;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 92   Go Down

Author Topic: Kamen Rider 2007 (Den-O)  (Read 89139 times)

zamboze

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.815
  • What? ^^
    • Zamboze's Gallery
Re: Kamen Rider 2007 (Den-O)
« Reply #30 on: November 17, 2007, 09:53:36 am »

IYA!!!
kalo bisa battle scenenya lebih heboh dari garo!!
oia sedikit bocoran...
kamen rider 2008 katanya namanya KIBA (tadinya namanya mao VLAD)warnanya merah (lagee) form utamanya vampire (kelelawar)



buat lebih jelasnya liat aja di fcti.multiply.com
Logged
ayo mampir ke gallery gambar2 gw^^ http://zamboze.deviantart.com/

\Shameimaru!/

13

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.044
Re: Kamen Rider 2007 (Den-O)
« Reply #31 on: November 17, 2007, 10:55:27 pm »

zamboze>>
iya wkawakwak!!!! itu lucu bgt! dasar yuuto, gaya doang!

kristi dan sari...*jadi kristi apa sari?*>>
iyey! sm suka ryuuta, anak kecil yg tengil abis!
sbenernya sih yg gw lebih suka itu y c ryoutarou! mw bentuk asli kek, mau pas lg kerasukan imajin kek...
yg jelas klo imajin2 itu gw baru suka pas mereka dah masuk ke badanna ryoutarou,,
abis klo msh dlm btk imajin, mukanya gk berubah atau bergerak gtu sih,,,hhaha jd gk keliatan ekspresinya! :P

qilio>>
hee, gw malah suka loh sm kekonyolan satu ini...
Logged

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: Kamen Rider 2007 (Den-O)
« Reply #32 on: November 19, 2007, 05:28:12 pm »

coba deh perhatiin wajah nya momotaros! pas abis minum gold gentleman coffee!
di atas matanya ada alis tebel! wkwkw lucu bgt
Logged

Oni Team

inta`s

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 292
  • Heart to God, hand to man.
    • http://figure-of-deceit.blogs.friendster.com/dark_poems
Re: Kamen Rider 2007 (Den-O)
« Reply #33 on: November 19, 2007, 08:51:41 pm »

ORE....
SANJOU!!!!!!!!!!!
*digaplok momotaro...dari blakang ryuu teriak2 : Suge suge!!!!*
Logged
CLOUD always with RAIN

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: Kamen Rider 2007 (Den-O)
« Reply #34 on: November 19, 2007, 09:48:30 pm »

@inta's: gw juga suka kok ma rider dudutz atu ni..........cuman jangan sering2 dah....cukup taun ini aj ^^
Logged
 

Kristi dan Sari

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 15.979
  • Kiyoi is the best lah! Hassei Takano we Love you!
    • Easy Step to Earn Money
Re: Kamen Rider 2007 (Den-O)
« Reply #35 on: November 20, 2007, 07:27:30 am »

hihihi iy tuh... dicari jg endingnyaaaa hihihi

hihi ide bagus.. masa kelam hrs kmbl datang hiihi

oh jd gitu... ah kurang asik... warna merah huhuhu

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: Kamen Rider 2007 (Den-O)
« Reply #36 on: November 20, 2007, 07:52:39 am »

buat yg nonton dari DVD, 37-39 dah kluar tuh  ;D
Logged

qr_qilio

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.124
Re: Kamen Rider 2007 (Den-O)
« Reply #37 on: November 20, 2007, 11:03:53 pm »

di sini blom....baru tadi sore cek di toko
Logged
 

tetsuyabowo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.065
  • BAKURETSU KYOUDA KATA!
Re: Kamen Rider 2007 (Den-O)
« Reply #38 on: November 21, 2007, 12:21:33 am »

oh iya ! form baru zeronos ada namanya ga sih!
masa pas berubah suaranya! Full charge and Up!
Logged

Oni Team

zamboze

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.815
  • What? ^^
    • Zamboze's Gallery
Re: Kamen Rider 2007 (Den-O)
« Reply #39 on: November 21, 2007, 09:01:00 am »

37-39 udah keluar??
yaaaay ntar gw cek deh^^

oia movienya dah keluar blom??

mudah2an endingnya gak mengecewakan kayak kabuto
Logged
ayo mampir ke gallery gambar2 gw^^ http://zamboze.deviantart.com/

\Shameimaru!/
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 92   Go Up