;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:

Author Topic: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)  (Read 3729602 times)

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.138
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #47080 on: August 12, 2012, 12:49:28 pm »

Numpang promo
saksikan gaul bareng bule sebentar lagi di transtv jam 12.00 dg bintang tamu maher zein
lagi nonton gbb juga nih syuting nya di bintaro ternyata yang di rumah singgah [thumbsup]
Logged

soebar

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 915
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #47081 on: August 12, 2012, 12:51:38 pm »

@khair yah! Siapa tau noh TRANS TV rebutin hak siar lagi!! Hahaha dulu kan paling ngebet dapat SS4INA kan Transtv, ehhh malah sctv yg menang hahahaha Semoga sctv bisa nih tayangin SMTOWN TOUR :D

Yaaa walaupun Sctv ga bisa tayangin, tp kalau JOIN CONCERT bisa donk tayangin akhir tahun nanti!! (B1A4, T-Ara, Sistar, FTIsland, Infinite, Ukiss, JYJ) kudu tayangin yak!! :'(
« Last Edit: August 12, 2012, 12:55:19 pm by soebar »
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.242
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #47082 on: August 12, 2012, 01:08:11 pm »

aneh ya gue ngucapin selamat aja pada rempong [hmpfh] [hmpfh]

@soebar update ya tentang konser-konser
Logged

soebar

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 915
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #47083 on: August 12, 2012, 02:27:42 pm »

@cipto: hahaha
Miss A 31 Agt (gagal)
SMTOWN 22 September
Bigbang 13 Oktober
Wonder Girls 3 November
Join Concert sekitar akhir tahun. Semoga salah 1 nya bisa ditayangan di SCTV hahaha
Logged

dyandra_k

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.414
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #47084 on: August 12, 2012, 04:37:55 pm »

Apa sekarang dangdut dah dipindah dr MNCTV ke Global TV ya...? kok acara music 100 persen ampuh isinya dangdut melulu... ;D ;D ;D
« Last Edit: August 12, 2012, 06:11:09 pm by dyandra_k »
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 10.651
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #47085 on: August 12, 2012, 04:42:35 pm »

Sekarang Semua acara musik model begonoan gk malu malu lg ngundang penyanyi Dangdut

udah gk heran lg
Logged


''Cinta itu sederhana, sesederhana, kita belajar menerima seseorang dari apa adanya''

khairsmileontwitter

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -19
  • Offline Offline
  • Posts: 9.197
  • Ya Allah, Waktu cepet banget berlalu
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #47086 on: August 12, 2012, 05:03:49 pm »

Sekarang Semua acara musik model begonoan gk malu malu lg ngundang penyanyi Dangdut

udah gk heran lg
bagvs donk biar dangdut makin populer dan biar tanbel ada panggilan nyanyi jd ga ngerecokin bsp lagi løl
Logged

soebar

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 915
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #47087 on: August 12, 2012, 05:05:03 pm »

Ehhh itu MNC kok bawa2 nama Harmoni di acara musik spesial Ramadhan? :D pake Erwin Gutawa Orchestra, ngikut2 Harmoni SCTV nehhhh pengisi acaranya juga :p
Logged

khairsmileontwitter

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -19
  • Offline Offline
  • Posts: 9.197
  • Ya Allah, Waktu cepet banget berlalu
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #47088 on: August 12, 2012, 05:12:48 pm »

soebar@ gk usah kaget. .
Apapun yg berhubungan dg Mnc semuanya *******.
Ultah scteveh kpn ci? ?gg jelas beudh.
Trus upacara penyatuan indosctv jg kpan? ?fyu
Logged

soebar

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 915
Re: -=Berita Seputar Pertelevisian=- (Index : page 1)
« Reply #47089 on: August 12, 2012, 05:30:41 pm »

Ultah SCTV tanggal 24 Agt, barengan sama TVRI,, dulu sih RCTI ikut berbarengan sekarang udah enggak LOL! Tp yakin deh nanti 24 Agt RCTi ga mau kalah hahahaha
Logged