;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 313   Go Down

Author Topic: Michael Schumacher: The Living Legend  (Read 233113 times)

astuti

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28.216
  • Sing Das Deutschlandlied Around The World
    • DEUTSCHLAND FOREVER
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #20 on: November 09, 2007, 09:56:33 pm »

Yupzy carl...semua podium isinya si Merah..
Mpe dibuat banyak REGULASI agar Ferrari keteter (baca : Michael Scumacher)
:D :D :D
Logged

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #21 on: November 10, 2007, 09:05:02 am »

Yupzy carl...semua podium isinya si Merah..
Mpe dibuat banyak REGULASI agar Ferrari keteter (baca : Michael Scumacher)
:D :D :D

Emang sih dominasinya tim kuda jingkrak bikin lomba kurang seru, biarpun aku ngefans ama Ferrari, pengennya ada saingan yg seimbang  ;D
Btw, bukannya gosip yg santer Ferrari jadi anak emasnya FIA  ;).... kalo tahun ini sih Hamilton tuh
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

theia_klimers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 10.277
  • Whatever He does it's Onew Ache
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #22 on: November 10, 2007, 08:41:12 pm »

yah,,, liat aja tanggal 15 nanti. kalo diterima sama FIA, berarti hamiltongkol itu jadi anak emasnya maFIA sekarang  ::)
Logged

The Love between Onew and Key is Pure
SHINee Stuff ~ Onew Stuff ~Onkey Stuff~my Twitter

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #23 on: November 10, 2007, 10:01:46 pm »

Theia, ga relaaaaaa........ kalo hrs diserahkan dgn cara seperti itu. Tega bener menghapus senyuman indah dari wajahnya Kimi...... hue he he he he
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

astuti

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28.216
  • Sing Das Deutschlandlied Around The World
    • DEUTSCHLAND FOREVER
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #24 on: November 10, 2007, 10:07:15 pm »

Theia, ga relaaaaaa........ kalo hrs diserahkan dgn cara seperti itu. Tega bener menghapus senyuman indah dari wajahnya Kimi...... hue he he he he

Carl...........
kalo memang Tim BMW salah..karena pake bahan bakar yang suhunya ga sesuai dg REGULASI FIA...ya memang salah...mo gimana lagi..masa ILLEGAL kemudian di anggap LEGAL...

Kalo keberatan Macca di terima FIA...ARTINYA TIM BMW di hukum...

Nah........ini adalah kesalah TIM bukan DRIVER...
Jadi sesuai yang gw tahu/dan dengar....Poin constructor yang hilang bukan poin DRIVER..

Jadi keputusan ini tidak akan mengubah status kimi sbg WDC... :)
Logged

reary

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.712
  • why be normal ?!!
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #25 on: November 10, 2007, 11:46:00 pm »

nh yang kangen ma Michael dengan FIAT commercial terbarunnya..

http://www.youtube.com/watch?v=QyeFTGoqTlc
Logged
I'll definitely go jessbian for Jessi!!

mizz min-u

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.147
  • ..taken & locked in his ♥
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #26 on: November 11, 2007, 12:44:51 am »

gw setuju...
walo kite fans2 Schumi, tp kalo tanpa perlawanan juga kurang nikmat...

musim ini TOP..
susul poin di race terakhir... nikmatnya berlipat2...
deg2annya jg dapet banget ^^
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

noB33

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.874
  • I am MINOZ
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #27 on: November 11, 2007, 12:47:42 am »

Theia, ga relaaaaaa........ kalo hrs diserahkan dgn cara seperti itu. Tega bener menghapus senyuman indah dari wajahnya Kimi...... hue he he he he

Carl...........
kalo memang Tim BMW salah..karena pake bahan bakar yang suhunya ga sesuai dg REGULASI FIA...ya memang salah...mo gimana lagi..masa ILLEGAL kemudian di anggap LEGAL...

Kalo keberatan Macca di terima FIA...ARTINYA TIM BMW di hukum...

Nah........ini adalah kesalah TIM bukan DRIVER...
Jadi sesuai yang gw tahu/dan dengar....Poin constructor yang hilang bukan poin DRIVER..

Jadi keputusan ini tidak akan mengubah status kimi sbg WDC... :)


ASTUTI TOP daH he...he...kimi bakal tetep jadi WDC  ;D
Logged

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #28 on: November 12, 2007, 10:35:52 am »

Theia, ga relaaaaaa........ kalo hrs diserahkan dgn cara seperti itu. Tega bener menghapus senyuman indah dari wajahnya Kimi...... hue he he he he

Carl...........
kalo memang Tim BMW salah..karena pake bahan bakar yang suhunya ga sesuai dg REGULASI FIA...ya memang salah...mo gimana lagi..masa ILLEGAL kemudian di anggap LEGAL...

Kalo keberatan Macca di terima FIA...ARTINYA TIM BMW di hukum...

Nah........ini adalah kesalah TIM bukan DRIVER...
Jadi sesuai yang gw tahu/dan dengar....Poin constructor yang hilang bukan poin DRIVER..

Jadi keputusan ini tidak akan mengubah status kimi sbg WDC... :)


ASTUTI TOP daH he...he...kimi bakal tetep jadi WDC  ;D

Setuju ama Astuti .... moga2 FIA juga setuju
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

astuti

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28.216
  • Sing Das Deutschlandlied Around The World
    • DEUTSCHLAND FOREVER
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #29 on: November 12, 2007, 12:46:27 pm »

Theia, ga relaaaaaa........ kalo hrs diserahkan dgn cara seperti itu. Tega bener menghapus senyuman indah dari wajahnya Kimi...... hue he he he he

Carl...........
kalo memang Tim BMW salah..karena pake bahan bakar yang suhunya ga sesuai dg REGULASI FIA...ya memang salah...mo gimana lagi..masa ILLEGAL kemudian di anggap LEGAL...

Kalo keberatan Macca di terima FIA...ARTINYA TIM BMW di hukum...

Nah........ini adalah kesalah TIM bukan DRIVER...
Jadi sesuai yang gw tahu/dan dengar....Poin constructor yang hilang bukan poin DRIVER..

Jadi keputusan ini tidak akan mengubah status kimi sbg WDC... :)


ASTUTI TOP daH he...he...kimi bakal tetep jadi WDC  ;D

Bukan aye yang NGETOP...tapi sudah cukup banyak kejadian "MERESAHKAN"  di F1 sepanjang musim kemarin...

Mulai dari dimilikinya data2 F2007-nya Ferrari oleh bebera person di im Macca...dst.dst..

Cuma kalo preseden kek gini berlanjut lagi...jadi seru F1...

yang seneng Bernie...tak pelak musim ini F1 pan DILIHAT ORANG SEDUNIA..

Apalagi TITLE juara ditentukan hingga race terakhir (musim lalu juga seh..cuma schumi sudah tertinggal 10 poin...bukan 7 poin seperti angka Kimi terhadap LH..
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 313   Go Up