;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 370   Go Down

Author Topic: SANDRA BROWN - Mirror Image, Fat Tuesday, The Switch, etc  (Read 234028 times)

ancella

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.054
  • Big Bang~ified
    • Batrachophobia
Re: Sandra Brown Mania
« Reply #10 on: November 13, 2007, 05:03:23 pm »

udah lagiiii dah lama bangettt gue dulu belinya kayanya 6/7 taon yg lalu deh...kira2 gitu....cari2 aja...tp ga tau masi ada ga novelnya di gramed
Logged

T.O.P Mania

Shooter

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.632
  • I'm wicked!
Re: Sandra Brown Mania
« Reply #11 on: November 14, 2007, 12:23:21 am »

keknya yg itu udah dicetak ulang deh deh ama gramedia ..
gue suka ama white hotnya SB, kok skrg gue jadi lebih demen crt suspensenya SB, dulu males bgt ..
Logged


YOU WILL NEVER WALK ALONE

superrr gIrLLL

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.903
Re: Sandra Brown Mania
« Reply #12 on: November 14, 2007, 09:21:50 pm »

wah wah wah.....nopelnya SB kya na ga ada yang ga bagus,..kecuali white hot..SG ga suka...
Logged


Love Autumn's Concerto
<3 <3 <3

Shooter

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.632
  • I'm wicked!
Re: Sandra Brown Mania
« Reply #13 on: November 14, 2007, 10:11:42 pm »

wah wah wah.....nopelnya SB kya na ga ada yang ga bagus,..kecuali white hot..SG ga suka...

hheheheh banyak yg ga white hot yah ...
gue malah suka ..itu wkaakak romancenya emang paling dikit ..
Logged


YOU WILL NEVER WALK ALONE

galzdandelion

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.074
  • uri seoro saranghaenneunde ...
Re: Sandra Brown Mania
« Reply #14 on: November 15, 2007, 11:43:48 am »

haha,,, ternyata SB banyak penggemarnya
aku suka baca tapi lupa judul2nya
Logged


lets watch Shut Up! Flower Boy Band [love]

@uculucu [hip]

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.176
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Sandra Brown Mania
« Reply #15 on: November 15, 2007, 11:53:59 am »

white hot ????
lumayan menurutku si.. walaupun emang agak boring :D

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.176
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Sandra Brown Mania
« Reply #16 on: November 15, 2007, 11:54:39 am »

haha,,, ternyata SB banyak penggemarnya
aku suka baca tapi lupa judul2nya


galzdandelion Welcome... met gabung ya... 

xielie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.955
  • Sims Lover
    • The Sims Indonesia
Re: Sandra Brown Mania
« Reply #17 on: November 16, 2007, 08:52:07 pm »

Gw jg demen ama tante sandra brown... tp gw lebih cenderung ke novel2 yg roman drpd thrillernya..

My Fave: Led Astray, Elwquence Silence, Mirror Image,....
Logged

xielie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.955
  • Sims Lover
    • The Sims Indonesia
Re: Sandra Brown Mania
« Reply #18 on: November 16, 2007, 08:57:38 pm »

Btw ada yg udah baca Fanta C? itu yg paling baru kan? rame ga?
Logged

curly_chuby

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 33
Re: Sandra Brown Mania
« Reply #19 on: November 16, 2007, 09:28:43 pm »

Btw ada yg udah baca Fanta C? itu yg paling baru kan? rame ga?

xielie,
Fabta C yg km lo maksudkan bahasa kan?
Gw uda baca cerita aslinya...
klo dirating 3/5
 
Agak mbosenin... gampang ditebak, gak ada seru2nya...  :o

Tapi yg bikin seru agak banyak adegana panasnya....  :-*

Permasahannya gw baca yg bhs inggris.... jadi gak kena sensor. Gak tahu yang versi Indonesianya. Jadi mungkin pendapatku gak bsia diitung ya....


Buat pengemar SB... kaya'nya juga harus baca buku terbitannya Linda Howard nih. Karena menurut gw, LH lebih asyik
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 370   Go Up