;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 ... 438   Go Down

Author Topic: Lobi Pulpen -- Sahabat pulpen, absen n ngobrol di Lobi Pulau Penulis, ya.  (Read 189498 times)

alanthor

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.336
  • I'm committed to u~
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #80 on: December 15, 2007, 08:04:09 am »


haiiiiiiaaaaaaaaaaaa
alanthor nyampe juga sini. ga tersesat kan?

buat semuanya, ini temanku dari bali, baik-baikkin ya. awas kalian macem2in dia,
alanthor... aku manggil nama aja deh ya, ku susah manggil ini, disini biasa manggil nama

hoho..tenang aja..kali ini gw ga tersesat...fiuhh..

emngnya namaku susah ya? hehe..y gpp koq..up to u lah..
Logged
SIGNATURE REMOVED
READ THE RULES
TT_TT

mocca_chi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 1.748
  • bilang apa kamu? tak denger nih
    • Mental Health Learning Center
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #81 on: December 15, 2007, 09:02:38 am »

Sabtu, seperti biasanya sepi. malam-malam baru ramai, mungkin yang pada jomblo ngedatenya sama net..
wekekek

oke deh diah...

KuRa2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.713
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #82 on: December 15, 2007, 10:39:55 pm »

oooo, alanthor ini namanya diah?
iya rik, aku baik2in diah, nggak aku gigit, apalagi aku makan. aku masih manusia normal

alanthor

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.336
  • I'm committed to u~
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #83 on: December 16, 2007, 12:47:02 pm »

^_^
ya, panggil aja aku diah
Logged
SIGNATURE REMOVED
READ THE RULES
TT_TT

f_e_i

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 136
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #84 on: December 16, 2007, 01:24:37 pm »

alo smuanya...
newbie nih. im fei.
selama ini sih cuma jadi pengamat aja, tapi lama2 akhirnya tertarik jg bwt gabung ^^
mohon bimbingannya. kayaknya d sini dah banyak penulis2 senior, kan??
bwt yg masih belajar juga, ayo sama2 belajar.
nice to meet u all
Logged
Guys... buat kalian yang demen kaos2 lucu, wajib dan kudu mampir ke THR33 SHIRT di http://profiles.friendster.com/75835493

KuRa2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.713
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #85 on: December 16, 2007, 07:05:20 pm »

^_^
ya, panggil aja aku diah


okeh, hai diah....hehehe

alo smuanya...
newbie nih. im fei.
selama ini sih cuma jadi pengamat aja, tapi lama2 akhirnya tertarik jg bwt gabung ^^
mohon bimbingannya. kayaknya d sini dah banyak penulis2 senior, kan??
bwt yg masih belajar juga, ayo sama2 belajar.
nice to meet u all

hai fei, keputusan untuk akhirnya bergabung adalah keputusan tepat loh. kita akan sama2 belajar fei, ayo semangat juga!!   ;D

alanthor

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.336
  • I'm committed to u~
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #86 on: December 16, 2007, 07:27:04 pm »

gw ga bisa nulis apa2 sama sekali...
cuma suka baca doang..
hehe
Logged
SIGNATURE REMOVED
READ THE RULES
TT_TT

KuRa2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.713
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #87 on: December 16, 2007, 08:15:25 pm »

berawal dari mata turun ke hati
berawal dari membaca lalu menulis  :P

mocca_chi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 1.748
  • bilang apa kamu? tak denger nih
    • Mental Health Learning Center
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #88 on: December 17, 2007, 08:24:35 am »

Orang suka nulis sudah pasti suka baca
orang suka baca, emnag belum tentu suka nulis sih
tapi setidaknya mereka menikmati hasil kerja penulis
hah... ngacooo!!

jangan lupakan daku hiksss  :'(

KuRa2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.713
Re: Para penduduk PulPen silakan absen
« Reply #89 on: December 17, 2007, 08:32:54 am »

hahaha, iya, tapi orang suka baca biasanya nyimpen segudang kosa kata yang direkam waktu baca. iya nggak sih?
haia, ta taulah....kayak otakku pinter merekam aja, kapasitasnya aja cuma 128 mb
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 ... 438   Go Up