;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 13   Go Down

Author Topic: kamen rider 555  (Read 14345 times)

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
kamen rider 555
« on: March 13, 2008, 02:18:03 pm »

Masked Rider 555     
11 Maret 2008     
Senin-Jumat     
8:40, & 13:40 WIB
di TV Space toon!


tadi siang jam dua pas iseng nonton tv tau2
"sedang apa kau mary"
"tidak! itu bagus sekali (sambil liat ke toko klontong)"
"hah kenapa ada disini"
ternyata ada belt faiz

wkwkwkw kaget gw

suara dubingan sama kaya yg di indosiar dulu
cuman ada tambahan suara faiz drive nya yg di dubing
tet tet tet - Stanby - kumplit  ;D ;D ;D
« Last Edit: May 27, 2008, 09:56:14 pm by tetsuyabowo »
Logged

Oni Team

Refresh

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 320
    • Sulfate free shampoo
Re: kamen rider 555 ada lagi~!!
« Reply #1 on: March 13, 2008, 02:35:15 pm »

weleh2

cuman di kasih tau waktu ama hari doank

disaluran mana tetsu sayank^^
Logged

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: kamen rider 555 ada lagi~!!
« Reply #2 on: March 13, 2008, 02:36:28 pm »

weleh2

cuman di kasih tau waktu ama hari doank

disaluran mana tetsu sayank^^

hahah lupa! bentar gw tambahin!
Logged

Oni Team

PejantanTanggung

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.016
  • XD
Re: kamen rider 555 ada lagi~!!
« Reply #3 on: March 13, 2008, 03:12:08 pm »

ga bisa nonton jam segitu >.<
ngantor

gue tiap nonton faiz di tipi ada aja halangan
dulu psa di indos juga jam na kepagian banget  ;D

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: kamen rider 555 ada lagi~!!
« Reply #4 on: March 13, 2008, 04:18:48 pm »

ga bisa nonton jam segitu >.<
ngantor

gue tiap nonton faiz di tipi ada aja halangan
dulu psa di indos juga jam na kepagian banget  ;D

hahaha anda kurang beruntung  :D :D
kualitas gambar space toon masih kurang bagus
Logged

Oni Team

gaoBlue

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.404
  • ~ZONE 4 EVER~
Re: kamen rider 555 ada lagi~!!
« Reply #5 on: March 13, 2008, 04:48:56 pm »

...hehe... gw g sengaja nonton episod 1ny tuh,, gara2 males kul, nyetel space toon... eh tauny ad Faiz ;D
tadi gw nonton yg jm 2-an kok ulangan yg kemaren y... padahal mo liat Yuka :D
Logged

pipers

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.021
  • Ganbarimasu!!
Re: kamen rider 555 ada lagi~!!
« Reply #6 on: March 13, 2008, 06:11:49 pm »

Weleh..weleh..dolo nonton Faiz..cuma loncat2 tiap episodenya...
Logged

TRIANGLE <33

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: kamen rider 555 ada lagi~!!
« Reply #7 on: March 13, 2008, 11:05:57 pm »

klo faiz, gw sih, ada PaHe nya, lumayan la klo buat liat ceritanya

tapi klo buat menikmati wajah yuka, rada kurang, soalnya kualitasnya kurang bagus :P
Logged
 

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: kamen rider 555 ada lagi~!!
« Reply #8 on: March 13, 2008, 11:08:47 pm »

rasanya nonton di tv ama yg di DVD rasanyakan beda! ;)
Logged

Oni Team

ajitae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 137
Re: kamen rider 555 ada lagi~!!
« Reply #9 on: March 14, 2008, 01:46:38 pm »

Quote
rasanya nonton di tv ama yg di DVD rasanyakan beda!
Wedew.......ada Faiz lagi kahhhh wew....gw punya CD na dari 1- tamat  ;D ;D
cuman kalo ada versi di Space toon berarti ga isa nonton dong gw  :'( :'(

Wedew...ya beda bro kalo nonton di DVD sama di tivi gw pilih di CD atawa DVD aja dah lebi VUASSSS.....ga ada iklan  ;D ;D
Logged
No Body Perfect euy
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 13   Go Up