;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 145   Go Down

Author Topic: Buat yang berencana masuk, udah ngendon, ato dah keluar dari UGM  (Read 102776 times)

OtonashiSaya

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.264
Re: Buat yang berencana masuk, udah ngendon, ato dah keluar dari UGM
« Reply #30 on: November 26, 2007, 11:29:44 pm »

bubbydee: tabah ya^^ no pain no gain..moga2 cepet lulus...amieeennnn...

wahahah ada juga yang ngecap anak sastra jelek?
yang saya tau tu anak filsafat yang sering dipandang aneh ma yg laen

kalo ngomong soal diskriminasi..kayaknya biologi juga kena tuh dipandang sebelah mata, terutama bukan antar mahasiswanya si tapi antar fakultasnya, kesannya biologi ga penting, padahal kalo ga ada biologi, kedokteran, pertanian, peternakan pada mo belajar paan?
Logged
JOIN MY JIGOKU SHOUJO COSPLAY PROJECTHERE!

Gadhist_Dharma

  • Chingu
  • **
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 1.792
  • bye bye.....
Re: Buat yang berencana masuk, udah ngendon, ato dah keluar dari UGM
« Reply #31 on: November 27, 2007, 03:49:13 pm »

ya ampuuuunnnnnn mbk argentian dan mak bubydee....
dikau menyebarluaskan namaku............
tau juga yak...
hehehehehe...............

nick lama masiy belum bisa. aku pake yg GaMa aja dey..lebih seger kayaknya..
hehehehehe......

bwt jack sp: kok g pindah aja?temenku ada yang pindah ke sastra indonesia.
padahal dulunya dia anak farmasi. sebelumnya dia anak kedokteran.
jadi dia pindah tiga kali.
dari jur yang menterng itu, dia malah masuk sastra. katanya jiwanya ke penulis...

dan di sastra, dia bisa menguasai mata kuliah.......
sasntai dan banyak kegiatan pula...hehehehehe....
Logged
gadhistdharmabubbydeeguramorusukaizeronyriezmaijibrildiantheiaklimersjuphendinieguessargentiyanchantiqueryouchisachiyoiloveabesenuiiccaangelofmindpetrukasuka

bubbydee

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.535
  • I am [S][H][E][R]LOKI'd
    • my playground
Re: Buat yang berencana masuk, udah ngendon, ato dah keluar dari UGM
« Reply #32 on: November 28, 2007, 07:50:26 am »

buh,,aku sendiri juga gak ngerti gimana dulu kok aku bisa nyasar di fisipol...  :D
panggilan jiwaku di kampus sebelah noh...
ekonomi.....
sampe sekarang aja papku masih gak rela aku masuk fisipol kok bukannya ekonomi fufufufu
jadi masalah jack sp bukan masalah dirinya seorang
banyak bo' yang mirip2 begitu

btw,, soal diskriminasi,,jurusanku juga kok kadang diliat sok gitu sama jurusan laen
Logged

arumaniezt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 24
  • Offline Offline
  • Posts: 982
  • Assalamualaikum...
Re: Buat yang berencana masuk, udah ngendon, ato dah keluar dari UGM
« Reply #33 on: November 28, 2007, 08:20:30 am »

Abe en Riezmai...ayo buruan...ga sabar menunggu kalian...

SEMANGAT!!!
Logged


So sweet...

Gadhist_Dharma

  • Chingu
  • **
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 1.792
  • bye bye.....
Re: Buat yang berencana masuk, udah ngendon, ato dah keluar dari UGM
« Reply #34 on: November 29, 2007, 02:16:07 pm »

enak ya yang uda lulus..bisa bebas lagi..

kapan ya gadist lulus..... ::) ::) ::)

g sabar niy...pingin buru2 kawin.... ::) ::) ::)
Logged
gadhistdharmabubbydeeguramorusukaizeronyriezmaijibrildiantheiaklimersjuphendinieguessargentiyanchantiqueryouchisachiyoiloveabesenuiiccaangelofmindpetrukasuka

arumaniezt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 24
  • Offline Offline
  • Posts: 982
  • Assalamualaikum...
Re: Buat yang berencana masuk, udah ngendon, ato dah keluar dari UGM
« Reply #35 on: November 29, 2007, 03:14:26 pm »

enak ya yang uda lulus..bisa bebas lagi..

kapan ya gadist lulus..... ::) ::) ::)

g sabar niy...pingin buru2 kawin.... ::) ::) ::)

Mohon dikoreksi donk...klo uda lulus, en uda kerja...napas aja susyah...hieks  :'(
Logged


So sweet...

Gadhist_Dharma

  • Chingu
  • **
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 1.792
  • bye bye.....
Re: Buat yang berencana masuk, udah ngendon, ato dah keluar dari UGM
« Reply #36 on: November 29, 2007, 04:22:47 pm »

oooww..gitu ta?
maaf..Gadist kan belum lulus..jadi g tahu...

setahu Gadist, kalo kta lulus, pasti langsung disuruh kawin..]
kalo g da calon...pasti langusng diajak keliling kampung...
moga kekasih Gadist tetep ada samapi gadist lulus biar Gadist g keliling kampung...

eh, dis natalis ada acara apaan yak?
libur ta?
Logged
gadhistdharmabubbydeeguramorusukaizeronyriezmaijibrildiantheiaklimersjuphendinieguessargentiyanchantiqueryouchisachiyoiloveabesenuiiccaangelofmindpetrukasuka

arumaniezt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 24
  • Offline Offline
  • Posts: 982
  • Assalamualaikum...
Re: Buat yang berencana masuk, udah ngendon, ato dah keluar dari UGM
« Reply #37 on: November 29, 2007, 05:28:44 pm »

oooww..gitu ta?
maaf..Gadist kan belum lulus..jadi g tahu...

setahu Gadist, kalo kta lulus, pasti langsung disuruh kawin..]
kalo g da calon...pasti langusng diajak keliling kampung...
moga kekasih Gadist tetep ada samapi gadist lulus biar Gadist g keliling kampung...

eh, dis natalis ada acara apaan yak?
libur ta?

Oh iya...bentar lagi...
Asyik, tanggal 19 nanti aq pas pulang kampung alias pulang ke Jogja... Miss Jogja very much... :-*

Emang abis lulus Gadhist disuruh kawin ya?  ::)
Logged


So sweet...

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: Buat yang berencana masuk, udah ngendon, ato dah keluar dari UGM
« Reply #38 on: November 29, 2007, 05:36:55 pm »


eh, dis natalis ada acara apaan yak?
libur ta?

pas dies natalis, ada macem2 acaranya... tapi ga pernah merhatiin juga.. ;D
libur? enggak... kecuali kalo jatuh pas sabtu ato minggu... :D
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

bubbydee

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.535
  • I am [S][H][E][R]LOKI'd
    • my playground
Re: Buat yang berencana masuk, udah ngendon, ato dah keluar dari UGM
« Reply #39 on: November 29, 2007, 05:43:09 pm »

abiz lulus mau langsung nikah nih kayanya si gadist
undangannya loh jangan lupa kekekeke
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 145   Go Up