;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10]   Go Down

Author Topic: Tanya Jawab hape SAMSUNG (READ ONLY)  (Read 18648 times)

Yoo Na

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: SAMSUNG: Tanya Jawab utk semua tipe
« Reply #90 on: June 23, 2008, 07:23:07 pm »

misi-misi

mo tanya nih, sekarang yg samsung F330, harganya di pasaran berapa kira2 ya?

terus satu lagi, E900,
ada yg punya info tentang yg ini gak? sama kisaran harga tentunya ^^

heheheee
thx's ya ^^
Logged
내가 얼마나 당신을 사랑하는지 당신은 모른다

xugari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.149
Re: SAMSUNG: Tanya Jawab utk semua tipe
« Reply #91 on: June 23, 2008, 07:36:00 pm »

F330 harga barunya 2,8jt. E900 barunya udah nggak dijual lagi, harga beksanya antara 1,5jt s/d 1,6jt.
Logged

Yoo Na

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: SAMSUNG: Tanya Jawab utk semua tipe
« Reply #92 on: June 23, 2008, 07:46:44 pm »

ow ow...

ternyata F330 masih tinggi yaa
heheheeee...

okew dehh
thx's infonya
Logged
내가 얼마나 당신을 사랑하는지 당신은 모른다

royyan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: SAMSUNG: Tanya Jawab utk semua tipe
« Reply #93 on: July 03, 2008, 02:18:19 pm »

ow ow...

ternyata F330 masih tinggi yaa
heheheeee...

okew dehh
thx's infonya
waduh...xu..udah bulan juli neh, ko SGH G810 belom masuk indonesia, boro-boro deh...lha wong sgh G800-nya aja belom masuk indonesia, wah..gimana neh xu...knapa yaaa... :)
Logged

karupin_POT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.004
Re: SAMSUNG: Tanya Jawab utk semua tipe
« Reply #94 on: July 04, 2008, 06:53:33 am »

btw...mao nany... smua tipe samsung it type file videony it mp4 y???
Logged

QQ Doggie Fashion--Jual baju2 doggie yg lucu2 n cute..http://www.facebook.com/pages/QQ-Doggie-Fashion/277511095632302?sk=info

mastery

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26.138
Re: Tanya Jawab hape SAMSUNG
« Reply #95 on: July 07, 2008, 10:59:31 pm »

@karupin: Samsung mendukung format 3GP juga selain MP4

mastery

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26.138
Re: Tanya Jawab hape SAMSUNG (READ ONLY)
« Reply #96 on: July 07, 2008, 11:36:05 pm »

Harap diperhatikan...

Untuk memudahkan rekan² pelaut lain yang mencari informasi tentang produk hape tertentu di Lautan ini, maka dianjurkan kepada para pelaut yang ingin bertanya agar melemparkan umpan pertanyaannya dengan membuat topik baru.

Ini ditujukan agar para pelaut yang lain tidak perlu menyelam terlalu dalam alias harus membaca keseluruhan halaman guna menemukan informasi yang dibutuhkannya.

==========

Format topik baru sangat disarankan berupa:

[ASK/TANYA] <VENDOR> <MODEL>: <Topik Permasalahan>

misalnya (ini hanya contoh):

[ASK] SE Z710 : Kenapa mendesis terus? ZzZzZz...
[TANYA] SE Z710 : Kenapa mendesis terus? ZzZzZz...


==========

Bila topik yang diangkat adalah informasi/berita, maka format yang dianjurkan adalah:

[NEWS/INFO/REVIEW/SPY] <VENDOR> <MODEL>: <Topik Permasalahan>

misalnya (ini hanya contoh):

[NEWS] SE Z710 : Hape baru yang berbisa...
[INFO] SE Z710 : Hati-hati terjepit!
[REVIEW] SE Z710 : Clamshell paling berbahaya
[SPY-PIC] SE Z710 : Behind the Clamshell


==========

Terima kasih atas perhatian dan bantuan rekan-rekan pelaut untuk para pelaut lainnya.

Salam Aer!
« Last Edit: July 07, 2008, 11:51:15 pm by mastery »
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10]   Go Up