;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 97 98 99 100 [101] 102 103 104 105 ... 937   Go Down

Author Topic: [RCTI-2010] PUTRI YANG DITUKAR (Nikita Willy, Rezky Aditya, Yasmine Wildblood)  (Read 569116 times)

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6571
Re: [RCTI-2010] PUTRI YANG DITUKAR (Nikita Willy, Rezky Aditya, Yasmine Wildblood)
« Reply #1000 on: February 16, 2011, 11:09:28 AM »

Kalo rahasianya udah kebongkar tuntas! mungkin judulnya diganti kali jadi PUTRIKU dan PUTRINYA .. LOLs

Kayak judul sinet Cha yang lagi diprepare.. :)
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 34258
  • Kangen Kaka :(
Re: [RCTI-2010] PUTRI YANG DITUKAR (Nikita Willy, Rezky Aditya, Yasmine Wildblood)
« Reply #1001 on: February 16, 2011, 11:57:03 AM »

Kalo rahasianya udah kebongkar tuntas! mungkin judulnya diganti kali jadi PUTRIKU dan PUTRINYA .. LOLs

Kayak judul sinet Cha yang lagi diprepare.. :)

sinetnya chaca PUTRIKU BUKAN PUTRIKU kalii jeng..
ya beda dikit lah, hahaa
Logged
Nggak pasang siggy dulu ckckck

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6571
Re: [RCTI-2010] PUTRI YANG DITUKAR (Nikita Willy, Rezky Aditya, Yasmine Wildblood)
« Reply #1002 on: February 16, 2011, 12:00:59 PM »

Kalo rahasianya udah kebongkar tuntas! mungkin judulnya diganti kali jadi PUTRIKU dan PUTRINYA .. LOLs

Kayak judul sinet Cha yang lagi diprepare.. :)

sinetnya chaca PUTRIKU BUKAN PUTRIKU kalii jeng..
ya beda dikit lah, hahaa

Iya nih pusing, tema sinet (terkhusus SinemArt) enggak berkembang.
Tuker2an anak mulu.
Tukeran piaraan kek kali2.. [hammer]
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 34258
  • Kangen Kaka :(
Re: [RCTI-2010] PUTRI YANG DITUKAR (Nikita Willy, Rezky Aditya, Yasmine Wildblood)
« Reply #1003 on: February 16, 2011, 12:07:56 PM »

Ntar booming lagi mungkin Tuker-tukeran Pacar ato Suami/istri karena kembar atau amnesia. 
Whatever  [hammer]
cuma nonton aja deh, kalo menarik tapi !!
Logged
Nggak pasang siggy dulu ckckck

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6571
Re: [RCTI-2010] PUTRI YANG DITUKAR (Nikita Willy, Rezky Aditya, Yasmine Wildblood)
« Reply #1004 on: February 16, 2011, 12:10:33 PM »

Ntar booming lagi mungkin Tuker-tukeran Pacar ato Suami/istri karena kembar atau amnesia. 
Whatever  [hammer]
cuma nonton aja deh, kalo menarik tapi !!
:D :D :D :D ;D ;D ;D
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

beibei

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10824
  • Lele ♥ Tacchon
Re: [RCTI-2010] PUTRI YANG DITUKAR (Nikita Willy, Rezky Aditya, Yasmine Wildblood)
« Reply #1005 on: February 16, 2011, 12:38:32 PM »

smoga rahasia pertukaran ini cepet tuntas
masa ye beratus2 epi msh pada ngeles juga..
cape deh penonton,,,huuuh
kesian nyokap gw,,mpe ketiduran trs nontonnya ;D ;D
Logged

"what about me,who lived my whole life looking at u and planned our future together??"
@leleohkura| Leleの秘密

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 34258
  • Kangen Kaka :(
Re: [RCTI-2010] PUTRI YANG DITUKAR (Nikita Willy, Rezky Aditya, Yasmine Wildblood)
« Reply #1006 on: February 16, 2011, 12:53:34 PM »

smoga rahasia pertukaran ini cepet tuntas
masa ye beratus2 epi msh pada ngeles juga..
cape deh penonton,,,huuuh
kesian nyokap gw,,mpe ketiduran trs nontonnya ;D ;D

nyokap ente maniak banget ya smpe ketiduran pula, sama kayak bulik sama 0m gue juga gitu gak mau ketinggalan seEpisodepun deh pkoknya! gue aja nonton paling ampe jam stngah 10 doang.. capek!
Logged
Nggak pasang siggy dulu ckckck

beibei

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10824
  • Lele ♥ Tacchon
Re: [RCTI-2010] PUTRI YANG DITUKAR (Nikita Willy, Rezky Aditya, Yasmine Wildblood)
« Reply #1007 on: February 16, 2011, 02:29:49 PM »

nyokap ente maniak banget ya smpe ketiduran pula, sama kayak bulik sama 0m gue juga gitu gak mau ketinggalan seEpisodepun deh pkoknya! gue aja nonton paling ampe jam stngah 10 doang.. capek!
emberrrrrr,,,
dr awal c bow ngikutinnya mah si nyokap,,jd penasaran gmn tar akir ceritanya..
gw yg dipaksa nemenin nonton,,*mknya mayan tau critanya..
walopun gw nemenin sambil nyela2,,hahaha ;D
kelamaan c yah,,mosok ampir 4 jam gt loh,,hiyaaah :D
Logged

"what about me,who lived my whole life looking at u and planned our future together??"
@leleohkura| Leleの秘密

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 34258
  • Kangen Kaka :(
Re: [RCTI-2010] PUTRI YANG DITUKAR (Nikita Willy, Rezky Aditya, Yasmine Wildblood)
« Reply #1008 on: February 16, 2011, 03:13:52 PM »

jiiyaaa.. 0ver ! 3 jam kalii.. mulai 19.30-22.30 ..
Logged
Nggak pasang siggy dulu ckckck

n3tr4lg1rl

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26737
Re: [RCTI-2010] PUTRI YANG DITUKAR (Nikita Willy, Rezky Aditya, Yasmine Wildblood)
« Reply #1009 on: February 16, 2011, 04:03:04 PM »

rezky aditya kok kalau ngomong kek baca buku sih. gak ada intonasi nya. parah banget aktingnya. mana adegan nya dia banyak lagi sama amira. mending akting tirta ama arman. 
Logged


 [lovestruck] Lee Cha Don & Bok Jae In in Incarnation of Money[lovestruck]
Pages: 1 ... 97 98 99 100 [101] 102 103 104 105 ... 937   Go Up