;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Down

Author Topic: SUDOKU  (Read 16114 times)

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: SUDOKU
« Reply #10 on: April 03, 2008, 11:27:17 pm »

Di hp gw yang lama ada 4 game sudoku.. Di hp yang ini cuma ada 3.. Ntar DL lagi ah.. Gw kan maniak..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

mastery

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26.128
Re: SUDOKU
« Reply #11 on: April 04, 2008, 01:21:49 pm »

haiyah... kog ampe install 4 biji gitu?... abisĀ²in memory hp aza ;D

hmm... emang bedanya tiap game itu apa cha?? ;)

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: SUDOKU
« Reply #12 on: April 04, 2008, 01:24:19 pm »

Beda..
Platinum sudoku, lebih menantang ada levelnya..
Sudoku pro, bisa dapet bocoran..
Sudoku doang, ada pilihan bantuan,.
Ya masing-masing berbeda om..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: SUDOKU
« Reply #13 on: April 05, 2008, 11:54:44 pm »

Beda..
Platinum sudoku, lebih menantang ada levelnya..
Sudoku pro, bisa dapet bocoran..
Sudoku doang, ada pilihan bantuan,.
Ya masing-masing berbeda om..
;D ga penting buanget deh,,,
mending yg sudoku langsung dari hp nokia classic,, 100 level sekaligus,,,nyantaiii ;)
Logged

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.900
  • .:Pencari Jejak Nya:.
Re: SUDOKU
« Reply #14 on: April 11, 2008, 11:25:26 am »

aq main di NDS (eh jadi ngak klasik lagi donk).. lebih hebat.. coba kl angka diganti gambar seperti angka 1= pisang, 2=apel dst

lebih mudah atau lebih asyik  ;D ;D ;D 8)
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

mastery

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26.128
Re: SUDOKU
« Reply #15 on: April 11, 2008, 03:09:48 pm »

memang ada beberapa variasi dari permainan Sudoku,
diantaranya dgn 9 huruf acak, dgn icon/gambar, dll...
tapi meski begitu, aturan mainnya tetep sama kog :)

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: SUDOKU
« Reply #16 on: April 11, 2008, 03:10:59 pm »

Ho oh.. Itu mah lebih puyengin.. Sudoku gw ada tuh.. Tapi bukan gambar, pake warna.. Ada juga yang pake hurup.. Pusing..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.900
  • .:Pencari Jejak Nya:.
Re: SUDOKU
« Reply #17 on: April 11, 2008, 03:21:34 pm »

kl itu mah pusing deh..
tingkatan kl pake gambar or warna seharusnya buat bocah
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: SUDOKU
« Reply #18 on: April 12, 2008, 09:57:40 pm »

kl itu mah pusing deh..
tingkatan kl pake gambar or warna seharusnya buat bocah

berarti lebih gampang pake warna atw gambar dung??
masa si?? kok pake angka lebih simpel yah,,,
Logged

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: SUDOKU
« Reply #19 on: April 12, 2008, 10:14:46 pm »

Boong.. Justru pake warna ribet kok..
Buktinya gw ga bisa nyelesain.. :P
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Up