;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: Saatnya Kamu Tampil Cantik!!!  (Read 9048 times)

Klinikku

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 0
Saatnya Kamu Tampil Cantik!!!
« on: March 09, 2008, 04:24:49 PM »

Helow..beautiful blogers..!!

Beautiful, young looking and healthy skin is everyone’s dream.

Although not all of us are born with it

Punya masalah dengan kulit kusam , kering, tak bercahaya... , anda tidak sendirian tentunya.., dan kami mengerti bagaimana mencari solusinya..

Mau kulit putih bersih bersinar mirip para selebritis kita ???

Sudah saatnya anda tau rahasia para selebritis itu..

SUNTIK VITAMIN C..., disamping bikin kita fit..kulit menjadi bening dan putih...,

so ...tunggu apalagi ...

Mau produk yang bikin kamu cepat glowing mirip Mulan Kwok??

Jangan khawatir , kita punya solusinya ,


RODOTEX Vit C + 375 collageN.


APA SIH SUNTIK VIT C ITU?

Awet Muda Dengan Suntik VIT C

 Sejak 1940-an suntik vitamin C intravena ( kepembuluh darah lengan) biasa dilakukan untuk mempercepat pemulihan pasien pra dan pascabedah. Akhir-akhir ini, malah bisa dipercaya meremajakan dan memutihkan kulit, bikin awet muda. Benarkah?

Bicara Vitamin C, perhatian kita biasanya langsung pada sariawan,salah satu penyakit yang sering dikait-kaitkan dengan kekurangan vitamin ini adalah sariawan.Namun perkembangan lebih maju sudah mengarah pada fungsinya sebagai salah satu bahan antioksidan yang bisa mencegah dampak buruk ulah radikal bebas.

Kini juga disebut-sebut bahwa Vit C baik pula untuk memelihara kesehatan kulit. Wujudnya pun macam-macam. Ada yang berupa serum yang bisa dioles langsung kekulit. Bahkan, yang belakangan lagi mode, ada vitamin C dalam wujud cairan yang disuntikkan kedalam pembuluh darah lengan.

Suntik vitamin C dianggap lebih efektif dalam mencapai sasaran, karena langsung ke pembuluh darah. Kemungkinan” hilang” dalam metabolisme pun bisa dikurangi.Jasa asam askorbat yang terkandung dalam Vit C memang besar bagi tubuh dan kulit. Namun, ia juga mudah hilang dalam proses metabolisme bila dikonsumsi lewat mulut. Hal tersebut menjadi salah satu pendorong gagasan dan minat memperoleh asupan Vit C lewat cara yang lebih praktis.

Bagaimana pemakaiannya?
Untuk menyuntikkan Vit C ini, dosis yang dipilih umumnya 1g sekali suntik dengan frekuensi 1- 2 kali perminggu. Dalam 4 minggu biasanya perubahan sudah terlihat. Selanjutnya, suntikan dilakukan sebulan sekali. Hasil penelitian menunjukkan, Vit C dengan kisaran dosis1-2 g/hari bagi orang dewasa sudah membantu menurunkan kerja bakteri.

Reaksi alergi bisa terjadi jika cara penyuntikan salah atau jarum suntik tidak steril. Untuk itu, suntik Vit C harus dilakukan oleh dokter atau para medis ahli. Hasil pada tiap orang berbeda. Itupun tidak didapat secara instant, serta harus dilakukan teratur dan terus menerus kalau khasiatnya ingin tetap terjaga.

Bikin cerah, bukan putih
Benarkah suntik ke pembuluh darah lengan membuat kulit lebih putih dan tampak awet muda? Kembali kepada fungsinya sebagai antioksidan yaitu menghambat proses penuaan dini dan menghaluskan kerut. Membuat kulit lebih bersih dan cerah karena menghambat kerja enzim tirosinase yang bertugas membantu pembentukkan pigmen. Pembentukkan pigmen tetap terjadi, tapi warnanya lebih pucat, jadi kulit terlihat putih dan bersih.

Jadi, ketika Vit C diberikan memadai pada sel kulit . ada kesempatan baik mengurangi kerutan dan meningkatkan kehalusan permukaan kulit hingga bisa meremajakan kulit. Inilah yang dimaksudkan sebagai awet muda dengan kulit lebih “putih”.

So..mau memiliki kulit cerah dan awet muda ? Tidak ada salahnya mencoba suntik Vit C.

***produk injeksi Vit C yang kami sarankan :

 Rodotex  Vit C 1000mg + 375mg collagen
(Harga Rp.370.000 /Box isi 10 ampul)

note :

 Injeksi Vit C ini  harus dilakukan dengan bantuan paramedis ( dokter atau suster di klinik terdekat )

Dianjurkan untuk rajin mengkomsumsi air putih sebanyak-banyaknya , untuk mendapatkan hasil yang maksimal!! ( minimal 8 gelas per hari ! )

Produk tersebut bisa ANDA pesan pada kami.
« Last Edit: March 09, 2008, 05:37:34 PM by Klinikku »
Logged

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: Saatnya Kamu Tampil Cantik!!!
« Reply #1 on: March 09, 2008, 06:33:49 PM »

hue he he... ini ga salah post yah ::)  bukannya bagusnya ada di keramba ?
Anyway, thanks buat infonya, boleh nanya ga...Rodotex  Vit C 1000mg + 375mg collagen (Harga Rp.370.000 /Box isi 10 ampul) harga segitu buat berapa kali suntikan ? kalo ga salah ada yg cuma vitamin C aja khan... kalo yg vit C aja berapa buat sekali suntik yah ?

Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

Klinikku

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 0
Re: Saatnya Kamu Tampil Cantik!!!
« Reply #2 on: March 10, 2008, 07:17:52 PM »

10 kali suntik (seminggu sekali)
ya itu vit c murni tapi plus collagen,kalo vit c nya saja hasilnya kurang maksimal.
Logged

Usagi_Chiba

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2644
  • ~Kiss From A Rose~
    • http://multiply.com/chibausagi
Re: Saatnya Kamu Tampil Cantik!!!
« Reply #3 on: March 10, 2008, 08:48:14 PM »

vit C itu cuma buat mencerahkan kulit...jadi jualan kata salah tuh harusnya lightening...bukan whitening... -___-
Logged
Visit My Gallery : http://multiply.com/chibausagi
My Beloved Cat Jessy :

MaYaMaYaHwaHwa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1502
  • ... eh?
Re: Saatnya Kamu Tampil Cantik!!!
« Reply #4 on: March 14, 2008, 08:26:05 AM »

mesti suntik? :-X
Logged
~** Go search ur own butterfly ..**~ ..

winNie_tHe pOoH

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14279
Re: Saatnya Kamu Tampil Cantik!!!
« Reply #5 on: March 14, 2008, 11:05:02 AM »

takut jarum suntik ya mbak,,,hehe,,sama  ;D

btw, bs nyembuhin jerawat jg ga ? ???
mau nanya aman ga tu, adakah efek samping na ? ???
berarti dipake sendiri dunk, ada cara buat makena ?  ???

thanxs  ;)
Logged

naritul

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2271
  • I'M sEXY
    • http://www.sonymusic.co.jp/depapepe/
Re: Saatnya Kamu Tampil Cantik!!!
« Reply #6 on: March 22, 2008, 08:19:06 AM »

hmmmmmmmm
no comment,....

jualan ya?
Logged
Yang Mau Ikut oriflame Pm Ya, cuma 20rb saja bisa diskon 30% dan kalo mau pesen di aku didiskon 10% deh... thax ya

elviavia

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3725
Re: Saatnya Kamu Tampil Cantik!!!
« Reply #7 on: March 22, 2008, 12:07:29 PM »

takut jarum suntik ya mbak,,,hehe,,sama  ;D

btw, bs nyembuhin jerawat jg ga ? ???
mau nanya aman ga tu, adakah efek samping na ? ???
berarti dipake sendiri dunk, ada cara buat makena ?  ???

thanxs  ;)
jerawat ada sendiri suntikannya.
Disuntik di jerawatnya (ga sakit), besoknya langsung kempes dan mengering.
Di dokter langganan gw sekali suntik 50rb
Logged

Jurist

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3119
Re: Saatnya Kamu Tampil Cantik!!!
« Reply #8 on: March 22, 2008, 07:14:58 PM »

takut jarum suntik ya mbak,,,hehe,,sama  ;D

btw, bs nyembuhin jerawat jg ga ? ???
mau nanya aman ga tu, adakah efek samping na ? ???
berarti dipake sendiri dunk, ada cara buat makena ?  ???

thanxs  ;)
jerawat ada sendiri suntikannya.
Disuntik di jerawatnya (ga sakit), besoknya langsung kempes dan mengering.
Di dokter langganan gw sekali suntik 50rb

hehe.. bener tuh.. 3 hr yg lalu gw jg hbs suntik jerawat,, beneran loh lngsng kempes mlmnya..
di dokter gw jg sekali suntik 50rb (utk jerawat yg ringan), jd ada tingkatan harga jg siy..
Logged

God, grant me the senility to forget the people I never liked anyway,
the good fortune to run into the ones I do,
and the eyesight to tell the difference.[/f

elviavia

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3725
Re: Saatnya Kamu Tampil Cantik!!!
« Reply #9 on: March 24, 2008, 11:54:54 AM »

takut jarum suntik ya mbak,,,hehe,,sama  ;D

btw, bs nyembuhin jerawat jg ga ? ???
mau nanya aman ga tu, adakah efek samping na ? ???
berarti dipake sendiri dunk, ada cara buat makena ?  ???

thanxs  ;)
jerawat ada sendiri suntikannya.
Disuntik di jerawatnya (ga sakit), besoknya langsung kempes dan mengering.
Di dokter langganan gw sekali suntik 50rb

hehe.. bener tuh.. 3 hr yg lalu gw jg hbs suntik jerawat,, beneran loh lngsng kempes mlmnya..
di dokter gw jg sekali suntik 50rb (utk jerawat yg ringan), jd ada tingkatan harga jg siy..
ringan itu gimana kriterianya?
Kl gw wkt itu jerawatnya yg kira2 kl dipencet bakal keluar nanahnya dikit.. termasuk ringan ato berat ya?
Logged
Pages: [1] 2   Go Up