;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 ... 356   Go Down

Author Topic: NICKY HAYDEN fans !!!! BONCURAGE!!!  (Read 152076 times)

raffanaylla

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10416
  • Ale..
Re: NICKY HAYDEN fans !!!! BONCURAGE!!!
« Reply #110 on: July 20, 2008, 08:46:32 AM »

mang hay maunya pindah ke mana yah???(tiba2 nimbrung ^-^)
;D ;D
hmmm ..
Kemungkinan besar sih ke ducati :)
tp kalu honda masi mau , kyanya dia ga nolak deh ;)

ini ku kasi linkny aja yah :
http://plinplan.com/olahragasport/47849/2008/07/20/hayden-gabung-ducati/

ini brita terakhirnya nicky ;)

aku stuju dia ke ducati , mungkin bener yg dia bilang , dia akan lebi 'nyaman' sama casey ;D ;D

@Itha... iya katanya managernya hayden udah berbicara dgn pihak ducati & jg kawasaki.. tapi keputusannya belum final, tapi ini semua tergantung pihak honda. Kalo honda mau memperpanjang contractnya, hayden kemungkinan akan tetep di honda..*bener gak ya* [biggrin]

dan utk balapan di LS ini hayden start dari no 3... hayden biasanya bagus di LS. :)
Logged
Valentino Rossi

i t h a

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8112
Re: NICKY HAYDEN fans !!!! BONCURAGE!!!
« Reply #111 on: July 20, 2008, 09:03:56 AM »

Hai smua,, lam kenal yaa,,
Aq fans berat nicky niyh,,

hi sweetz ;D
met dateng disini yah ;)

ku jga ga muna , awal mula suka gp jga karena nicky , panggil aja bang ganteng ;D hehe ;D

aku sih pengenny dia ke ducati , bis dia akur ma casey , n kyanya bkal lebi nyaman ajah x ya ..

*sukses d buat nicky ;)
Logged
[lol]

Sweetz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1588
  • Go 69!
    • nickyhaydenducati
Re: NICKY HAYDEN fans !!!! BONCURAGE!!!
« Reply #112 on: July 20, 2008, 09:26:29 AM »

Temen2 udah join di www.orange-army.com blm? Disono banyak news tentang niki lho. Aq pernah dapet tandatangannya niki dis0n0.


Btw, jadi fans niki ini butuh kesabaran bgt deh, banyak yg sirik karna kalah ganteng :D

Logged

Sweetz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1588
  • Go 69!
    • nickyhaydenducati
Re: NICKY HAYDEN fans !!!! BONCURAGE!!!
« Reply #113 on: July 20, 2008, 09:33:40 AM »

Aq suka deh ikLan gp amrik yg di trans7, akhirnya niki disebut2 juga. Padahal biasanya dihina2. Ga sia2 aq obrak abrik forum trans7, hihihi *ktawa setan*
Logged

Sweetz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1588
  • Go 69!
    • nickyhaydenducati
Re: NICKY HAYDEN fans !!!! BONCURAGE!!!
« Reply #114 on: July 20, 2008, 09:34:09 AM »

Aq suka deh ikLan gp amrik yg di trans7, akhirnya niki disebut2 juga. Padahal biasanya dihina2. Ga sia2 aq obrak abrik forum trans7, hihihi *ktawa setan*
Logged

i t h a

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8112
Re: NICKY HAYDEN fans !!!! BONCURAGE!!!
« Reply #115 on: July 20, 2008, 09:34:44 AM »

Hehe ;D
aku blum gabung tuh jeng ;)
secepetny deh nanti ..

wah, asik dong dpt ttdny nicky [on] [on] [on]
dpt nickyny bisa ga yah ??
Hoho ..

piss [giveup]
Logged
[lol]

raffanaylla

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10416
  • Ale..
Re: NICKY HAYDEN fans !!!! BONCURAGE!!!
« Reply #116 on: July 20, 2008, 09:44:47 AM »

Hehe ;D
aku blum gabung tuh jeng ;)
secepetny deh nanti ..

wah, asik dong dpt ttdny nicky [on] [on] [on]
dpt nickyny bisa ga yah ??
Hoho ..

piss [giveup]
@Itha, dik jadi selama ini lo seneng ma hayden? kirain ma jorge lorenzo...hehehe..*salah deh*

@Sweetz.... salam kenal ya dik! ;)
Logged
Valentino Rossi

i t h a

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8112
Re: NICKY HAYDEN fans !!!! BONCURAGE!!!
« Reply #117 on: July 20, 2008, 09:50:20 AM »

@Itha, dik jadi selama ini lo seneng ma hayden? kirain ma jorge lorenzo...hehehe..*salah deh*

hehe ..
ga kog jeng raffa ga salah ;D
dulu sih awal mulunya suka bgd ma nicky [rolleyes]
tapi kalu cinta mah , ma j-Lo yg lebi muda ;D ;D
Logged
[lol]

raffanaylla

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10416
  • Ale..
Re: NICKY HAYDEN fans !!!! BONCURAGE!!!
« Reply #118 on: July 20, 2008, 09:59:56 AM »

@Itha, dik jadi selama ini lo seneng ma hayden? kirain ma jorge lorenzo...hehehe..*salah deh*

hehe ..
ga kog jeng raffa ga salah ;D
dulu sih awal mulunya suka bgd ma nicky [rolleyes]
tapi kalu cinta mah , ma j-Lo yg lebi muda ;D ;D

so, sm hayden nge-fans doang yah!
dan ma j. lorenzo selain nge-fans jg jatuh cintrong yah....wakakaka..!! sama dong!! tapi cintrong aku ke rossi lho dik.*tengak tengok...hmm kayaknya aman neh, gak ada yg denger*hehehe  ;D
Logged
Valentino Rossi

i t h a

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8112
Re: NICKY HAYDEN fans !!!! BONCURAGE!!!
« Reply #119 on: July 20, 2008, 10:05:34 AM »

so, sm hayden nge-fans doang yah!
dan ma j. lorenzo selain nge-fans jg jatuh cintrong yah....wakakaka..!! sama dong!! tapi cintrong aku ke rossi lho dik.*tengak tengok...hmm kayaknya aman neh, gak ada yg denger*hehehe  ;D
ho oh , nicky idolakuw tp jorge cintaku [love]
hahaha [giveup]
tp dkamarku yg ada posterny nicky [hmpfh]

[secret] tenang jeng raffa , keadaan aman kok ;D
Logged
[lol]
Pages: 1 ... 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 ... 356   Go Up