;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 11   Go Down

Author Topic: SUDOKU  (Read 16154 times)

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: SUDOKU
« Reply #30 on: April 18, 2008, 05:20:55 pm »

Ho oh.. Nanti jadi ada angka kembar.. Masa dalam 1 kotak musti ada 49 angka beda, padahal dalam 1 baris/kolom ada 14 angka beda..
Ngawur aja nih..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: SUDOKU
« Reply #31 on: April 19, 2008, 03:11:18 pm »

ngawur paan??


aku baru donlot sudoku valentines,,, penasaran aku...
Logged

mastery

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26.128
Re: SUDOKU
« Reply #32 on: April 21, 2008, 04:57:52 pm »

SUDOKU yg 14x14 itu kali yg dimaksud cha-bie dengan ngawur :)

trus, gimana tuh permainan sudoku valentine-nya? asik ngga? ;)

evil_red_black

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.209
  • circle eye's.!
Re: SUDOKU
« Reply #33 on: May 10, 2008, 10:04:05 pm »

di hp ada...

level 20-an...
Logged

♫2NE1♪

mastery

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26.128
Re: SUDOKU
« Reply #34 on: May 11, 2008, 01:39:30 pm »


SUDOKU yg versi apa tuh Vil?

numbers or pics? ;)

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: SUDOKU
« Reply #35 on: May 23, 2008, 09:42:46 am »

ampun dah gw maen sudoku
susah bener,,ampe puyeng gw mikirinnya
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.887
  • it's me and you
Re: SUDOKU
« Reply #36 on: May 23, 2008, 10:43:52 am »

sering maen ginian

cuman gataw namanya sudoku
Logged

"Aww DRAGGY!!!"

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: SUDOKU
« Reply #37 on: May 23, 2008, 10:59:28 am »

otak gw ga nyampe neeh maenan sudoku :'(
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

mastery

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26.128
Re: SUDOKU
« Reply #38 on: May 29, 2008, 05:36:14 am »

baca halaman 1 donk mer ;)


Cara mainnya atau lebih tepatnya aturan mainnya bisa dijelaskan sbb:

-Seperti bisa dilihat pada gambar di samping kiri,

permainan Sudoku menggunakan "papan permainan" yg terdiri dari 9 baris dan 9 kolom,

yang selanjutnya tiap 3 baris dan 3 kolom yang berdekatan dikelompokkan menjadi satu blok yg terdiri dari 9 kotak.

Nah, 9 kotak dari masing² blok ini harus kita isi dengan angka mulai dari 1 sampai 9.

Namun ada syarat tambahan, yakni bahwa angka² ini harus "tunggal" alias muncul sekali saja bila kita telusuri dalam satu baris dan satu kolom dari "papan permainan".

Nahh... sekarang kebayang kan bagaimana cara "menemukan" angka² yang harus kita isikan dalam kotak² yg kosong?? ;)

shabutaro

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.908
  • Itu yang namanya shabutaro
    • shabutaro blog
Re: SUDOKU
« Reply #39 on: May 31, 2008, 09:11:37 pm »

susah kalo ga ada hint-nya...

pasti ga selesai2...
Logged

~live for lautan indonesia~
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 11   Go Up