;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3   Go Down

Author Topic: nostalgia film indonesia lawas  (Read 7908 times)

Pattzzi

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19832
nostalgia film indonesia lawas
« on: March 30, 2008, 08:47:44 AM »

ngomongin disini yuk...
film2 indonesia jadul..
boleh yang era cinta remaja nan suci jaman rano karno-yessy gusman
sampai jam percintaan panas jaman inneke koesherawati..
kadang2 gw pengen hunting film-film lama..tapi ga tau dimana..
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]

aiiysch

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 963
Re: nostalgia film indonesia lawas
« Reply #1 on: March 30, 2008, 12:27:25 PM »

blm lahir..
Logged
I never being serious, but if I have to, I will

britneyEX.justin

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3651
  • Everybody knows that I’m crazy for you
Re: nostalgia film indonesia lawas
« Reply #2 on: March 31, 2008, 12:12:39 AM »

Kalo pelem2 na nyi blorong it nostalgila ga???
XiXiXi...
Pelem suzana nostalgila...
Kalo pelem sjeniz warkop DKI???
Logged

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14660
Re: nostalgia film indonesia lawas
« Reply #3 on: March 31, 2008, 01:45:02 AM »

pilemnya ari wibowo : valentine  :D
Logged

Kucing_Dapur

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11230
  • idOl of thE idOl
Re: nostalgia film indonesia lawas
« Reply #4 on: March 31, 2008, 10:16:16 AM »

gw lupa judul nya tapi film 'panas sophia lajutba ma ari wibowo itu apa yach  ::) oh..pengantin  ;) sedep tuch film  8)
Logged

cUcoOkk

britneyEX.justin

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3651
  • Everybody knows that I’m crazy for you
Re: nostalgia film indonesia lawas
« Reply #5 on: March 31, 2008, 11:37:06 AM »

Without mercy
tuh pelem panas ayu azhari ama buke it yg d bathtub
Logged

rukawa kaede

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 307
Re: nostalgia film indonesia lawas
« Reply #6 on: March 31, 2008, 04:48:07 PM »

ada yang tau gak judul pilem rano karno yang ceritanya dia jadi mahasiswa kedokteran kalo kaga salah terus dia kena kangker and ada adegan makan sate sama tokoh utama cewenya
Logged
 

Pattzzi

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19832
Re: nostalgia film indonesia lawas
« Reply #7 on: April 01, 2008, 07:13:27 AM »

pilemnya ari wibowo : valentine  :D

ini yg sama siapa yach??


gw lupa judul nya tapi film 'panas sophia lajutba ma ari wibowo itu apa yach  ::) oh..pengantin  ;) sedep tuch film  8)
panas?wah aku ga tau kalo panas
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]

ussser

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1051
Re: nostalgia film indonesia lawas
« Reply #8 on: April 01, 2008, 02:07:39 PM »

Without mercy
tuh pelem panas ayu azhari ama buke it yg d bathtub


aku tau film nya ayu azhari yg sama bule cuma pemburu terorist doank..
Logged

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14660
Re: nostalgia film indonesia lawas
« Reply #9 on: April 01, 2008, 06:05:54 PM »

pilemnya ari wibowo : valentine  :D

ini yg sama siapa yach??


gw lupa judul nya tapi film 'panas sophia lajutba ma ari wibowo itu apa yach  ::) oh..pengantin  ;) sedep tuch film  8)
panas?wah aku ga tau kalo panas

lupa banget pat  :D. Cuma inget yang jadi bapaknya zainal Abidin Domba, ya bukan sih itu  valentine??

Pokoknya ceritanya kek Romeo n Juliet gt. Setingnya anak SMA. Si Ari n pacarnya berhubungan gak direstui. Sampai akhirnya itu ce kena penyakit kanker / apa gt, sampai bapak si ce ngasih restu u/ hubungan mereka. Lalu ternyata.... hasil test pemeriksaan salah gt. Happy end deh!  :D
Logged
Pages: [1] 2 3   Go Up