;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 432 433 434 435 [436] 437 438   Go Down

Author Topic: Lobi Pulpen -- Sahabat pulpen, absen n ngobrol di Lobi Pulau Penulis, ya.  (Read 189536 times)

asrina_1986

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.116
  • It's not me!
    • book rants
Re: Lobi Pulpen -- Sahabat pulpen, absen n ngobrol di Lobi Pulau Penulis, ya.
« Reply #4350 on: December 27, 2011, 12:46:59 am »

*zap*
semua sudah pindah ke lobi yang baru
ah, kenangan......
di sini aku mengubur si monster
*zap*
Logged

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: Lobi Pulpen -- Sahabat pulpen, absen n ngobrol di Lobi Pulau Penulis, ya.
« Reply #4351 on: February 22, 2012, 11:17:44 am »

"Waow, tempat ini kenapa begitu sepi...?kemana penghuni pulau ini...? Ah, mungkin mereka sudah sibuk dengan hidup baru mereka di pulau baru?" Cewek berkaca mata itu masih saja meracu tidak jelas.

Dengan segan ia menuliskan namanya di buku absen.
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.105
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/

Ah.. Ku kira tempat ini tak seramai dahulu. Sekarang semuanya berubah, bahkan jam dinding yang berdetak dalam ruangan ini pun kini terdengar jelas. Kemana mereka semua?
Tapi laksana kampung halaman, suatu saat, aku percaya jika mereka akan merindukan tempat ini dan kembali berpulang ke asalnya.
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

astyAemilia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21
  • There's a fine line between good and bad
    • astyaemilia.tumblr.com
Re: Lobi Pulpen -- Sahabat pulpen, absen n ngobrol di Lobi Pulau Penulis, ya.
« Reply #4353 on: September 19, 2012, 12:33:48 pm »

Absen, absen...
Kenapa sepi sekali di sini...
Kura2, kau masih di sinikah?
Logged

asrina_1986

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.116
  • It's not me!
    • book rants
Re: Lobi Pulpen -- Sahabat pulpen, absen n ngobrol di Lobi Pulau Penulis, ya.
« Reply #4354 on: November 14, 2012, 10:44:38 am »

udah pada ngadem di tetangga semua nih :D
kalo pada kangen mereka coba culik dari tetangga :P
Logged

Liliehjatmiko

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.707
  • 안녕 하세요....
    • http://liliehjatmiko.blogdrive.com
Re: Lobi Pulpen -- Sahabat pulpen, absen n ngobrol di Lobi Pulau Penulis, ya.
« Reply #4355 on: December 21, 2012, 03:33:26 am »

Annyông haseyoooo.... *clingak clinguk* :)
Logged
"... Seorang kawan bagaikan sebuah gunung. Semakin jauh keberadaannya, semakin indah pemandangan yang dibuatnya..."

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.397
Re: Lobi Pulpen -- Sahabat pulpen, absen n ngobrol di Lobi Pulau Penulis, ya.
« Reply #4356 on: January 30, 2013, 10:19:02 pm »

sunyi sepi dan sendiri. kuteringat akan kicauan burung dipagi hari yang cerah ceria. aku bertanya padanya "kemana mereka?" namun sang burung tetap bernyanyi dialam bebas. sedihnya....
Logged

Amelia Chevy

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1

Hi Im Newbie..
salam kenal  :)
Logged

asrina_1986

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.116
  • It's not me!
    • book rants

temen2 nongkrong dah pindahan kos2an ampe 2 kali [hmpfh]
alo teman2, tokoh bulukan ini cuma mampir bentar trus ngilang lagi [serenade]
Logged

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER

wkwkwk.gw bikin blog baru gr2 nonton serial ma tv barat.mayan ngasah kreativutas nulis lg

lam knal semuanya
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES
Pages: 1 ... 432 433 434 435 [436] 437 438   Go Up