;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:

Author Topic: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)  (Read 3280782 times)

judhiet

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1708
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #15180 on: August 10, 2011, 10:28:33 AM »

fair ajalah, bilang rating AS turun, bukankah rating drakor jg pada ngejengkang out of 100 smua [gunsmilie]

lalu apa kalian rela klu smua drakor dcut klu cuman masalah rating [hmpfh][gunsmilie]

klu drakor kan bs donlot ato beli bajakannya, lah klu AS, fansny mo gimana lagi [gunsmilie]

i'm not AS lover, nonton skalipun jg kgk [sleep]

hei hei hei, bukankah AS tayang sore menjelang prime time. sedangkan drakor siang bolong. ga bisa dibandingin donk..... ya sudahlah terserah indos mau kayak gmn. kita2 cuma berpendapat aje... :)
Logged

the new MELVINTC

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21970
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #15181 on: August 10, 2011, 10:41:48 AM »

@putri ...sinetron y udah promo TV dr MD udah ada 1 dan 2 lg udh syuting promo tp blum tayang dTV ...klo blum ada gebrakan tayang krn emang slotny di TV blum ada ...krn smua TV udah full ...Indosiar udh full slotny ...MNCTV full ...jd liat ntar deh ...TV mana y bakaln ambil ...

Indosiar full juga?
Mending sinet MD baru gantiin Nada Cinta aja..

jadi :
jam 16.00 : Arti Sahabat (klo bisa tamatin aja,ganti sinet remaja baru dengan pemain mirip")
jam 17.00 : You Are My Destiny (klo ud tamat ganti 49 Days)
18.00 : Khadijah Khalifah
20.00 : Sinet MD baru
21.00 : Dua Dewi
Logged
~NOTHING compares to the promise I have in You,Lord~

sayanganak

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 261
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #15182 on: August 10, 2011, 10:45:40 AM »

Heran dengan IVM, Cahaya Cinta yang ratingnya stabil malah dicut. Padahal kalau dibandingin dengan Khadijah n Khalifah, ratingnya juga gak beda2 jauh..

Berharap banget SCTV memutar kembali FTV gold, KUtunggu Kau Di Pasar Minggu, yang main teh desy sama Anjasmara.. Keren ini FTV. dijamin banyak yang suka..  Dulu ratingnya juga bagus banget, peringakt 7 kalau gak salah..

plis deh SCTV.. Ngarep dotcom, hehe
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 16846
  • gak cpek apa bertengkar terus......ckckckck
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #15183 on: August 10, 2011, 11:33:55 AM »

Semua pada musingin Indosiar sementara Indosiar tetap bergeming...emang sih kita sebagai fans berat Indosiar dibuat gemas ama tingkahnya....
"SECRET GARDEN"
Logged
Prilly Latuconsina & Emre 'Selim' Kivilcim
LIPUTAN EKSKLUSIF BINTANG-BINTANG ELIF
23-28 Agustus di °SCTV

boy in kimono

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2030
  • BIGGER is better, fufufuf
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #15184 on: August 10, 2011, 11:59:49 AM »

Cerita anak langitan jelek bnr ratingny,smoga kgk dcut [hmpfh]
Logged

pitakoke

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4090
  • Exellence is not skill, it is an attitude
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #15185 on: August 10, 2011, 12:06:46 PM »

Trans7 tetap memimpin. RCTI "stabil" juga ;D ;D

Tue, 09 August 2011      
Station    TVR    SHR
TRANS7   2.0   14.9
SCTV   2.0   14.6
RCTI   1.9   13.9
TRANS   1.7   12.4
IVM   1.4   10.4
MNCTV   1.3   9.6
GTV   1.0   7.3
TVONE   0.8   6.1
ANTV   0.7   5.1
METRO   0.3   2.3
BCHANNEL   0.1   0.7
TVRI1   0.1   0.6
ELSTV   0.0   0.3
JAKTV   0.0   0.3
OCHNL   0.0   0.2
STOON   0.0   0.2
OTHER   0.0   0.2
JTV   0.0   0.1
MGSWR   0.0   0.1
DAAI   0.0   0.1
      
Total TV   13.6   100.0
Logged
Pada awalnya CINTA hanya sebuah biji. Dia akan menjadi pohon terkuat dengan bunga terindah dan wangi, jika kita tanam dan pupuk dalam HATI...

pitakoke

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4090
  • Exellence is not skill, it is an attitude
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #15186 on: August 10, 2011, 12:08:28 PM »

PrimeTime

Tue, 09 August 2011      
Station    TVR    SHR
TRANS7   4.3   17.0
RCTI   4.2   16.5
SCTV   3.0   11.7
TRANS   2.8   11.0
MNCTV   2.8   10.9
IVM   2.7   10.8
GTV   1.7   6.6
TVONE   1.4   5.5
ANTV   0.9   3.6
METRO   0.6   2.4
BCHANNEL   0.3   1.1
TVRI1   0.2   0.7
ELSTV   0.1   0.4
JAKTV   0.1   0.3
OTHER   0.0   0.2
DAAI   0.0   0.1
MGSWR   0.0   0.1
OCHNL   0.0   0.1
DEWATA   0.0   0.1
CTVB   0.0   0.1
      
Total TV   25.2   100.0
Logged
Pada awalnya CINTA hanya sebuah biji. Dia akan menjadi pohon terkuat dengan bunga terindah dan wangi, jika kita tanam dan pupuk dalam HATI...

icca

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3002
  • CHUBA
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #15187 on: August 10, 2011, 12:11:04 PM »

dulu sinetron intan prnah loch tvr ny ampe 14 [hmpfh] gk mau kalah,, sumber ny dr Cek n ricek pas ngeliput eps trkhr ny intan,,

ASL khan isiny anak-anak abg, wah gila klo ngewall di indosiar mania sm RPTI bener-bener dech,, bu siwi takut sm gempuran mereka kali [hmpfh] jd as gk blh tamat,, smpe ada fp dan akun twitny [hmpfh]

rcti bener-bener cuman ngandelin 3 sinetron prime time y,, lainny keok
Logged

boy in kimono

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2030
  • BIGGER is better, fufufuf
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #15188 on: August 10, 2011, 12:13:49 PM »

Om pitak b-channel dpt limpahan rating drmana tuh?apakah dr drakor?ratingnya g beda jauh ama metro yg padahal tv nasional [hmpfh],gw sih suka bgt csi/lie to me dsitu  [hmpfh]
Logged

Putri Layarkaca™

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3081
  • Brilliant HD™
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #15189 on: August 10, 2011, 12:19:20 PM »

brharap rating khadijah dan khalifah aman gt.
Gmana rating nc, acdd y?
Logged
Aku mau makan.. ku ingat kamu..
Oh cinta... ini kah bila ku jatuh.. jatuh cinta..