;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13   Go Down

Author Topic: kamen rider 555  (Read 14466 times)

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #80 on: March 27, 2008, 11:17:35 pm »

kata majalah henshin, di driver beltnya ada harddisk. apa ga cepet rusak krn goyang2 trs.
gw perhatiin rumah keitarou itu sunyi yah ga ada tipi apalagi pe-es.

jah meneketehe
nama nya juga film om
aslinya kan cuman fiber doank  ;D ;D
Logged

Oni Team

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #81 on: March 28, 2008, 11:06:46 am »

ahahahah iya lah :p anggap aja HDD tahan guncangan wakakka

http://layartancap.com/video/KONYOL-Kaixa-vs-Dragon/3760/
jadi inget ama video ini wakkaka sayang ga ditayangin di indonesia hihihihi parah banget nih video.. rusak image nya kusaka ahahahha

gaoBlue

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.404
  • ~ZONE 4 EVER~
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #82 on: March 28, 2008, 11:20:28 am »

klo hdd biasa dah ancur tuh,, dilempar sana-sini ;D

@ Kristi dan Sari >> wakakakak... gw baru liat malah,, kocak bgt ;D
g ad yg versi Takumi vs Kiba tuh? :D
Logged

ajitae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 137
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #83 on: March 28, 2008, 05:23:48 pm »

ahahahah iya lah :p anggap aja HDD tahan guncangan wakakka

http://layartancap.com/video/KONYOL-Kaixa-vs-Dragon/3760/
jadi inget ama video ini wakkaka sayang ga ditayangin di indonesia hihihihi parah banget nih video.. rusak image nya kusaka ahahahha

Zhueahahahah....anjrit.......parah pisan nieh  ;D
kaixa na jadi dudulz gitu  :D
Logged
No Body Perfect euy

zamboze

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.815
  • What? ^^
    • Zamboze's Gallery
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #84 on: March 28, 2008, 05:25:12 pm »

waakakakka konyol banget!!^^
oia yang jadi dragon orophnoch itu yang jadi zero di garo khan??
Logged
ayo mampir ke gallery gambar2 gw^^ http://zamboze.deviantart.com/

\Shameimaru!/

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #85 on: March 28, 2008, 07:21:57 pm »

bauahhaha dasar  ;D ;D kusaka yg sok cool jadi terlihat konyol  ;D ;D
Logged

Oni Team

A.J.I.

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 659
    • http://dosila.multiply.com
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #86 on: March 28, 2008, 09:38:42 pm »

@zambose: bener bro, si fujita rei yang jd zero.
Logged

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #87 on: March 29, 2008, 08:56:08 am »

yups itu fujita rei ^^ ahahahha trnyt pada ga tau y :p padahal itu tanggap upload nya udah jadul banget loh ahahahahha

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #88 on: March 29, 2008, 09:11:43 am »

kalo actor garo sih yg gw apa cuman yg jadi bokap nya si garo  :D
Logged

Oni Team

A.J.I.

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 659
    • http://dosila.multiply.com
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #89 on: April 05, 2008, 08:38:52 am »

bokapnya garo yang jadi GA-OU kan?
Faiz msh ada gak sih spacetoon? kmrn, jam 8.40 ga ada. apa ganti jam tayang ya?
Logged
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13   Go Up