am »

Cek yang di maksud, cek di dunia nyata yang di taruh di internet atau cek yang "benar-benar" di bikin dari kompi/internet?
mank ada ya? Baru tau.. Thanx infonya.
Logged
Antusiasme, yang sering ditujukan untuk keuntungan material,
juga mengemuka ketika nafsu keduniaan dibicarakan.
Pengangguran intelek dan pemalas hnya mencari hasil dgn modal otak dan ide saja?
Oke, bagaimana dengan si bodoh yg mendapatkan hasil dg cara apa saja? Keduanya salah, Setidaknya menurutku.

erizoel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 51
Re: Contoh cek yang pernah dapat dr INTERNET
« Reply #3 on: April 13, 2010, 06:53:18 pm »

asli bro...
bagi yang kurang yakin dengan keasliannya, bisa datang lansung ke tempat gw..... hehehe...
oh ya... itu yang paling kecil lho....
masih bnyk yang lainnya .... hehehehehehe
gw masih simpan hasil scanan asli, tanpa ediditing
« Last Edit: April 13, 2010, 06:55:18 pm by erizoel »
Logged

Taman.dewi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 47
  • http://sukses-kerja-usaha.blogspot.com/
    • Koleksi Artikel WiraUsaha dan Seputar Kerja kantor
Re: Contoh cek yang pernah dapat dr INTERNET
« Reply #4 on: June 09, 2012, 11:58:42 am »

lumayan juga kayaknya ya...

dadanghermawan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Logged
Pages: [1]   Go Up