;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 222   Go Down

Author Topic: NABILA SYAKIEB  (Read 362054 times)

ArneLith

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 259
Re: Nabila Syakieb
« Reply #20 on: March 09, 2008, 07:09:51 pm »

Anakku bukan anakku eps panjang bet. Akhirnya si Nabila entah sama Dude/ Roger (gue lupa). Dude perannya klo gak salah jadi  orang yang suka nyamar.
iya ceritanya Dude waktu itu suka nyamar, Dude blum tlalu mateng aktingnya waktu maen Anakku Bukan Anakku sm Nabila. Cerita akhirnya Nabila jadi sm Dude, trus Roger jadi sm Raya Kohandi, terakhirnya si Raya jd bae gt. ;)
« Last Edit: March 09, 2008, 07:11:24 pm by ArneLith »
Logged

beef_burger

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.494
Re: Nabila Syakieb
« Reply #21 on: March 09, 2008, 09:14:47 pm »

to midorima thanks y photonya s nabila ...
gw suka bangett...
ada lg ngak??
eh isa bantu ngak ?
mau photonya galih ginanjar donk....
ksh linknya aja...
Logged
[/img width=449 height=300]http://i265.photobucket.com/albums/ii237/chinees4girl/lgpp31194the-cast-of-high-school-mu.jpg[/img]


KapCil ---> maksimal signature 25 kb ya

meDa23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 380
  • mampir yuk ke www.apalagicoba.multiply.com!
Re: Nabila Syakieb
« Reply #22 on: March 10, 2008, 10:23:52 am »

guys, gw bingung nih nanya kmana. ksini ja dlu kali y!
bner gak sih gosip yg bilang nabila selingkuh ma cristian sugi? ada di inpoteinmen tuh.
Logged
Lagi nyari produk2 dari kulit spt jaket, sepatu, tas dll
 pokoknya All about Leather … just here 'Leather-D*'
kunjungi di http://apalagicoba.multiply.com/

boy in kimono

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.030
  • BIGGER is better, fufufuf
Re: Nabila Syakieb
« Reply #23 on: March 10, 2008, 10:29:55 am »

katanya sih gitu

pan si tian ampe ga mo ktemu ama wartawan....trus die ngasi surat

eh di surat ntu...forum lautanindonesia.com kebawa2

 ;D ;D ;D
Logged

meDa23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 380
  • mampir yuk ke www.apalagicoba.multiply.com!
Re: Nabila Syakieb
« Reply #24 on: March 10, 2008, 10:35:09 am »

katanya sih gitu

pan si tian ampe ga mo ktemu ama wartawan....trus die ngasi surat

eh di surat ntu...forum lautanindonesia.com kebawa2

 ;D ;D ;D

beneran? Bagaimana bisa? :o :o
boy in kimono ceritakan lbh detail! hehe semangat nih
soalny gw gak liat beritanya di inpoteinment, yg liat tmn gw.
Logged
Lagi nyari produk2 dari kulit spt jaket, sepatu, tas dll
 pokoknya All about Leather … just here 'Leather-D*'
kunjungi di http://apalagicoba.multiply.com/

bumbledebee

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
  • hidup itu indah pada waktunya
Re: Nabila Syakieb
« Reply #25 on: March 10, 2008, 11:10:30 am »

katanya sih gitu

pan si tian ampe ga mo ktemu ama wartawan....trus die ngasi surat

eh di surat ntu...forum lautanindonesia.com kebawa2

 ;D ;D ;D

beneran? Bagaimana bisa? :o :o
boy in kimono ceritakan lbh detail! hehe semangat nih
soalny gw gak liat beritanya di inpoteinment, yg liat tmn gw.


tian ngomong kalo di itu gossip beredar di forum2 seperti lautanindonesia,detik n kaskus....dan yah udahnya biasa ngomong kalo itu gak benar dll...
Logged
a level is coming ><"

octoberris

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.426
Re: Nabila Syakieb
« Reply #26 on: March 10, 2008, 12:37:02 pm »

infotainmentnya hari ini di rcti ya?
masa sih dia bawa nama forum kita ini?
aduh jd merasa bersalah nih gw sbagi fansnya bila-tian.
pdh kan kita itu ga bermaksud bikin gosip, kan cmn berandai2 klo mereka berdua bisa jadian... ;)

ayo dong...siapa yg mau cerita detailnya?
pengin denger...trus si nabila sendiri juga diwawancara ga?
Logged

beef_burger

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.494
Re: Nabila Syakieb
« Reply #27 on: March 10, 2008, 05:44:35 pm »

to midorima ditunggu y photo nya nabila lg....
mau donk photnya galih ginanjar...
gw cari2 threatnya kok ngak ada y
Logged
[/img width=449 height=300]http://i265.photobucket.com/albums/ii237/chinees4girl/lgpp31194the-cast-of-high-school-mu.jpg[/img]


KapCil ---> maksimal signature 25 kb ya

Han Soo Sang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 257
  • I'll never change my mind
Re: Nabila Syakieb
« Reply #28 on: March 10, 2008, 06:09:35 pm »

nimbrung ah...
kmrn q jg liat infotemen ada gosip tikam ma cristian lg renggang gara2 ada nabila.waduh cocok semua tuh :D
Logged
hadoh pengen pipis...

unknown me

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.454
Re: Nabila Syakieb
« Reply #29 on: March 10, 2008, 08:46:16 pm »

duh nabila kapan lg main sinet? sama tian lagi dong, mereka cocok sih  ;) chemistrynya dapet bgt, dan gak canggung. apalg akting tian & nabila di KASIH meningkat bgt. walaupun aku lbh suka RATU krn ceritanya lbh gak belibet. wah OOT dikit nih.

btw, kok nabila di iklan xl rada gendut y perutnya? sadar gak? mungkinkrn hobi makannya kali ya  ;D ;D ;D
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 222   Go Up