;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4   Go Down

Author Topic: SARAH SINGLETON - Century, Heretic and her others books  (Read 4794 times)

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
SARAH SINGLETON - Century, Heretic and her others books
« on: March 16, 2008, 12:49:23 pm »

Satu lagi penulis dari Inggris, ada dua buku novelnya yang udah di terjemahin yaitu Century & Heretic.
Ada yang udah pada baca belum?
« Last Edit: September 01, 2009, 12:05:45 am by Arynity »
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
Re: Sarah Singleton, Anyone read the books?
« Reply #1 on: March 16, 2008, 01:55:18 pm »

klo bisa posting cover bukunya biar jelas
Logged

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: Sarah Singleton, Anyone read the books?
« Reply #2 on: March 16, 2008, 02:08:47 pm »

coba ngepost pic-nya tapi gagal :'(

ada link-nya sih www.crowmaiden.plus.com
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

KaenLap

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.146
  • Deer Yoong
Re: Sarah Singleton, Anyone read the books?
« Reply #3 on: March 16, 2008, 03:42:05 pm »

cerita nya tentang apa??
Logged

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.176
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Sarah Singleton, Anyone read the books?
« Reply #4 on: March 18, 2008, 11:49:41 am »

buku nya apa aja ya ?
trus minta resensinya dong

Arynity

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.440
  • Semi Hiatus
Re: Sarah Singleton, Anyone read the books?
« Reply #5 on: March 20, 2008, 09:15:16 pm »

Setau gue baru 2 aja yang bukunya diterjemahin ke Indonesia,

Heretic :

Ketika Elizabeth menemukan makhluk berkulit hijau di hutan, ia takjub ketika melihat gadis itu ternyata seumur dengannya.

Selama tiga ratus tahun terakhir Isabella ternyata hidup di dunia peri, bersembunyi dari orang-orang yang menuduhnya sebagai penyihir.

Tetapi Elizabeth juga sebetulnya diburu. Seorang pastor Katolik bersembunyi di rumahnya... yang pada tahun 1586 dianggap merupakan tindakan pengkhianatan terhadap negara.

Elizabeth dan Isabella pun harus mencari cara untuk menyelamatkan diri dan keluarga mereka agar tidak terpecah-belah…

***

*Pemenang Booktrust Teenage Prize* 
 
Yang satu lagi, judulnya Century :

Mercy dan adiknya tinggal di dunia yang remang-remang: tidur saat matahari terbit, dan bangun saat matahari terbenam. Rumah mereka pun diselimuti musim dingin tak berkesudahan.

Mercy tidak pernah bertanya pada ayahnya tentang cara hidup mereka---dan penyebabnya---sampai suatu hari ia menemukan di bantalnya sekuntum bunga snowdrop, tanda pertama musim semi.

Pertemuannya dengan Claudius yang misterius mengguncang Mercy dan memulai perjalanan berlikunya menyusuri sejarah keluarga, mengungkapkan fakta-fakta tentang kematian ibunya dan rumah mereka yang membeku dalam waktu.

Dua-duanya bersetting Inggris abad pertengahan
Logged
COPPA, SCUDETTO, CHAMPION LEAGUE

Papier Roi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 587
  • Dulu Paper King... Sekarang Papier Roi...
Re: Sarah Singleton, Anyone read the books?
« Reply #6 on: March 24, 2008, 09:48:18 am »

Novel yang gelap, gelap tapi menyenangkan ^^
Logged

God Is Not Here Today, My Friend...
He Is Not Here To Hear Your Prayer...

sie_fung

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.734
Re: Sarah Singleton, Anyone read the books?
« Reply #7 on: March 24, 2008, 03:24:46 pm »

Wew rasanya bacaan yang lumayan berat nih
Logged

Papier Roi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 587
  • Dulu Paper King... Sekarang Papier Roi...
Re: Sarah Singleton, Anyone read the books?
« Reply #8 on: March 24, 2008, 03:43:22 pm »

@sie_fung: ngga' juga kok. Bukunya rada2 tipis. Ide ceritanya yang membuat ak kagum, terutama utk Century. Keren abis...
Logged

God Is Not Here Today, My Friend...
He Is Not Here To Hear Your Prayer...

eomer

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: Sarah Singleton, Anyone read the books?
« Reply #9 on: September 04, 2008, 11:39:46 pm »

Pages: [1] 2 3 4   Go Up