;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13   Go Down

Author Topic: kamen rider 555  (Read 14445 times)

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #90 on: April 05, 2008, 09:00:35 am »

bokapnya garo yang jadi GA-OU kan?
Faiz msh ada gak sih spacetoon? kmrn, jam 8.40 ga ada. apa ganti jam tayang ya?

yup! yg jadi gaou
sama gw kok dari kemarin gw liat ya yg jam8.40
gw pikir gw yg kelewat jadwal

tapi sih di situsnya masih ada kok
Logged

Oni Team

gaoBlue

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.404
  • ~ZONE 4 EVER~
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #91 on: April 05, 2008, 09:16:04 pm »

gw g tau yg pagi masih ad pa ngga, tp sekarang jd ad jm 19.15
Logged

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #92 on: April 06, 2008, 08:46:45 am »

gw udah jarang nonton tv apa lagi space toon
cos masih sebel ama sinyal siaran space toon yg suka ilang  :-\
Logged

Oni Team

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #93 on: April 09, 2008, 11:50:33 am »

setuju.. gua dah capek2 ke bekasi... space toon nya burek banget ga bs ditonton ==; padahal pengen nostalgia denger dubber2nya --;

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #94 on: April 11, 2008, 10:13:23 pm »

space toon aneh
masa setiap ujan kebat pasti gambarnya jadi bagus
tapi kalo lagi cerah gambarnya buyar ;D
Logged

Oni Team

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #95 on: April 13, 2008, 06:13:01 am »

ahahah geblek space toon emangahahaha mana ga bs di streaming :p

gaoBlue

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.404
  • ~ZONE 4 EVER~
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #96 on: April 16, 2008, 09:36:58 pm »

Faiz cepet jg, y Deltany dah muncul lg... *ya iyalah wong diputer tiap hari* ;D
Logged

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #97 on: April 17, 2008, 12:02:02 am »

kira2 juga ga sampe 3 bulan juga dah tamat  ;D
Logged

Oni Team

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #98 on: April 17, 2008, 06:51:01 am »

ya iya lah  ;D ;D namanya jg tayang tiap hari... jangan2 gua sempet balik ke rumah dahilang nih film akkakakaka

pipers

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.021
  • Ganbarimasu!!
Re: kamen rider 555 di putar lagi di Space toon!
« Reply #99 on: April 17, 2008, 04:13:46 pm »

barusan gw nonton dikostan temen gw...
lumayanlah walopun cukup banyak semut siarannya ;D ;D
Logged

TRIANGLE <33
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12 13   Go Up