;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 41   Go Down

Author Topic: Midori Is A Tomboy-Ikeyamada Go  (Read 20859 times)

Vegz

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19401
  • ♥ arigatou... for being ninomiya kazunari ♥
    • blog istrinyanino
Midori Is A Tomboy-Ikeyamada Go
« on: February 23, 2008, 01:59:42 PM »


Satu lagi karya Ikeyamada Go yang diterbitin 3L

sinopsis: Midori adalah gadis tomboy berusia 15 tahun yang tinggal di pulau terpencil. Saat kecil dia diajari bermain sepak bola oleh Tsukasa, dan Midori pun jatuh cinta padanya. Tapi kemudian Tsukasa harus kembali ke kota, soalna dia bukan orang pulau itu, merekapun harus berpisah.

Suatu hari Tsukasa datang ke pulau itu dan Midoripun senang sekali. Tapi ketika tau Tsukasa hanya mempermainkannya, Midori sangat marah.
Ia pun bertekad untuk balas dendam. ia masuk ke sekolah asrama co yang bagus dalam Sepak Bola demi memperlancar kemampuan sepak bolanya. Soalnya satu satunya cara mengalahkan Tsukasa itu ya dalam hal sepak bola.
Di hari pertama, Midori udah buat kesalahan besar, dia tidak mengenakan pakaian ketika Shinbashi [kamarnya sebelahan ma Midori] masuk kamarnya. DIa pun tau kalo midori ce. Tapi Shinbashi diem aja, gak melaporkanya ke pihak sekolah.



mungkin ceritana rada standard, tapi kita liat aja gimana kelanjutannya
soalna biasana komik ikeyamada go itu lucu lucu
Logged

nachoz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 127
Re: Midori Is A Tomboy-Ikeyamada Go
« Reply #1 on: February 23, 2008, 05:16:05 PM »

aka uwasa no midori kun!!!!q suka bgt ma ni komik n pengarangnya,,,q'rennnnn,,,
bagi yg mo bca ol-->http://www.onemanga.com/Uwasa_no_Midori-kun
tp walopun tsukasa ja'at tp sbenernya dia tuh baek lohhh,,,
hmmm pasti ada s'suatu yg bkn dia brubah???
midori:so kawaiiiii
Logged

Flea C

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3619
Re: Midori Is A Tomboy-Ikeyamada Go
« Reply #2 on: February 23, 2008, 05:24:38 PM »

cinta segitiga antara tsukasa-midori-shinbashi. Kira2 sp yg berhasil dptin midori y....
Logged

nachoz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 127
Re: Midori Is A Tomboy-Ikeyamada Go
« Reply #3 on: February 23, 2008, 06:30:36 PM »

i hope it's tsukasa
dy kliatan so sad uuuu!!!
Logged

Flea C

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3619
Re: Midori Is A Tomboy-Ikeyamada Go
« Reply #4 on: February 24, 2008, 05:02:04 PM »

pengen taw knp tsukasa jd jahat ma midori...
Logged

Lovely_pooh

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1864
Re: Midori Is A Tomboy-Ikeyamada Go
« Reply #5 on: February 24, 2008, 08:55:23 PM »

aaah.. pingin baca.. tapi ad yng tau g.. klo dl dimana??
Logged

Vegz

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19401
  • ♥ arigatou... for being ninomiya kazunari ♥
    • blog istrinyanino
Re: Midori Is A Tomboy-Ikeyamada Go
« Reply #6 on: February 25, 2008, 11:35:04 AM »

lovely pooh: baca onlen aja
tuch link-nya dikasi ma nachoz

flea: masih belon ketauan, pasti ada hubungannya ma lingkungannya
Logged

dinky chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2020
Re: Midori Is A Tomboy-Ikeyamada Go
« Reply #7 on: February 28, 2008, 09:07:59 AM »

baru aja mo bkin threadnya eh ud ad ternyata hehehhee...
veg tau ga kmk ni smp vol brp? klo biasnay sih kmk2 na ikeyamada tuh smp 7 doang... emnhg sih crita midori ini rada2 std tp klo kmk2 na ikeyamada emng kocak2 sih.

nachoz>> pasti midori akhirnya jd ama tsukasa, pgnnya sih... vol 2 nay kok lama bgt yaaa, klo baca online ud smp vol brp emng?

Vegz

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19401
  • ♥ arigatou... for being ninomiya kazunari ♥
    • blog istrinyanino
Re: Midori Is A Tomboy-Ikeyamada Go
« Reply #8 on: February 28, 2008, 01:24:53 PM »

maaph dinky-chan, veg belong negcek nich tamatnya di nomor berapa
Logged

pinling

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40
Re: Midori Is A Tomboy-Ikeyamada Go
« Reply #9 on: February 28, 2008, 09:45:10 PM »

hai semuaa.. egegege ikutan yah~~
aaakh~~ seru banget dah ceritana nurut aq..  ;)

moga2 midori ama tsukasa.. ><
penasaran beban apa yg ditanggung ama
si tsukasa...
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 41   Go Up