;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24]   Go Down

Author Topic: Kumpulan kata-kata gombal  (Read 40318 times)

spoiler

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.236
Re: Kumpulan kata-kata gombal
« Reply #230 on: January 09, 2015, 05:34:50 am »

Bila cinta adalah susunan nada,
Sungguh benar jika rindulah intervalnya.

Berjeda sepi,
Lalu sunyi dibiarkan menyanyi.

#fatwarindu
Logged

I'm not a body with a soul, I'm a soul that has a visible part called body

spoiler

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.236
Re: Kumpulan kata-kata gombal
« Reply #231 on: January 20, 2015, 12:27:10 pm »

kamu tahu yang bikin senin pagi jadi penuh semangat?

jawabannya baca di kata yang pertama
Logged

I'm not a body with a soul, I'm a soul that has a visible part called body

spoiler

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.236
Re: Kumpulan kata-kata gombal
« Reply #232 on: April 14, 2015, 09:10:12 pm »

Hai sis, cek IG kita yuk sis. Tersedia berbagai binatang melata buat dipiara

http://instagram.com/psigombal
Logged

I'm not a body with a soul, I'm a soul that has a visible part called body

pOpcOrN

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.707
  • ^tebak ni klince ap puppy? (ღ◕ܫ◕)
Re: Kumpulan kata-kata gombal
« Reply #233 on: May 03, 2015, 05:30:38 pm »

Ternyata
Logged

selfy

graziani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 312
Re: Kumpulan kata-kata gombal
« Reply #234 on: July 03, 2015, 06:07:03 pm »

- Kalau sctv punya tagline satu untuk semua, kalau aku satu cuma untuk kamu selamanya


- Kamu Oke kayak RCTI, sejak ada kamu hidup aku jadi Makin Asik Ajaaa kayak TPI


ngarang dikit: :P  ;D

- Indosiar memang untuk anda, kalo aku udah pasti memang cuma untuk kamu seorang  ;D


- Kalkulatorku rusak nih..... Dari tadi aku pake buat hitung brp kali aku kangen ama kamu...
gombal abis ndan... ;D
Logged
Bergabunglah bersama kami di ZIUMA dan Forumku, forum diskusi online yg juga menarik..

mimin99

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 118
Re: Kumpulan kata-kata gombal
« Reply #235 on: July 03, 2015, 08:19:02 pm »

Marilah kt pergi ke taman bunga. Kita liat bunga2 yg tumbuh subur di taman ini.Biar kamu tau, sekalipun bunga2 di sini tumbuh terawat,ternyata bunga tak secantik dirimu [lovestruck] [lovestruck]
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.315
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: Kumpulan kata-kata gombal
« Reply #236 on: July 23, 2015, 03:26:08 pm »

Pulpen itu biasa buat nulis diatas kertas, tp aku py pulpen ajaib buat nulis cinta didalam hatimu.
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

Masha-Utarran

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 565
Re: Kumpulan kata-kata gombal
« Reply #237 on: October 30, 2015, 03:04:12 pm »

Km tau ga kesamaan lem sm hatiku
Kalo lem nempelnya di benda
Kalo hatiku nempelnya di hatimu
Logged

graha.grt

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 732
Re: Kumpulan kata-kata gombal
« Reply #238 on: December 14, 2016, 11:24:30 pm »

"Izinkan aku untuk khawatir padamu" Kang Mo Yeon - Dots

"Berbagilah kekhawatiran denganku" Yoo Hye Jung - Doctors

Segini aja udah gombal bgt menurut gue
Logged
Park Shin Hye Smudge Art by GrahaGallery :D

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.553
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: Kumpulan kata-kata gombal
« Reply #239 on: December 15, 2016, 09:32:41 pm »

Aku rasa dunia ini sempit banget makanya kita jd sering ketemu. Tp kalo kita terus-menerus ketemu dan ngobrol begini, aku gak bisa salahin hatiku kalo aku jd ada rasa sama kamu. Ketika melihatmu hatiku bergetar seperti lagi gempa bumi. Tp kalo lg jauh dr kamu, hatiku sunyi gelisah kaya lg menantikan sesuatu.
Logged
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24]   Go Up