;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 1308   Go Down

Author Topic: English Premier League 2010-2011  (Read 628288 times)

carlitos

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.044
Re: EPL
« Reply #10 on: November 10, 2007, 12:36:25 pm »

gw bete nih ma Lativi yg nayangin langsung EPL cuman pertandingan kelas dua doang....big match kaga pernah ditayangin...te2p aja gw males nonton walo gratis...... >:(
Logged

missjb

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.711
Re: EPL
« Reply #11 on: November 10, 2007, 02:34:16 pm »

hahhaha citra lagi demen postingan singkat nie, mau banyak2in postingan ya cit??? :P

btw, MU sama Arsenal berantem lagi yaa musim ini  :D


Enggak tuh...yang berantem mah Chelsea vs Arsenal di Final Piala carling musim lalu..

Masih ingat kan???? Fabregas hampir smack down si lamps.......... :o


maksudnya bukan berantem beneran jeng.... tapi mulai bersaing ketat di atas papan klasemen gituuuu, kayak dulu........
Ntar deh, chelsea juga nyusul yaaa  :D

netty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 590
Re: EPL
« Reply #12 on: November 10, 2007, 04:22:43 pm »

lativi tayangin live partai fulham doank hihihihi  :D

artinya liverpool kebagian malem ini  :D
Logged


Oppa Jang Hyuk di Thank You

Thx to jeng 893 buat pikkunya ^^

missjb

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17.711
Re: EPL
« Reply #13 on: November 10, 2007, 07:05:07 pm »

wah, netty senang banget yaaa  :D

lativi kali ini ngga nyiarin chelsea yaa??  :-[ *fans chelsea nya yang keenakan yaa.. hehehe*

astuti

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 28.216
  • Sing Das Deutschlandlied Around The World
    • DEUTSCHLAND FOREVER
Re: EPL
« Reply #14 on: November 10, 2007, 07:13:10 pm »

hahhaha citra lagi demen postingan singkat nie, mau banyak2in postingan ya cit??? :P

btw, MU sama Arsenal berantem lagi yaa musim ini  :D


Enggak tuh...yang berantem mah Chelsea vs Arsenal di Final Piala carling musim lalu..

Masih ingat kan???? Fabregas hampir smack down si lamps.......... :o


maksudnya bukan berantem beneran jeng.... tapi mulai bersaing ketat di atas papan klasemen gituuuu, kayak dulu........
Ntar deh, chelsea juga nyusul yaaa  :D

Oooooooo..itu maksude jeng miss......kirain punya kabar mereka BERANTEM..
maklom trauma musim 2003/2004...Kalo SAF vs Arsene..mah sudah biasa...kan?

Yo'i....lagi panas-panasnya...

Tapi saluuuut, Chelsea bantai City setengah lusin tanpa balas....
Padahal city pan lagi Ngetop....

......Apa bener aura positp kehadiran HTC?
« Last Edit: November 10, 2007, 07:15:02 pm by astuti »
Logged

netty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 590
Re: EPL
« Reply #15 on: November 10, 2007, 07:17:38 pm »

wah, netty senang banget yaaa  :D

lativi kali ini ngga nyiarin chelsea yaa??  :-[ *fans chelsea nya yang keenakan yaa.. hehehe*
parah miss. fulham-liverpool pun kaga kebagian.
adanya bolton-boro doank. gak tau deh ada nyiarin partai tunda kagak.
Logged


Oppa Jang Hyuk di Thank You

Thx to jeng 893 buat pikkunya ^^

mizz min-u

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.147
  • ..taken & locked in his ♥
Re: EPL
« Reply #16 on: November 10, 2007, 07:56:34 pm »

jgn nyalahin lativi..
astro tuh yg keterlaluan..ngasih partai jijay..
pdhl awal2 dulu lumayan... (MU pernah live soalnye =P)

Netty,
lativi tundanya MU.. gw baca di Bola klo ga salah..
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

h4h4

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 928
  • Ultramaaaaaaaaaaaan....!!!!
Re: EPL
« Reply #17 on: November 11, 2007, 12:23:33 am »

wah gmn nih forumnya kok sepi2 aja..
Logged
-=ACMILAN=-

netty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 590
Re: EPL
« Reply #18 on: November 11, 2007, 12:39:24 am »

mizz: tadi gue liat lativi sekilas tayangin wigan-chelsea. tunda kekna.

untung ada astro di rumah masih bisa ntn liverpool  :D

post donk hasil2 pertandingan yg dah slesai.
Logged


Oppa Jang Hyuk di Thank You

Thx to jeng 893 buat pikkunya ^^

h4h4

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 928
  • Ultramaaaaaaaaaaaan....!!!!
Re: EPL
« Reply #19 on: November 11, 2007, 12:41:01 am »

net..
kalo mau liat score ya liat aja di livescore.com
lengkap smua ada
Logged
-=ACMILAN=-
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 1308   Go Up