;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: ANIMONSTER MAGAZINE  (Read 9809 times)

Petrel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.448
  • Retired from sailing...
Re: ANIMONSTER MAGAZINE
« Reply #20 on: May 22, 2009, 05:17:39 pm »

Animonster : majalah yg rada menyebalkan karena sering copot sendiri halamannya      [hammer] [hammer]
Logged

Chibi(usa)gi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.725
    • @tentangEropa
Re: ANIMONSTER MAGAZINE
« Reply #21 on: September 19, 2009, 12:35:01 am »

Iya, gw bingung ma ini majalah
Lemnya apa gak kuat atau bagaimana sich, kok gak bisa lemnya dibikin lebih kuat [hammer]
Logged
Go follow @tentangEropa - All about Europe (culture, entertainment, politics at Europe, and more)

mi-ramen

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.619
  • * semi hiatus *
Re:
« Reply #22 on: June 05, 2011, 02:07:28 am »

Hm... Ada kali kira2 udah 4 taun gw berenti beli animonz. Harga makin mahal tapi ukuran makin kecil :( paling2 gw baru beli yg second di bookfair2. Itupun yg masih tersegel n bonusnya lengkap. Lagipula kok rasanya gw agak jarang juga ya liat nih majalah di agen atw kios2? Padahal dulu banyak lho ??? Tapi kalo soal artikel emang gw ancungin jempol. Malah rasanya yg jadi nilai lebih animonz dibandingkan ma majalah2 setipe adalah ini. Bahasa penulisan di artikelnya membuat anime manga bukan hanya konsumsi anak2 [thumbsup]
Logged

kurohime

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
    • Heidy's Zone ~I, My, Me!~
Re: ANIMONSTER MAGAZINE
« Reply #23 on: July 05, 2011, 12:03:11 pm »

selalu beli doooong~!   ;D
justru skRg ini gampang deh, dapetin Animonster. kalau dulu, susahnya minta ampun. tp skRg sy cari di mana2 gampang. di agen bisa, di toko buku banyak (biasanya sy liat di Gramedia & Togamas selalu ada stoknya).
 tp mungkin tergantung daerahnya juga, di mana kamu tinggal...
Animonster is the best I've ever had~!  ;D
Logged
As long as corruption exists, the flame of destruction will come
until we attain true enlightenment...
[(From "Avalon Code" -NDS- The Prologue)]

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.031
  • think before u do something bad ;)
Re: ANIMONSTER MAGAZINE
« Reply #24 on: April 05, 2016, 08:15:44 pm »

Gw uda lamaaaaa cekali ga beli ini majalah
Alasanny ukuran kecil harga mehong bo
Move on ke artikel online jadiny
Lebih ngirit
Pages: 1 2 [3]   Go Up