;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 7   Go Down

Author Topic: [2005-Series] THE QIN EMPEROR LI SHI MIN (Peter Ho, Gao Yuan Yuan, Alyssa Chia)  (Read 8082 times)

Asuka-1984

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17715
  • Be Strong

All credit to spcnet and asianfanatic




Main cast: Peter Ho, Gao Yuan Yuan, Alyssa Chia, Yan Kuan, Bao Jian Feng, Gui Ya Lei, Florence Tan

Director: Lai Shui Qing

Number of episodes: 40

Time period: End of Sui dynasty to Tang dynasty

SINOPSIS :
A brand new historical drama that deals with the rise of the infamous Tang Dynasty and one of the most well known Emperors in Chinese History: Tang Tai Zong. Directed by famous Hong Kong director Lai Shui Qing, it stars youthful stars He Run Dong, Yan Kuan, Jia Jing Wen, Gao Yuan Yuan as they add some fiction to a classic historical event that changed the course of history! Towards the end of the brutal Sui Dynasty, the Emperor begins to get suspicous of his best general Lee Yuan, and tried unsuccessfully to assassinate him. The Emperor then decided to let Lee's eldest son Jian Cheng marry his beautiful daughter to applease Lee Yuan, however she is secretly betrothed to Lee's second son Lee Shi Min. This triggered off hostilities between the two brothers that will fight each other to the death for love and power!
« Last Edit: August 06, 2008, 10:53:40 AM by KaptenKecil »
Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: The Qin's Emperor Lee Shin Min aka Qin Wang Li Shi Min
« Reply #1 on: November 11, 2007, 01:35:58 AM »


happy atau sad ending ?
gak suka ama ce nya..gak jadian ama alicia jia ya ??  ???
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

netty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 590
Re: The Qin's Emperor Lee Shin Min aka Qin Wang Li Shi Min
« Reply #2 on: November 11, 2007, 02:48:19 AM »

baru yah?? gao yuan yuan itu yang maen di to liong to versi alec su bukan?? yang jadi jahat itu?  ???

aduh ada yang kuan di sini  :D ada alyssa jia pulak. udah ada dvd nya?? harus beli neh!!!  ;D
Logged


Oppa Jang Hyuk di Thank You

Thx to jeng 893 buat pikkunya ^^

ella07

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 81
Re: The Qin's Emperor Lee Shin Min aka Qin Wang Li Shi Min
« Reply #3 on: November 12, 2007, 11:27:45 AM »


happy atau sad ending ?
gak suka ama ce nya..gak jadian ama alicia jia ya ??  ???

Peter nya g jadian sama cewek yg dia suka, trs akhirnya dia lgs jadi raja, gak diceritakan pertemputan dia dg kakaknya (yang kuan.. cakep lho dia disini)..  ???
trs Alyssia c bukan peran utama cewek. aku lihat smp no 10 (+ ngitip endingnya) gak terlalu suka..   ;D
Logged
 

jkjoey

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 675
Re: The Qin's Emperor Lee Shin Min aka Qin Wang Li Shi Min
« Reply #4 on: November 12, 2007, 01:21:06 PM »

iya gw lihat di youtube si cewe peter ho mati
aduh nih cowo kalau main kok begitu yah selalu ng happy ending sebel  >:(
Logged

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: The Qin's Emperor Lee Shin Min aka Qin Wang Li Shi Min
« Reply #5 on: November 12, 2007, 01:25:25 PM »

baru yah?? gao yuan yuan itu yang maen di to liong to versi alec su bukan?? yang jadi jahat itu?  ???

aduh ada yang kuan di sini  :D ada alyssa jia pulak. udah ada dvd nya?? harus beli neh!!!  ;D


netty... ;)

udah lama kok...g punya pelemnya...vcd lebih dari setaon yang lalu..
ternyata sekarang dikeluarin dvd nya yah...

GAO YUAN YUAN g sih gak suka...dulu maen nyebelin banget..mo ngerebut chao wen zuo dari sisis alicia jia...( lupa judul pelemnya apa hehehe  ;D )

emang gao yuan2 jadi siapa di TO LIONG TO nya tommy su ? ciu ci jiak yang menyebalkan itcuuu ??  ???

katanya alicia maen dikit doang disini... :(

Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

chiko_jubilee

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 27558
  • anggap aja ini foto gw hehehe ;D
Re: The Qin's Emperor Lee Shin Min aka Qin Wang Li Shi Min
« Reply #6 on: November 12, 2007, 01:26:53 PM »


happy atau sad ending ?
gak suka ama ce nya..gak jadian ama alicia jia ya ??  ???

Peter nya g jadian sama cewek yg dia suka, trs akhirnya dia lgs jadi raja, gak diceritakan pertemputan dia dg kakaknya (yang kuan.. cakep lho dia disini)..  ???
trs Alyssia c bukan peran utama cewek. aku lihat smp no 10 (+ ngitip endingnya) gak terlalu suka..   ;D


ella...

YANG KUAN laku ya  :)
tapi g sukaan dia main pake jas di pelem modern kayak di GOOD MORNING SANGHAI...

apa disini dia jadi jahat ?
kebiasaan tuh..ganteng2 demen banget jadi antagonis hehehe.. ;D
Logged
***** …..[love]*****

***** telenovela EVA LUNA *****

jkjoey

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 675
Re: The Qin's Emperor Lee Shin Min aka Qin Wang Li Shi Min
« Reply #7 on: November 12, 2007, 01:49:20 PM »

sama gw juga lebih suka lihat alicia dibanding gao yuan2
Logged

Asuka-1984

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17715
  • Be Strong
Re: The Qin's Emperor Lee Shin Min aka Qin Wang Li Shi Min
« Reply #8 on: November 12, 2007, 01:55:19 PM »

Asli neh silat bnyk yg mati deh. Gao Yuan2 malah mati dibunuh ma Peter sndri kalo ga salah. Tp ntar Peter memang jd raja seh. Benere lbh sreg kalo Yan Kuan yg jd pemeran utama,lbh brkharisma gt.
Logged

ella07

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 81
Re: The Qin's Emperor Lee Shin Min aka Qin Wang Li Shi Min
« Reply #9 on: November 12, 2007, 03:28:45 PM »

Chiko..

aku jg lht versi vcd, apa skg divdnya sdh dikeluari...
Yang kuan mm cakep & cocok jadi rajanya.. tp sayang dia kalah pamor sama Piter ho...  :P

Logged
 
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 7   Go Up