;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 54   Go Down

Author Topic: Sushi  (Read 55898 times)

Hiroki-chan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.668
  • tenggelam ( ̄- ̄ )
    • http://hiroki-chan.livejournal.com
Re: Sushi
« Reply #20 on: November 16, 2007, 08:30:53 pm »

wew.. aku jg perna denger tanggepan klo ikan/daging mentah yg ga diolah sama skale itu ga halal seh.. tp ada jg yg bilank makanan jd halal asal kita ga muntah makannya..  ;D

ngomonk2 aku ga bgeto suka makan sushi yg ada telor ikannya (klo ga sala telor ikan terbang yg kecil2 itu) tp pengen nyoba yg telor ikan yg gede2 itu  ::) itu apaan? telor salmon yah? yg gede itu lho..

yg kyk ene:

meinjp

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.752
  • Ind Tanah Pusaka
Re: Sushi
« Reply #21 on: November 16, 2007, 08:36:11 pm »

Hiroki : iya, itu gbr IKURA (= telornya ikan Salmon)
Logged
Aku CiNta Tanah AirKu; どこへ行ってもインドネシアが一番!!
the longer I live outside my homeland, the more I love my Indonesia ! 帰りたい... 戻りたい... いつか... きっと...

mbuh

  • Guest
Re: Sushi
« Reply #22 on: November 16, 2007, 09:46:08 pm »

Ikan mentah tu halal kok, meinjp. Ikan yang dah mati sebelum disiangi aja halal kok. *sudah tanya*
Aku kemarin bilang daging mentah tu halal tidak terbatas pada daging sapi, dsb. saja kok, daging ikan juga termasuk.
Logged

mbuh

  • Guest
Re: Sushi
« Reply #23 on: November 16, 2007, 09:46:30 pm »

Ikan mentah tu halal kok, meinjp. Ikan yang dah mati sebelum disiangi aja halal kok. *sudah tanya*
Aku kemarin bilang daging mentah tu halal tidak terbatas pada daging sapi, dsb. saja kok, daging ikan juga termasuk.
Logged

mbuh

  • Guest
Re: Sushi
« Reply #24 on: November 16, 2007, 09:49:13 pm »

Ikan mentah tu halal kok, meinjp. Ikan yang dah mati sebelum disiangi aja halal kok. *sudah tanya*
Aku kemarin bilang daging mentah tu halal (asal yang makan ga ngerasa jijik) tidak terbatas pada daging sapi, dsb. saja kok, daging ikan juga termasuk.
Logged

guchi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.685
Re: Sushi
« Reply #25 on: November 16, 2007, 10:00:48 pm »

thx mbuuuhhh ..~~

jadi beneran halal kn ??*lega
soalnya klo dibilang haram guchi nga yakin nga bakal makan sushi lagi..^^

oiia.. selengkapnya makanan halal
-->http://www.lautanindonesia.com/index.php/topic,1467.0.html#msg44165
Logged

karteg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 115
  • .:: Wooo...Wooo..::.
Re: Sushi
« Reply #26 on: November 17, 2007, 03:10:17 pm »

doyan banget sushi....
tapi yang mateng donk...
pernah makan mentah telor ikan salmon...
duh amis sekali....
yang mentah enak tuh cuma salmon...

enak lagi tuh cawan musi...
telor en tofu...
ehhhmmmm
enakkk...
^^v
Logged

dankeru

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.184
  • whoabcdankeruvwxyz
Re: Sushi
« Reply #27 on: November 17, 2007, 11:54:30 pm »

duhhhh ..
gw suka sushi ..
enaaakkkk ..

duh Lg Laper inget sushi bkin gw jdi agk2 ..

SMot_poKER

  • Chingu
  • **
  • Keong: 13
  • Offline Offline
  • Posts: 1.596
  • where are U
Re: Sushi
« Reply #28 on: November 19, 2007, 05:20:08 pm »

kalo di Indo gw suka makan poke sushi yang di deket darmawangsa situ.. enak boo..

kalo di sini, makan di jaws, bayar 20/30dollar lupa (udah lama sih gak)  makan sepuasnya selama setengah jam...
Logged
"When you are in ♥, you can't fall asleep because reality is better than your dreams"

thx god!! It's not because insomnia!!

guchi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.685
Re: Sushi
« Reply #29 on: November 19, 2007, 05:49:56 pm »

@abell,,
poke sushi ?? seberangnya ada sushi nobuu ,,, lebi ennakk lg ,,
pas di seberangg ,,



klo mw enak tapi nga trlalu mahal n tmpatnya brsahabat cb sushi tei ,, *mahal c,, tapi daripada sushi nobu ..
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 54   Go Up