;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 309 310 311 312 [313]   Go Down

Author Topic: Michael Schumacher: The Living Legend  (Read 233112 times)

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #3120 on: March 25, 2012, 06:31:34 pm »

uwoh,kok jadi sepi tretny :D :D :D

gimana nih Schumi season ini?dy masih ikut kan?gw engga bisa nonton lagi,dang!
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

asrina_1986

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.116
  • It's not me!
    • book rants
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #3121 on: April 12, 2012, 09:28:56 pm »

season ini schummy masih ikut kok
tapi yah gitu deh jadi penggembira aja
*ampun, aye jangan ditimpuk*
Logged

astuti

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28.216
  • Sing Das Deutschlandlied Around The World
    • DEUTSCHLAND FOREVER
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #3122 on: November 27, 2012, 07:02:33 pm »

Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.461
  • something just like this
Re: Michael Schumacher: The Living Legend
« Reply #3123 on: April 12, 2016, 12:37:17 pm »

Schumi sang legend
kini anakny mencoba meneruskan nama ayahny

Dilarang Balapan, Anak Legenda F1 Malah Juara
Senin, 11 April 2016 20:15

Otosia.com - Legenda Formula 1, Michael Schumacher, dahulu pernah berkata bahwa tidak ingin anaknya terjun ke dunia balap karena namanya akan membebani.

"Saya lebih memilih untuk menjauhkannya dari lintasan balap dan mengajarinya golf, karena saya sudah melihat betapa kejamnya beban sebuah nama" Kata Michael Schumacher saat masih membela Ferrari.

Namun, kini, dengan belum adanya kabar mengenai Michael, anak dari juara dunia F1 tujuh kali tersebut, Mick Schumacher, sedang menikmati masa sukses di awal tahun.

Sebagaimana yang diberitakan Motorsport.com, Mick Schumacher baru saja memenangi dua dari tiga balapan pembuka ajang Formula 4 Italia yang berlangsung hari Sabtu (9/4) lalu.

Mick Schumacher saat ini membela tim Prema Powerteam, tim asal Italia yang sangat dekat dengan Ferrari, pabrikan dimana ayahnya menjadi juara dunia F1 lima kali berturut-turut.

otosia.com
Pages: 1 ... 309 310 311 312 [313]   Go Up