;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Down

Author Topic: nama forum2 di Lautan Indonesia  (Read 5332 times)

ferrari_saemonosuke

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7908
  • Sial... gak ada gw sih Itali jadi kalah :P
Re: nama forum2 di Lautan Indonesia
« Reply #40 on: February 21, 2008, 09:13:30 AM »

Tolong dong member yang bukan roda empat atau roda dua visitor bisa membantu dengan memberikan pendapat mengenai masalah itu ^^
Logged
"We are here to save you..... I guess" - Dean Winchester SNxS04x04

Abel~Sanu~Ale

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 324
  • ~Trio Kuda Liar is Back~
Re: nama forum2 di Lautan Indonesia
« Reply #41 on: March 26, 2008, 06:05:33 PM »

Tolong dong member yang bukan roda empat atau roda dua visitor bisa membantu dengan memberikan pendapat mengenai masalah itu ^^


maseh belum ditanggepin juga ye?

padahal yang lainnye kayaknye cepet banget tuh direalisirkan..
Logged

KaptenKecil

  • Administrator
  • Chingu
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1767
    • Lyric LautanIndonesia
Re: nama forum2 di Lautan Indonesia
« Reply #42 on: March 26, 2008, 06:06:47 PM »

untuk saat ini, namanya tetap roda dua dan roda empat ya  ;)
Logged

Follow our Facebook and Twitter for the best information of properties

Vegz

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19401
  • ♥ arigatou... for being ninomiya kazunari ♥
    • blog istrinyanino
Re: nama forum2 di Lautan Indonesia
« Reply #43 on: March 26, 2008, 06:09:32 PM »

pada sabar ya, adminnya nyari wangsit dolo buat ganti nama baru :P
Logged

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9905
  • .:Pencari Jejak Nya:.
Re: nama forum2 di Lautan Indonesia
« Reply #44 on: March 26, 2008, 06:10:37 PM »

kapten ngaco deh
masa judulnya

Negeri Roda empat
Negeri Roda Dua

membuat aq inget kartun yg tokohnya mobil2, trus katanya ini bertema lautan?? kenapa ngak Pulau Roda empat
pada sabar ya, adminnya nyari wangsit dolo buat ganti nama baru :P
di gunung bromo?
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

Abel~Sanu~Ale

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 324
  • ~Trio Kuda Liar is Back~
Re: nama forum2 di Lautan Indonesia
« Reply #45 on: March 26, 2008, 06:13:25 PM »

untuk saat ini, namanya tetap roda dua dan roda empat ya  ;)

sip dah..


sekalian nanya yang ntu kapc...

katanye dulu kan ada yang minta supaye ntu forum dipisah aja.. jadi roda dua jangan dijadiin subforumnya roda empat.. kayak ep-i jaman dulu begono...
Logged

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9905
  • .:Pencari Jejak Nya:.
Re: nama forum2 di Lautan Indonesia
« Reply #46 on: March 26, 2008, 06:17:06 PM »

maksud km di sejajarkan.. bukan jadi bagian dari empat roda
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

Abel~Sanu~Ale

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 324
  • ~Trio Kuda Liar is Back~
Re: nama forum2 di Lautan Indonesia
« Reply #47 on: March 26, 2008, 06:20:24 PM »

maksud km di sejajarkan.. bukan jadi bagian dari empat roda

yoi bro... jaman dulu kan kayak begono soalnya...

lagian kan sekarang tuh ye,, kedua porum itu sama ramenya
Logged

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9905
  • .:Pencari Jejak Nya:.
Re: nama forum2 di Lautan Indonesia
« Reply #48 on: March 26, 2008, 06:25:26 PM »

FI mengalami banyak masalah.. masalah kkoneksi..
mungkin dgn cara itu, masalah terselesaikan..

kt maklumi aja deh.. ??? ???
maksud km di sejajarkan.. bukan jadi bagian dari empat roda

yoi bro... jaman dulu kan kayak begono soalnya...

lagian kan sekarang tuh ye,, kedua porum itu sama ramenya
kapten..or mod: plz beri penjelasan kl ada forum di pindah..
itu emang hak kapten/mod tetapi berikan penjelasan pada kita

kita adalah user yg tak langsung membuat forum ini bagus dan meningkat hingga saat ini
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

noB33

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7948
  • I am MINOZ
Re: nama forum2 di Lautan Indonesia
« Reply #49 on: April 12, 2008, 04:54:49 AM »

Aduh kapten gmn klo tret tennis dan badminton dipisah lalu dibikin chilboard aja di kolam raket dan olahraga lainnya

kita2 udah bikin petisi lo, http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,3404.0.html  tapi ga pernah ditanggepin.

Please mohon dikabulkan kapten *memohon*
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Up